Kinarya Travel, Travel Malang Madura Aman, Nyaman, dan Tepercaya



Kebingungan mencari transportasi dari Malang ke Madura? Kini Kinarya Travel hadir untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda. Melayani travel Malang Madura, Anda tinggal duduk manis di mobil lalu kami akan mengantar Anda menuju kota tujuan di Madura. 

Dengan rute yang ada dari Malang menuju Madura, Anda bisa memilih beberapa jadwal keberangkatan yang telah tersedia. Yuk simak ulasan selengkapnya.

Rute Travel Malang Madura



Berikut adalah rute travel Malang Madura dari Kinarya Travel:

Malang - Purwodadi - Lawang  - Pandaan - Sidoarjo - Surabaya - Jembatan suramadu - Bangkalan - Sampang - Pamekasan - Sumenep - Kalianget.

Untuk daerah Malang dan sekitarnya, Anda bisa memesan travel Malang Madura Bangkalan, selama tidak keluar dari rute yang telah ada.

Jadwal Keberangkatan Travel



Tersedia lima kali jadwal keberangkatan dari Malang menuju Madura, mulai dari pagi hingga malam. Jadwal keberangkatan antara lain dari jam 02.00, 05.00, 09.00, 14.00, dan 21.00 WIB.

Jika Anda mencari travel Malang Kalianget untuk sebuah keperluan mendesak, pastikan Anda tidak keliru menentukan jam keberangkatan. Jangan lupa untuk memperkirakan Malang Madura berapa jam, untuk tahu perkiraan jam sampai di Madura.

Untuk perkiraan lama perjalanan dari Malang ke Madura adalah sekitar 4 jam, via tol tanpa macet. Sehingga jika Anda memiliki keperluan penting di Madura, Anda dapat memperkirakan jam keberangkatan.

Untuk memudahkan Anda memperkirakan lama perjalanan, berikut adalah jadwal keberangkatan armada kami selengkapnya:

Jam keberangkatan adalah jam driver berangkat dari garasi kami di Malang, bukan jam tiba di tempat jemput penumpang. 

Jadwal di atas adalah jadwal normal tanpa macet dan melalui tol. Penting untuk Anda ketahui, terkadang kondisi perjalanan tidak dapat kami prediksi, misal ada perbaikan jalan, banjir dan lain-lain. Sehingga kadang membuat perjalanan menjadi lebih lama dari jadwal yang telah kami rencanakan.

Baca Juga: Travel Malang Madiun

Harga Travel Malang Madura



Dengan jadwal keberangkatan setiap hari dan bisa pulang pergi, tarif travel Malang Madura adalah mulai dari Rp160.000. Harga travel tergantung jarak dan daerah tujuan.

Untuk Anda yang mencari info travel Malang Madura, berikut adalah daftar harga travel Malang Surabaya dari Kinarya Travel:

Harga bisa berubah sewaktu-waktu, karenanya sebaiknya tanyakan dulu kepada customer service dari Kinarya Travel.

Cara Pemesanan Travel



Setelah memastikan jadwal dan tanggal keberangkatan, saatnya Anda memesan tiket travel. Berikut adalah cara memesan tiket travel dari Kinarya Travel:

Kunjungi website kinaryatravel.com, lalu klik tombol chat pesan travel sekarang. Atau langsung chat via Whatsapp ke 0822-3336-3446.

Sampaikan tujuan perjalanan Anda, misalnya tujuan Malang-Madura. Admin kami akan menanyakan kota tujuan Anda di Madura, misalnya Sumenep.

Setelah memastikan seat tersedia, Anda akan diminta mengisi formulir pemesanan. Data diri pemesan terdiri dari jumlah penumpang, nama, nomor ponsel, tanggal keberangkatan, jam, serta tujuan dari dan kemana.

Juga ada alamat lengkap penjemputan dan pengantaran, hingga barang bawaan.

Selanjutnya customer service kami akan mengkonfirmasi pemesanan Anda dan menginformasikan jumlah yang harus Anda bayar. 

Untuk pembayaran, Anda bisa memilih via transfer atau bayar ke driver. Juga bisa datang langsung ke loket kami di Jl. MT Haryono Gg VI/B no 949, Malang Jawa Timur.

Setelah pesanan selesai, Anda tinggal menunggu jemputan dari lokasi yang telah Anda tentukan. Admin kami akan menginformasikan kontak driver yang menjemput serta nomor kendaraan maksimal 6 jam sebelum keberangkatan.

Baca Juga: Travel Malang Gresik

Fasilitas dari Kinarya Travel



Demi kenyamanan penumpang, kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda yang membutuhkan travel malang ke Sampang atau travel Malang Madura Bangkalan dapat menikmati perjalanan Anda. 

Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan jika menggunakan jasa Kinarya Travel:

1. Layanan Antar Jemput Door to Door

Tak perlu bingung mencari angkutan untuk datang ke garasi kami, Karena kami menyediakan pelayanan antar jemput door to door. Cukup informasikan alamat lengkap Anda, driver kami siap menjemput Anda.

2. Armada Sehat dan Terbaru

Tak perlu khawatir perjalanan Anda terganggu karena kondisi armada yang rusuh dan rusak, karena kami terus berusaha mengadakan service berkala. Sehingga kondisi armada selalu bersih, wangi dan terawat.

kami juga menyediakan beberapa pilihan kendaraan, baik untuk keperluan bisnis, seperti Innova Reborn, Pajero atau Fortuner. Atau untuk acara keluarga, misalnya jenis mobil MPV, seperti Avanza Ertiga atau Xenia.

Untuk rombongan banyak, kami menyediakan kendaraan jenis ELF Long atau Hiace.

3. Menyediakan Snack dan Minum 

kami juga menyediakan snack dan minum untuk menemani perjalanan Anda. Sehingga Anda tak perlu takut akan kelaparan, karena bisa menikmati jajanan dan minuman ini saat di perjalanan.

4. Layanan Online 24 Jam

Anda butuh pemesanan tiket mendadak di tengah malam? Jangan cemas, karena customer service kami siap melayani Anda selama 24 jam.

Mengapa Harus Memilih Kinarya Travel?



Bagaimana? Masih ragu untuk menggunakan jasa Kinarya Travel? Jika iya, sebagai pertimbangan, berikut ini beberapa keunggulan Kinarya Travel dibandingkan travel lain:

1. Tanpa Biaya Tambahan

Harga tiket yang Anda bayarkan sudah termasuk semua fasilitas yang kami berikan, mulai dari tol, snack, hingga minum. Anda juga tidak perlu memberikan upah tambahan kepada driver kami, karena semua pekerja kami telah mendapatkan upah yang sesuai.

Jika Anda menemukan driver nakal yang meminta tambahan bayaran, jangan ragu untuk melaporkannya kepada pihak Kinarya Travel.

2. Telah Berpengalaman Lebih dari 5 Tahun

Kami telah berkecimpung dalam dunia travel selama lebih dari lima tahun. Sejak awal berdiri kami terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang, sehingga merasakan kenyamanan selama di perjalanan.

3. Tersedia Banyak Pilihan Waktu Keberangkatan

Seperti yang tertulis sebelumnya, bahwa untuk perjalanan tujuan Malang-Madura, kami menyediakan lima kali jadwal keberangkatan. Sehingga waktunya sangat fleksibel untuk Anda yang berencana bepergian ke Madura dari Malang atau sekitarnya.

4. Aman dan Tepat Waktu

Meski kondisi perjalanan tidak menentu dan kadang sulit untuk kami prediksi, namun kami terus berupaya untuk selalu tepat waktu. kami selalu memastikan bahwa driver berangkat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dari garasi kami.

Kini Anda tak perlu repot untuk datang ke stasiun atau terminal jika ingin bepergian dari Malang ke Madura. Setelah memesan tiket travel Malang Madura dari Kinarya Travel, cukup tunggu di lokasi penjemputan, lalu driver kami akan menjemput dan mengantarkan Anda sampai selamat ke Madura.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel