Travel Lamongan Malang Murah, Berangkat Setiap Hari



Menjadi destinasi wisata favorit di Jawa Timur, Malang selalu memiliki tempat baru yang seru untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga. Untuk warga Lamongan yang membutuhkan travel Lamongan Malang, kini ada Kinarya Travel yang siap menemani perjalanan Anda.

Meski hanya berjarak sekitar 160 km, namun jika berangkat bersama rombongan, kendaraan umum menjadi pilihan yang tepat. Dari semua pilihan transportasi umum yang ada, kereta, bus atau travel, travel merupakan opsi dengan fasilitas yang paling lengkap.

Untuk lebih jelas, yuk, cek fasilitas travel dari Lamongan ke Malang yang disediakan oleh Kinarya Travel berikut.

Fasilitas Travel Lamongan Malang dari Kinarya Travel



Banyak orang enggan memilih travel karena salah mengira bahwa ini adalah pilihan yang mahal. Nyatanya dengan semua fasilitas yang disediakan, travel dapat menjadi alternatif yang terjangkau bagi penggunanya. Apa saja fasilitas tersebut?

1. Layanan Pelanggan Aktif selama 24 Jam

Ingin memesan travel mendadak dan butuh secepatnya? Tenang, Kinarya Travel siap melayani pelanggan selama 24 jam. Anda bisa memesan travel atau sekadar berkonsultasi terkait perjalanan Anda.

2. Sopir yang Cakap dan Berpengalaman

Tentu penumpang sangat tidak berkenan bila sopir mengendarai mobil dengan ugal-ugalan, tidak memperhatikan keselamatan penumpang, dan hanya fokus untuk cepat sampai di tempat tujuan.

Ini tidak akan Anda temukan di Kinarya Travel, karena semua sopir kami cakap, profesional, dan tentunya mengutamakan keselamatan dan kenyamanan penumpang.

3. Harga Bersaing

Murah tapi tidak murahan. Begitulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan harga tiket dari Kinarya Travel. Anda bisa membandingkan harga tiket Kinarya Travel dengan transportasi lainnya berikut.



Harga travel Malang Lamongan dari Kinarya Travel di atas sudah termasuk semua fasilitas yang tersedia bagi penumpang. Namun untuk harga bus paling murah adalah kelas ekonomi, yang seringnya tidak memiliki fasilitas full AC. Ini sebabnya, Kinarya Travel merupakan pilihan paling terjangkau.

4. Fasilitas Kudapan Ringan dan Minum

Meski Lamongan Malang dapat ditempuh hanya sekitar 3 jam perjalanan, namun Anda mungkin akan merasa lapar dan haus di perjalanan. Untuk mengatasinya, kami menyediakan makanan ringan dan minum bagi penumpang.

5. Full AC

Penting sekali bagi Anda untuk memastikan bahwa penyedia jasa travel Malang Lamongan memiliki AC yang dingin, sehingga Anda akan merasa nyaman selama perjalanan.

6. Menyediakan Travel Malang Lamongan Pulang Pergi

Pilihan ini memudahkan Anda yang membutuhkan travel Malang Babat Lamongan pulang pergi. Pastikan Anda menyesuaikan jam keberangkatan baik dari Malang ke Lamongan maupun sebaliknya.

7. Tersedia Pilihan Sewa Mobil

Ingin berangkat bersama keluarga dengan fasilitas premium? Anda dapat menggunakan layanan travel mobil Malang Lamongan. Dengan begini Anda dapat lebih leluasa berlibur dari Lamongan ke Malang.

Baca Juga: Travel Malang Madiun

Waktu dan Jadwal Berangkat Travel Lamongan Malang



Berangkat setiap hari, Kinarya Travel menyediakan 2 kali pilihan keberangkatan, yaitu pagi dan sore. Jika Anda membutuhkan travel Malang Lamongan berangkat malam, Anda dapat mengonsultasikan hal ini kepada admin kami. Anda juga dapat memilih layanan carter atau drop off dari Kinarya Travel.

Jadwal keberangkatan travel yaitu jam 06.00 WIB dan 15.00 WIB. Jam tersebut merupakan jam armada berangkat dari garasi, bukan ke lokasi penjemputan penumpang.

Rute Perjalanan dari Lamongan ke Malang



Selama perjalanan, Anda akan melalui beberapa kota di antara Lamongan dan Malang. Untuk rute yang akan Anda lewati antara lain:

Lamongan - Gresik - Sidoarjo - Purworejo - Lawang - Singosari - Malang.

Jika Anda berada di sekitar rute perjalanan tersebut, bisa memesan travel dengan menghubungi layanan pelanggan kami melalui kontak yang tertera.

Baca Juga: Travel Malang Lamongan

Pilihan Armada Travel Lamongan Malang



Untuk layanan travel Malang Babat kami menyediakan beberapa pilihan kendaraan, yaitu:

1. Elf Short

Dengan kapasitas penumpang hingga 11 orang, mobil yang menyerupai minibus ini memiliki bagasi yang cukup luas.

2. Elf Long

Memiliki kapasitas penumpang hingga 16 orang, kendaraan yang satu ini cocok untuk Anda yang berangkat dengan rombongan yang lebih banyak. Anda bisa berlibur bersama keluarga atau rekan kerja menggunakan kendaraan yang satu ini.

3. Hiace

Jika Anda ingin merasakan kendaraan travel premium, maka Anda bisa memilih Hiace yang memiliki kapasitas penumpang hingga 11 orang. Dimensinya yang panjang dan besar membuat penumpang di dalamnya akan merasa lega karena bisa duduk dengan nyaman.

4. Mobil Tipe MPV

Jika memilih sewa mobil tipe MPV, maka kami menyediakan Innova maupun Avanza yang bisa memuat 6 hingga 7 orang.

Cara Order Travel Lamongan Malang Kinarya Travel



Setelah mengetahui apa saja fasilitas dan layanan dari Kinarya Travel, kini saatnya mengetahui cara memesan tiket travel. Caranya cukup mudah, hanya memerlukan sebuah ponsel dan koneksi internet. Bagaimana caranya?

  1. Hubungi layanan pelanggan kami di nomor 0822-3336-3446.
  2. Sampaikan rencana tujuan perjalanan Anda, mulai dari jumlah penumpang hingga tanggal keberangkatan.
  3. Admin kami akan mengabarkan apakah masih tersedia kursi atau tidak.
  4. Jika tersedia, isilah formulir pemesanan dengan nama penumpang, alamat jemput dan antar, serta jumlah bagasi. 
  5. Jika Anda mengajak anak, pastikan Anda mengirimkan data usia anak, karena anak usia di atas 3 tahun akan dikenakan biaya penuh.
  6. Admin akan memverifikasi data yang Anda kirimkan, lalu memberikan total harga yang harus dibayar.
  7. Sesudah semuanya tuntas, Anda hanya tinggal menunggu sopir kami menjemput Anda di rumah.

Tips Naik Travel Aman dan Nyaman



Agar perjalanan Anda bersama Kinarya Travel lebih menyenangkan, simak beberapa tips naik travel berikut.

  1. Usahakan untuk tidak terlambat, periksa semua barang bawaan yang akan dibawa, lalu pastikan Anda siap maksimal 30 menit sebelum dijemput.
  2. Bawalah barang secukupnya dan masukkan semuanya dalam satu tas, sehingga tidak tercecer dan ketinggalan.
  3. Simpan semua barang penting seperti dompet, uang, dan tanda pengenal di dalam tas yang sekiranya orang lain susah untuk mengambilnya.
  4. Untuk Anda yang mabuk perjalanan, saat memesan tiket travel, sebaiknya memilih kursi dekat jendela atau pintu keluar. Jika sewaktu-waktu Anda butuh angin segar, Anda dapat dengan mudah mendapatkannya.
  5. Jangan lupa membawa obat-obatan jika Anda memiliki sakit tertentu.
  6. Untuk Anda yang tidak kuat dengan dingin dari AC, pakailah jaket supaya tidak terlalu dingin.
  7. Sejatinya travel merupakan transportasi umum yang digunakan banyak orang. Agar tidak mengganggu penumpang lainnya, Anda bisa menggunakan headset dan mendengarkan musik dari ponsel Anda.
  8. Agar tidak lupa dengan tanggal keberangkatan, buatlah pengingat pada ponsel Anda untuk memudahkan mengingat waktu keberangkatan.

Hadirnya Kinarya Travel kini semakin memudahkan Anda yang membutuhkan travel Lamongan Malang dengan fasilitas terbaik dan harga terjangkau. Jangan sampai kehabisan seat, pesan segera melalui customer service kami. Percayakan semua perjalananmu pada Kinarya Travel

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel