Kinarya Travel: Solusi Jasa Travel Malang Gresik Murah Tepercaya

Travel Malang Gresik

Perjalanan Malang ke Gresik ataupun sebaliknya, mungkin terasa jauh bagi beberapa orang. Namun, di sisi lain ada cukup banyak masyarakat kedua kota tadi yang perlu melakukan perjalanan PP secara rutin demi pekerjaan, kuliah, atau alasan lain. Pada poin inilah, jasa travel Malang Gresik bisa jadi pilihan.

Kenapa harus jasa travel? Bukannya ada moda transportasi lain? Dalam ulasan ini, kami akan membeberkan kenapa Anda perlu mempertimbangkan opsi jasa travel dibandingkan transportasi lain. Selain itu, ada juga rekomendasi jasa travel terbaik yang bisa Anda jadikan pertimbangan.

Berapa Jam Perjalanan Malang Gresik?

Perjalanan malang gresik
Perjalanan Malang Gresik bisa Anda lakukan dengan beberapa pilihan termasuk menggunakan bus Malang Gresik, kereta api, kendaraan pribadi, hingga jasa travel. Khusus untuk transportasi umum seperti bus, estimasi waktunya akan lebih panjang karena rute yang dilewati tidak sama dengan kendaraan pribadi.

Selain itu, ada jadwal bus Gresik Malang yang perlu Anda perhatikan setiap ingin memulai perjalanan.

Nah, ini jelas berbeda jika Anda memutuskan menggunakan kendaraan pribadi, jasa sewa mobil ataupun  travel dari Kinarya Travel. Setidaknya ada 3 rute yang bisa Anda tempuh untuk menuju Gresik dari Malang dengan opsi ini, yakni:

  • Pertama, jarak tempuhnya sekitar 109 km dengan perkiraan waktu 1 jam 46 menit. Rute ini bisa diambil melalui Jl. Tol Pandaan - Malang dan Jl. Raya Pantura atau Jl. Tol Surabaya - Gempol atau Jl. Tol Surabaya - Porong.

  • Kedua, jarak tempuhnya sekitar 134,3 km melalui Jl. Tol Pandaan - Malang dengan waktu sekitar 2 jam 3 menit.

  • Ketiga, rute tol Malang Gresik melalui Jl. Tol Pandaan - Malang dan Jl. Tol Manyar - Mojokerto. Rute ini menempuh jarak sekitar 122,1 km dengan perkiraan waktu 2 jam 11 menit.

Tentunya, jarak dan waktu tempuh di atas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi jalan saat Anda berangkat. Kemacetan lalu lintas hingga kejadian tak terduga bisa memperlambat waktu tempuh perjalanan Anda.

Jasa Travel vs Transportasi Umum untuk Rute Malang Gresik

Travel Malang Gresik
Moda transportasi umum dan jasa travel selalu jadi head to head sebagai pilihan masyarakat yang ingin bepergian. Setiap orang tentunya punya pertimbangan masing-masing untuk memilih.

Namun, dalam ulasan ini Anda bisa melihat kenapa jasa travel Malang ke Gresik bisa jadi pilihan yang lebih baik:

1. Pilihan Armada Bervariasi

Kinarya Tour
Alasan pertama kenapa Anda perlu mempertimbangkan jasa travel untuk perjalanan Malang ke Gresik adalah faktor armada. Jika rata-rata transportasi umum memiliki kelas untuk menentukan armadanya, maka ini berbeda dengan jasa travel.

Misalkan, Kinarya Travel yang hanya menggunakan armada terbaiknya seperti Avanza, Elf, APV, dan lain-lain. Semua armada merupakan keluaran terbaru dan mendapat pemeliharaan rutin. Ini membuat Anda bisa tetap merasa nyaman selama perjalanan Malang ke Gresik.

2. Harga Lebih Terjangkau dan Fasilitas Pasti

Kinarya Tour Lebih hemat
Jasa travel menawarkan harga yang lebih terjangkau dengan fasilitas terbaik. Lebih jauh, Anda bisa melihat perbandingan harga travel Malang Gresik dengan taksi, kereta api, kendaraan pribadi, dan juga bus dalam tabel berikut:

Moda Transportasi

Fasilitas

Harga

Jasa Travel Kinarya Travel

Full AC, tempat duduk nyaman (reclining seat), full music, bisa antar jemput door to door dan gratis snack serta air mineral.

Rp95.000

Bus Umum

Tergantung jenis kelas bus yang diambil

Rp40.000 - Rp370.000

Kereta Api

Full AC, kenyamanan tempat duduk tergantung kelas gerbong yang diambil

Rp173014 - Rp286857

Taksi

Full AC, tempat duduk standar kendaraan taksi

Rp500.000 - Rp650.000

Kendaraan Pribadi

Tergantung kendaraan yang dimiliki

Rp190.000 - Rp280.000

Fasilitas yang ditawarkan oleh moda lain tergantung dengan kelas dan harga yang Anda bayar. Misalkan untuk bus ekonomi, mungkin mereka menawarkan harga lebih murah. Bahkan bisa setengah harga jasa travel.

Tapi catatannya, armada yang digunakan setingkat dengan bus kota yang sumpek dan mungkin ACnya ada yang tidak menyala atau bahkan tidak ber-AC. Tempat duduk jelas berdesak-desakkan karena tidak sedikit bus yang mengizinkan penumpang untuk berdiri faktor dari keterbatasan tempat.

Namun, untuk menggunakan jasa Kinarya Travel, Anda sudah pasti mendapat fasilitas terbaik tanpa perubahan harga.

3. Serasa Naik Mobil Pribadi

Kinarya Tour Murah Profesional
Kelebihan lain dari memilih jasa travel untuk perjalanan Anda ke Gresik adalah sensasi naik kendaraan pribadi. Bahkan Anda tidak perlu capek menyetir dalam perjalanan karena sudah ada supir yang ahli dan berpengalaman dari Kinarya Travel.

Anda hanya perlu duduk manis menikmati perjalanan sambil melakukan aktivitas yang diinginkan. Misalkan baca buku, ngemil, nonton film dari gadget pribadi, mendengarkan musik, chatting, ataupun mengobrol dengan sesama penumpang atau supir.

4. Tidak Capek Selama Perjalanan

Kinarya Travel
Opsi jasa travel memberikan kenyamanan ekstra untuk Anda selama perjalanan ke kota tujuan. Anda tidak perlu menyetir dan terjaga selama perjalanan. Apalagi Kinarya Travel menawarkan armada dengan fitur full AC dan reclining seat yang meningkatkan rasa nyaman.

Badan tentu menjadi lebih rileks karena Anda bisa istirahat atau tidur selama waktu kurang lebih 2 jam dari Malang ke Gresik. 

5. Jadwal Berangkat dan Rutenya Pasti


Layaknya kereta api dan bus yang punya jadwal keberangkatan, jasa travel juga menawarkan hal yang sama. Bedanya adalah rute yang dilalui. 

Khusus untuk travel Malang ke Gresik menggunakan jasa Kinarya Travel, Anda akan melewati rute sebagai berikut:

Kota Batu - Dau - Karangploso - Malang - Karanglo - Singosari - Lawang - Purwodadi - Purwosari - Sukorejo - Pandaan - Sidoarjo - Gresik.

Rute ini sendiri merupakan bagian travel Malang Tuban PP yang kami miliki. Perjalanan ke kota Tuban diambil via Gresik untuk memudahkan Anda yang butuh travel dari Malang ke Gresik.

Bagaimana dengan jadwal keberangkatan yang ditawarkan oleh Kinarya Travel?

Kami menyiapkan armada terbaik untuk jadwal setiap hari dengan dua pilihan jam keberangkatan. Pilihannya adalah berangkat pagi sekitar jam 8 dan siang jam 2. 

6. Door to Door Service

Siapa yang paling mager harus menunggu “jemputan” di area tertentu misalkan halte, stasiun, dan lain sebagainya?

Ini tidak akan terjadi jika Anda memilih jasa travel Kinarya Travel karena kami menyediakan layanan door to door. Artinya apa?

Anda hanya perlu duduk manis di rumah dan supir beserta armada terbaik kami akan menjemput. Layanan ini membuat Anda lebih santai dalam menyiapkan perjalanan dan tidak terburu-buru karena dikejar waktu.

Selain itu, door to door service juga memberikan jaminan Anda akan diantar ke tujuan akhir tanpa terkecuali. Jadi, tidak ada drama Anda perlu orang rumah untuk menjemput atau pesan ojek online untuk sampai ke rumah. 

7. Pemesanan secara Online

Pesan Secara Online
Di era digital seperti saat ini, kemudahan untuk memesan dan transaksi secara online selalu menjadi prioritas. Kinarya Travel menyediakan layanan pemesanan dan pembayaran online sehingga Anda tidak perlu repot keluar rumah.

Cukup hubungi kami melalui channel yang tersedia, masukkan data diri, konfirmasi jadwal, dan Anda tinggal menyelesaikan pembayaran. Proses booking ataupun konsultasi jadwal ini terbuka dari jam 08.00 hingga 21.00 setiap harinya.

Permudah perjalanan Malang ke Gresik bersama Kinarya Travel. Dapatkan fasilitas dan layanan terbaik, tanpa perlu upgrade kursi atau tambah biaya lagi. Anda siap ikut travel Malang Gresik yang nyaman dan menyenangkan? Hubungi kami via WA/Call di nomor +62 822-3336-3446 atau form pemesanan ini ya!

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel