Kinarya Travel, Jasa Travel Malang Lamongan Terbaik

Jasa Travel Malang Lamongan Terbaik
Bagi Anda yang mencari jasa travel Malang Lamongan, kini tak perlu bingung lagi, karena Kinarya Travel hadir memenuhi kebutuhan Anda. Melayani travel tujuan Malang Lamongan, Kami terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk menemani perjalanan Anda. 

Artikel ini akan memuat ulasan lengkap, mulai dari harga travel Malang Babat, rute perjalanan, hingga fasilitas yang akan Anda dapatkan. Simak terus untuk tahu informasi selengkapnya.

Rute Travel Malang Lamongan

Rute Travel Malang Lamongan

Untuk rute travel dari Malang ke Lamongan atau travel Lamongan Malang, kami memiliki dua rute perjalanan, yaitu:

  • Malang - Lawang - Sukorejo - Sidoarjo - Kebomas - Lamongan

  • Malang - Lawang - Sukorejo - Sidoarjo - Kebomas - Gresik - WBL

Sehingga ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki rencana berwisata mengeksplorasi kota Malang atau Lamongan dengan semua pesona wisatanya. 

Harga Travel Malang Lamongan

Harga Travel Malang Lamongan

Bagi Anda yang hendak bepergian dari Malang menuju Lamongan atau sebaliknya, kami memiliki dua pilihan, yaitu travel atau carter mobil. Untuk tarif travel Malang Lamongan, mulai dari Rp190.000 per orang, sedangkan harga sewa mobil mulai dari Rp1.100.000 per mobil.

Harga travel atau sewa mobil dapat berubah sewaktu-waktu, karenanya sebaiknya Anda menghubungi kontak kami terlebih dahulu.

Jadwal Keberangkatan Travel

Jadwal Keberangkatan Travel

Kami melayani dua kali keberangkatan dari Malang ke Lamongan, yaitu pagi dan sore. Untuk jadwal pagi, jam keberangkatan dimulai dari jam 05.00 WIB dan 06.00 WIB , sedangkan keberangkatan sore dimulai dari jam 15.00 WIB.

Jam keberangkatan adalah jam armada kami keluar dari garasi, bukan jam penjemputan ke tempat masing-masing calon penumpang. Untuk melancarkan perjalanan, sebaiknya calon penumpang telah siap satu jam sebelum driver kami melakukan penjemputan.

Fasilitas yang Diberikan Travel

Fasilitas yang Diberikan Travel

Untuk Anda yang bertanya berapa lama perjalanan Lamongan malang? Jawabannya adalah sekitar 3 hingga 4 jam. Untuk itu Kami selalu berusaha memberikan fasilitas yang terbaik, sehingga perjalanan yang Anda tempuh selama sekitar 3 jam menjadi menyenangkan. 

Berikut adalah beberapa fasilitas yang kami sediakan:

1. Armada Baru dan Nyaman

Untuk armada, kami memiliki beberapa mobil, diantaranya Avanza, Innova, Elf Short, Elf Long, Hiace, medium Bus, dan Big Bus. Ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin bepergian sendiri, dengan keluarga besar atau rombongan lainnya.

Untuk semua armada kami telah difasilitasi dengan full AC yang dingin dan nyaman.

2. Fasilitas Antar Jemput, Door to Door Service

Ini cocok sekali untuk terutama untuk Anda yang mencari travel mobil Malang Lamongan dengan fasilitas antar jemput ke lokasi calon penumpang. Jangan lupa mendaftarkan nomor telepon Anda yang aktif, sehingga mudah bagi driver Kami untuk mengkonfirmasi alamat penjemputan.

3. Layanan Online selama 24 Jam 

Customer service kami siap melayani Anda selama 24 jam, baik untuk  pemesanan maupun kritik dan saran Anda.

Cara Pemesanan Travel

Cara Pemesanan Travel

Anda dapat melakukan pemesanan travel secara offline maupun online. Untuk offline, Anda dapat datang langsung ke kantor pusat kami di Jl. MT Haryono Gg VI/B no 949, Malang. Kantor kami buka setiap hari dari jam 08.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Sedangkan untuk pemesanan secara online, Anda dapat langsung menghubungi kontak Whatsapp kami, +6282233363446. Anda akan diminta mengisi form berupa nama, nomor handphone, jumlah penumpang, tanggal keberangkatan, rute travel, hingga barang bawaan. 

Selanjutnya kami akan mengkonfirmasi apakah kursi masih tersedia atau tidak.

Cara Pembayaran Travel

Cara Pembayaran Travel

Setelah berhasil melakukan pemesanan travel, Anda dapat langsung membayar melalui kantor kami, atau membayar pada driver yang bertugas saat keberangkatan.

Syarat dan Ketentuan Tambahan Penumpang Travel

Syarat dan Ketentuan Tambahan Penumpang Travel

Demi kenyamanan kita bersama, kami menentukan beberapa syarat dan ketentuan tambahan untuk calon penumpang yang akan menggunakan jasa travel kami. Berikut adalah beberapa syarat dan ketentuan tersebut:

  • Jika Anda membawa balita, balita tidak akan dikenakan biaya apapun. Namun jika Anda meminta balita untuk duduk sendiri, tentu harus membayar penuh seperti penumpang dewasa lainnya. 

  • Untuk anak yang berusia di atas tiga tahun, akan dikenakan biaya penuh seperti penumpang dewasa dan tidak boleh dipangku.

  • Kami mentolerir barang bawaan hanya untuk satu kardus ukuran kecil atau ransel atau koper berukuran sedang.

  • Untuk Anda yang membawa banyak barang, akan dikenai biaya tambahan.

  • Jika Anda menolak membayar kelebihan bagasi, maka driver kami berhak menolak mengangkut bawaan tersebut.

  • Pembatalan atau perubahan jadwal dapat Anda lakukan maksimal 6 jam sebelum keberangkatan. 

  • Jika Anda melakukan perubahan atau pembatalan kurang dari 6 jam sebelum perjalanan, maka terpaksa dikenakan biaya 100% dari tiket keberangkatan.

  • Agar perjalanan berlangsung tenang dan semua penumpang merasa nyaman, bersikaplah sopan dan tenang selama perjalanan. 

  • Jika Anda melanggar norma kesopanan yang ada, maka driver kami berhak menurunkan Anda demi kenyamanan penumpang lainnya.

  • Kami selalu berusaha untuk berangkat tepat waktu dari garasi mobil, dengan memperhatikan ramainya lalu lintas dan penjemputan tiap penumpang. Kami akan mengkonfirmasi jam penjemputan untuk setiap penumpang.

  • Karena travel merupakan transportasi umum yang terdiri dari banyak penumpang, kami harap Anda tidak terlambat dan telah siap saat penjemputan.

Keunggulan Layanan Kinarya Travel

Keunggulan Layanan Kinarya Travel

Sebagai bahan pertimbangan Anda untuk memilih travel, berikut adalah beberapa keunggulan dari layanan Kinarya Travel:

1. Telah Berpengalaman Lebih dari 10 Tahun

Travel ini telah berdiri sejak 2 April 2008 di kota Malang. Sejak saat itu, kami terus berusaha mengupayakan pelayanan terbaik untuk para pengguna jasa travel kami. Tak terasa kini sudah hampir 14 tahun kami bergerak di bidang jasa tour dan travel.

Berdasarkan pembelajaran langsung dari lapangan, evaluasi dan inovasi, kami berusaha menyajikan sesuatu yang berbeda kepada para customer. Dengan terus mengutamakan kenyamanan dan kepuasan para penumpang.

2. Memiliki Banyak Pilihan Tujuan Travel dan Wisata

Selain travel tujuan Malang Lamongan, kami juga melayani tujuan daerah lainnya, seperti:

  • Malang-Probolinggo

  • Malang-Magelang

  • Malang - Bandara Juanda

  • Malang -  Surabaya

  • Malang - Tuban

  • Malang -  Jember

  • Malang - Madura

  • Dan masih banyak lainnya

Kami juga melayani perjalanan wisata untuk banyak daerah di Indonesia, mulai dari Banyuwangi, Bali, Lombok, Jember, Semarang, dan Yogyakarta. Anda bisa memesan paket tour untuk private, rombongan, atau studi tour, ataupun hanya dengan menyewa armada yang kami sediakan.

Kami juga menyediakan banyak pilihan armada yang cocok untuk rombongan kecil, sedang, atau besar.

3. Memiliki Admin dan Driver yang Ramah dan Berpengalaman

Untuk menghadirkan interaksi yang baik antara penumpang dan driver, kami berusaha menghadirkan driver yang ramah dalam melayani para customer.

Selain itu, semua driver kami merupakan driver yang paham dengan medan yang ditempuh. Sehingga dapat mengantisipasi jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan di perjalanan.

Kini Anda tak perlu bingung jika membutuhkan jasa travel Malang Lamongan. Hubungi Kinarya Travel, untuk berbagai tujuan perjalanan atau wisata Anda. Kinarya Travel, your travel solutions.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel