Travel Jogja Malang Murah, Tepercaya, dan Armada Lengkap



Terkenal sebagai Kota Wisata maupun Kota Bakpia, Jogja selalu jadi destinasi wisata favorit. Wisatawan dari berbagai kota di Indonesia, termasuk Malang, Batu, dan Surabaya pun antusias untuk berlibur ke kota sejuta sejarah tersebut. Alternatif kendaraannya juga beragam, namun travel Jogja Malang masih jadi favorit.

Fleksibilitas waktu, harganya yang terjangkau, serta layanan antar jemput menjadi salah satu keunggulan travel bila dibandingkan metode transportasi lainnya. Selain itu kini pemesanan kendaraan travel juga makin mudah dan praktis karena tersedia pemesanan online.

Salah satu rekomendasi agen travel kami apabila Anda ingin bepergian ke Jogja dari Malang adalah Kinarya Travel. Berikut penjelasan lengkap mengenai fasilitas, jenis armada, jadwal keberangakatan, rute, dan cara pemesanannya.

Baca Juga: Travel Malang Trenggalek

Keunggulan Kinarya Travel



Rekomendasi travel Jogja Malang terbaik untuk Anda adalah Kinarya Travel, yang sudah berpengalaman selama lebih dari 5 tahun membantu pelanggan untuk kemudahan transportasi. Selain itu, Kinarya Travel juga mampu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya, seperti :

1. Siap Antar Jemput Sesuai Alamat

Anda tidak perlu datang ke pool penjemputan, tinggal duduk manis di rumah, driver yang akan menjemput Anda. Begitu pula ketika sampai di Jogja, driver akan mengantarkan sesuai alamat yang Anda tuju.

Fasilitas antar jemput ini tentunya memudahkan mobilitas dan menghemat biaya perjalanan. Berbeda jika harus menggunakan kendaraan umum seperti bus atau kereta, di mana Anda masih harus memesan kendaraan tambahan untuk datang ke terminal atau stasiun. 

2. Harga Lebih Murah dan Bersaing

Mengenai harga travel Jogja Malang, Kinarya Travel memberikan harga yang bersaing dan murah. Meskipun demikian, penumpang tetap mendapatkan pelayanan premium. Berikut perbandingan harga travel dengan kendaraan umum lainnya.



*harga bisa berubah sewaktu-waktu, untuk update harga terbaru silakan hubungi CS.

3. Free Snacking Selama Perjalanan

Perjalanan Jogja-Malang memerlukan waktu kurang lebih 5 jam, tentunya cukup melelahkan. Oleh karena itu, Kinarya Travel memberikan fasilitas snacking agar penumpang bisa lebih nyaman di perjalanan.

4. Armada dalam Kondisi Prima

Setiap armada yang berangkat menjemput Anda telah mendapatkan perawatan dan dibersihkan. Sehingga mampu menjamin selama perjalanan penumpang bisa merasa nyaman, aman, dan tanpa kendala.

Jenis Armada Kinarya Travel



Demi memenuhi kebutuhan setiap pelanggan, Kinarya Travel menyediakan beberapa pilihan armada. Bahkan Kinarya Travel termasuk salah satu penyedia travel Jogja Malang terlengkap. Berikut beberapa pilihan armada yang bisa Anda pilih.

1. Mobil Keluarga MPV (Avanza dan Innova)

Ingin menikmati perjalanan Jogja Malang dengan nuansa privat? Anda bisa memilih jenis armada MPV. Tersedia 2 jenis kendaraan yang nyaman, seperti Avanza dan Innova.

Kapasitasnya yang hanya berkisar 6 sampai 7 penumpang, membuat perjalanan Anda pasti lebih privat dan nyaman. Apabila Anda ingin berwisata ke Jogja bareng keluarga, jenis armada ini bisa menjadi alternatif terbaik.

2. Mobil Kapasitas besar Elf

Ingin bepergian dengan rombongan? Tersedia juga kendaraan Elf yang memiliki mesin tangguh serta kapasitas lebih besar. Apabila Anda ingin bepergian dan membawa banyak barang, kami menyarankan menggunakan Elf, karena kapasitas bagasinya juga lebih luas.  

3. Kendaraan Premium Hiace

Ingin perjalanan Jogja Malang terasa lebih nyaman? Anda bisa memilih kendaraan premium Hiace. Kendaraan ini sudah memiliki sistem kursi ergonomis, sehingga membantu Anda merasa lebih nyaman selama perjalanan jarak jauh.

Baca Juga: Travel Malang Ponorogo

Jadwal Keberangkatan Armada Jogja-Malang

Untuk melayani kebutuhan setiap penumpang, Kinarya Travel memiliki beberapa pilihan jadwal keberangkatan. Sementara untuk pemesanan travel Malang Jogja berangkat siang atau malam, bisa menghubungi customer service yang akan mengecek ketersediaannya. 

Namun kami menyarankan untuk mengikuti jadwal pagi atau sore, karena ketersediaannya lebih fleksibel, pasti berangkat, dan tepat waktu.

1. Pagi

Jadwal travel Jogja Malang pagi mulai dari pukul 07.00 (asumsi berangkat dari garasi) dengan perkiraan tiba pukul 13.00 hingga 14.00 (asumsi perjalanan lancar atau tidak macet).

2. Sore

Keberangkatan lainnya mulai pukul 15.00 dengan perkiraan sampai sekitar pukul 21.00 hingga 22.00. 

3. Sistem Charter Drop

Selain dua jadwal keberangkatan tersebut, Anda bisa juga memilih keberangkatan siang atau malam hari menggunakan sistem charter drop.

Anda juga bisa mengontak driver langsung bila ingin tahu waktu pasti penjemputannya. Sebab, driver harus menuju beberapa titik penjemputan penumpang lainnya. Dengan demikian, Anda bisa mempersiapkan diri sesuai informasi langsung dari driver.

Rute Armada Travel Jogja Malang



Ada banyak rute travel Jogja Malang, mulai dari full perjalanan melalui tol atau tanpa melalui tol. Kinarya Travel memilih rute yang paling cepat, nyaman, dan aman bagi penumpangnya. Berikut gambaran rute perjalanan yang dilewati oleh Kinarya Travel :

Malang – Batu – Pare (Kediri) – Ngawi – Sragen – Solo – Klaten – Jogja

Untuk memudahkan Anda memperkirakan lama perjalanan beserta estimasi kedatangan, bisa memeriksa tabel berikut ini:



Estimasi waktu tempuh dan jadwal di atas dibuat dengan mengasumsikan bahwa kondisi lalu lintas lancar (tidak dalam kondisi macet dan hujan). Selain itu perkiraan di atas juga belum termasuk lama penjemputan penumpang selama keberangkatan.

Pastikan juga untuk tetap berkomunikasi dengan driver, terutama bila memiliki agenda tertentu. Dengan demikian driver juga bisa menyesuaikan kondisi Anda.

Baca Juga: Travel Malang Pacitan

Cara Pemesanan Travel Jogja Malang



Kini memesan kendaraan travel jadi makin praktis dan mudah, karena Kinarya Travel sudah menyediakan sistem pemesanan online. Pembayarannya juga tersedia pilihan transfer bank, sehingga makin praktis dan tidak ribet. Berikut langkah-langkah pemesanannya :

1. Pastikan Mengonfirmasi Jadwal dan Ketersediaan Seat

Langkah pertama sebelum memesan travel adalah memastikan terlebih dahulu ketersediaan jadwalnya terlebih dahulu. Anda bisa menghubungi customer service Kinarya Travel untuk menanyakan ketersediaan jadwalnya.

Agar mempermudah komunikasi, sampaikan tanggal berapa Anda hendak berangkat ke Jogja, termasuk preferensi keberangkatan, apakah ingin pagi atau sore hari. Apabila tersedia jadwalnya, CS akan menginformasikan jumlah seat yang tersedia serta jenis armadanya.

2. Isi Kontak dan Data Diri Secara Lengkap

Setelah memastikan jadwal travel Jogja Malang yang Anda inginkan tersedia, CS akan mengirimkan formulir pemesanan berisi kontak dan data diri. Isilah formulir tersebut secara benar dan langkap sesuai dengan instruksi dari CS.

Apabila jadwalnya sedang penuh atau kosong, CS akan menginformasikan dan menawarkan jadwal keberangkatan yang masih tersedia. CS akan menawarkan Anda keberangkatan di hari berikutnya atau layanan charter-drop.

3. Periksa Kembali dan Konfirmasikan Pemesanan Travelnya

Setelah mengisi data diri dan formulir dari CS, Kinarya Travel akan mengirimkan ulang bukti pemesanan untuk Anda konfirmasi. Periksa kembali seluruh data-datanya, terutama nama, kontak, alamat penjemputan dan alamat tujuan.

Travel Jogja Malang yang makin praktis, simpel, dan murah menjadikannya sebagai pilihan alternatif terbaik untuk bepergian. Terlebih lagi, layanan Kinarya Travel yang mengedepankan kepuasan penumpang, membuat perjalanan terasa lebih nyaman. Yuk, rencanakan liburanmu ke Jogja bareng Kinarya Travel!

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel