Travel Malang Jogja Murah dan Bisa Pesan via WhatsApp



Tentu menyenangkan bisa bepergian dari Malang ke Yogyakarta menggunakan kendaraan dengan fasilitas terbaik. Jika Anda tidak memiliki kendaraan pribadi dan harus naik kendaraan umum, maka travel Malang Jogja bisa jadi pilihan yang terbaik.

Dengan berbagai fasilitas yang travel tujuan Malang Jogja tawarkan, pastinya akan membuat penumpang merasa lebih nyaman selama di perjalanan. Mengapa demikian? Simak perbandingan fasilitas yang disediakan oleh travel dan kendaraan umum lainnya berikut.

Perbedaan Travel dan Kendaraan Umum Lainnya

Untuk tujuan Malang Jogja, pilihan kendaraan umum yang sering muncul biasanya adalah kereta api dan bus. 

Namun pilihan travel juga tidak kalah menarik, karena tersedia fasilitas antar jemput, gratis snack, dan tak perlu repot memindahkan bagasi. Apalagi jika Anda memilih Kinarya Travel, yang telah bergerak di bidang transportasi lebih dari lima tahun lamanya. 

Nah, jika Anda masih bingung mau memilih travel atau kendaraan umum lainnya, pertimbangkan dulu perbedaan travel, bus, dan kereta api berikut:



Dari tabel di atas, Anda bisa membandingkan ketiga jenis transportasi Malang-Jogja dari banyak sisi: harga, fasilitas, maupun kenyamanan. Nah, Anda tentu bisa menyimpulkan bahwa travel jauh lebih baik dari kendaraan umum lainnya. 

Tak perlu bingung mencari kendaraan lain sesampainya di stasiun atau terminal, karena travel menyediakan layanan antar penumpang ke lokasi tujuan.

Baca Juga: Travel Jogja Malang

Kinarya Travel, Penyedia Travel Malang Jogja Terbaik



Jika Anda mencari travel dengan pelayanan dan fasilitas terbaik, serta harga terjangkau, maka Kinarya Travel adalah jawabannya. Berlokasi di Malang, kami telah melayani ribuan pelanggan yang selalu puas dengan pelayanan travel kami.

Berikut informasi lengkap untuk travel Malang Jogja:

1. Harga Travel Malang Jogja

Untuk tarif dari Malang ke Yogyakarta, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp200.000. Dengan semua fasilitas yang diberikan, ini termasuk travel Malang Jogja murah, mengingat banyak travel lain memberikan harga lebih tinggi.

Namun harga tersebut bisa berubah-ubah sewaktu-waktu, jadi sebaiknya tanyakan kembali pada customer service kami. 

2. Jadwal Keberangkatan Travel Malang Jogja

Kinarya Travel melayani tiga kali jadwal keberangkatan dari Malang menuju Yogyakarta, yaitu pagi, siang dan malam. 

  • Untuk travel Malang Jogja berangkat pagi, waktu keberangkatan adalah pada pukul 07.00 WIB.
  • Untuk travel Malang Jogja siang, waktu keberangkatan adalah pukul 15.00 WIB. 
  • Sedangkan travel Malang Jogja malam adalah pukul 19.00 WIB.

Perlu diingat, semua jam keberangkatan adalah jam armada berangkat dari bagasi kami, bukan jam penjemputan.

3. Rute Travel Malang Jogja

Jika Anda penasaran travel Malang Jogja berapa jam, jawabannya adalah sekitar lima hingga enam jam perjalanan. Perjalanan ini dapat ditempuh dengan 2 jalur, yaitu utara dan selatan.

Jalur utara 

Malang - Batu - Pare - Nganjuk - Mejayan - Ngawi - Sragen - Solo - Klaten - Yogyakarta.

Jalur selatan

Malang - Kepanjen - Blitar - Kediri - Nganjuk - Ngawi - Sragen - Solo - Klaten - Yogyakarta.

Informasikan terlebih dahulu lokasi penjemputan Anda pada saat pemesanan, sehingga memudahkan kami menentukan rute keberangkatan.

Baca Juga: Travel Malang Lamongan

Keunggulan Kinarya Travel



Sejak awal berdiri kami terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi semua pelanggan yang menggunakan jasa Kinarya Travel. Setelah mengetahui informasi lengkap travel, agar lebih yakin, sebaiknya Anda juga mengetahui apa saja keunggulan dari Kinarya Travel. 

Apa saja yang akan Anda dapatkan saat bepergian bersama Kinarya Travel?

1. Snack dan Minuman

Saat bepergian bersama Kinarya Travel, Anda tak perlu takut kelaparan. Pasalnya kami menyediakan gratis snack dan minum bagi semua pengguna jasa travel kami. Sehingga Anda tak perlu bingung jika lupa membawa bekal di perjalanan.

2. Bisa Cek Ketersediaan Kursi Kapan pun dan di Mana pun

Jika sewaktu-waktu Anda membutuhkan informasi mengenai jadwal keberangkatan dan ketersediaan kursi, Anda bisa segera menghubungi admin kami. Anda juga bisa langsung memesan tiket travel melalui WhatsApp. Dengan layanan ini, memesan tiket travel jadi lebih cepat dan mudah, bukan?

3. Tunggu di Rumah, Driver Kami Siap Menjemput Anda

Tak perlu repot minta diantarkan teman atau keluarga ke kantor kami, karena kami melayani jasa door to door service. Anda cukup menyiapkan diri dan barang bawaan sebelum jam penjemputan, tunggu di rumah, driver kami siap menjemput Anda.

4. Armada yang Bersih dan Terawat

Selama pandemi kami berusaha menerapkan protokol kesehatan, mulai dari tempat duduk berjarak, menyediakan hand sanitizer, hingga menyemprotkan kursi dengan desinfektan.

Begitu juga saat pandemi mulai mereda, kami tetap berupaya menjaga kebersihan armada kami, membuang semua sampah dan membersihkan kursi penumpang. Kami juga rutin melakukan servis berkala pada semua kendaraan operasional.

5. Fasilitas Sofa Nyaman untuk Perjalanan Jauh

Tentu melelahkan harus selalu terjaga selama lima jam perjalanan dari Malang ke Yogyakarta atau sebaliknya. Karenanya, kami menyediakan fasilitas sofa yang empuk dengan reclining seat. Sehingga Anda dapat menyesuaikan posisi duduk senyaman mungkin, lalu beristirahat dengan nyaman selama di jalan.

6. Menyediakan Jasa Carter Mobil

Ingin bepergian hanya bersama teman atau rombongan Anda? Tenang saja, karena kami juga menyediakan layanan carter mobil atau drop off. Anda bisa memilih aneka pilihan kendaraan yang tersedia, mulai dari tipe MPV (multi purpose vehicle), mini bus, hingga big bus.

Baca Juga: Travel Malang Gresik

Pesan Travel Lebih Mudah dengan WhatsApp



Kami selalu berusaha memudahkan calon pelanggan yang ingin menggunakan jasa Kinarya Travel. Salah satunya dengan menyediakan pesan tiket travel melalui aplikasi WhatsApp. Jika tertarik menggunakan layanan travel Malang Jogja dari kami, Anda bisa langsung memesan melalui kontak WhatsApp kami.

Berikut detail alur pemesanan tiket Kinarya Travel:

  • Hubungi admin kami di 0822-3336-3446.
  • Sampaikan rencana perjalanan yang Anda inginkan, lalu tanyakan ketersediaan kursi.
  • Setelah memastikan kursi tersedia, admin kami akan meminta Anda mengisi data diri lengkap, mulai dari nama penumpang, hingga lokasi jemputan.
  • Admin akan melakukan konfirmasi pemesanan. Setelah semua selesai, Anda akan diberikan total biaya yang harus dibayar dan cara pembayaran.
  • Jika semua proses sudah selesai, pastikan Anda tidak lupa tanggal keberangkatan Anda.
  • Admin kami akan menginformasikan kontak driver maksimal 6 jam sebelum keberangkatan.
  • Demi kenyamanan bersama, pastikan Anda tidak terlambat dan siap sebelum driver datang menjemput.

Kinarya Travel hadir untuk memudahkan semua tujuan perjalanan Anda, terutama wilayah Jawa dan Bali. Hubungi admin kami pada kontak yang tertera untuk informasi layanan travel Malang Jogja selengkapnya. Kinarya Travel, solusi terbaik untuk semua tujuan perjalanan Anda.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel