Pilihan Travel Malang Bondowoso Terbaik, Armada Lengkap



Bosan dengan kendaraan yang itu-itu saja saat menggunakan layanan travel Malang Bondowoso? Itu berarti saatnya Anda mencoba berbagai pilihan armada dari Kinarya Travel, agen travel Malang ke Bondowoso yang berlokasi di Malang. Pilihan armada beragam, proses pesan mudah dan praktis.

Berpengalaman lebih dari lima tahun lamanya di dunia travel, membuat kami terus berbenah menyesuaikan kebutuhan pelanggan. Karena kami memahami, layanan terbaik harus berbarengan dengan fasilitas yang memadai.

Keunggulan Kinarya Travel 

Saat ini ada banyak pilihan agen travel dari Malang ke Bondowoso. Salah satu pilihan terbaik yang dapat Anda pilih adalah Kinarya Travel. Untuk memudahkan Anda membandingkan Kinarya Travel dengan agen travel serupa, simak tabel perbandingan berikut:



Setelah melihat perbandingan tersebut, sekarang Anda dapat melihat travel mana yang memiliki fasilitas dan layangan terbaik.

Fasilitas dan Layanan Kinarya Travel



Agar pelanggan merasa aman dan nyaman selama di perjalanan, kami selalu mengusahakan memberikan fasilitas yang layak bagi penumpang. Apa saja fasilitas tersebut?

1. Bisa Antar Jemput sesuai Permintaan Pelanggan

Demi memberikan kemudahan kepada pelanggan agar tidak perlu repot datang ke kantor, kami menyediakan jasa antar jemput sesuai kemauan pelanggan. Dengan begini Anda hanya perlu bersiap, kemudian menunggu driver kami datang menjemput di depan rumah.

Pastikan Anda memberikan perkiraan jalan yang tepat, sehingga sopir kami tidak salah jemput.

2. Bisa Sambil Mengisi Daya di Kendaraan

Harus online selama di jalan tapi baterai lemah? Jangan khawatir, semua armada Kinarya Travel dilengkapi fasilitas charging station, sehingga baterai Anda bisa selalu penuh.

3. Bisa Ngemil untuk Menunda Lapar di Perjalanan

Perut keroncongan saat di jalan? Tenang, Anda tak akan mengalami hal itu jika menggunakan jasa Kinarya Travel. Kami menyediakan gratis snack dan minum, sehingga membantu Anda menunda lapar sebelum sampai di lokasi tujuan.

4. Bisa Menyesuaikan Posisi Sandaran Kursi

Mengantuk dan ingin tidur dengan posisi nyaman di kendaraan? Anda bisa menyesuaikan posisi sandaran kursi, karena semua armada kami dilengkapi dengan reclining seat sehingga lebih nyaman untuk beristirahat.

5. Bisa Order Full Musik agar Tidak Bosan

Bosan dan butuh hiburan? Silakan minta sopir untuk memutar lagu kesukaan Anda. Mendengarkan lagu kesukaan yang penuh kenangan manis tentu akan membuat perjalanan Malang ke Bondowoso terasa menyenangkan.

6. Tersedia Banyak Pilihan Tujuan Lainnya

Selain tujuan Malang Bondowoso, kami juga menyediakan tujuan perjalanan lain yang ada di Jawa, khususnya dari dan ke Malang. Ini tentu akan memudahkan terutama untuk Anda yang suka melancong dari satu kota ke kota lainnya.

7. Tersedia Pilihan Pulang Pergi untuk Setiap Tujuan Perjalanan

Tak perlu bingung mencari kendaraan untuk pulang, karena bersama Kinarya Travel Anda juga bisa memilih kendaraan pulang pergi. Tentu jadi lebih tenang jika kendaraan pulang pergi sudah jelas kualitas dan pelayanannya.

8. Banyak Pilihan Armada

Seperti yang kami tuliskan di atas, bahwa kami menyediakan banyak pilihan armada untuk menunjang perjalanan para penumpang. Beberapa pilihan kendaraan tersebut antara lain:

Mobil dengan Muatan Penumpang Sedang

Jika Anda ingin berangkat bersama rombongan yang terdiri dari sekitar 6 orang, Anda bisa memilih MPV (Multi Purpose Vehicle). Anda bisa memilih Innova atau Avanza, yang sudah terkenal untuk jenis tipe MPV.

Kendaraan Reguler Muat untuk Rombongan Kecil

Selanjutnya, ada Elf tipe short yang bisa muat untuk kapasitas penumpang hingga 16 orang. Ini merupakan kendaraan reguler untuk tujuan perjalanan dengan penumpang lumayan banyak. Anda juga bisa memesan jenis kendaraan ini saat bepergian bersama rekan kerja atau lainnya.

Kendaraan untuk Penumpang Lebih Banyak

Untuk penumpang yang lebih banyak tersedia Elf Long dengan kapasitas penumpang maksimal hingga 19 orang. Ini cocok untuk Anda yang sedang ada keperluan keluarga seperti menghadiri undangan pernikahan, pesta atau lainnya.

Pilihan kendaraan lain yang lebih premium adalah Hiace, yang bisa membuat perjalanan terasa lebih nyaman.

Baca Juga: Travel Malang Magetan

Layanan Travel Malang Bondowoso dari Kinarya Travel



Sebelum memastikan untuk memesan travel, sebaiknya Anda mengetahui detail layanan travel Malang Bondowoso dari Kinarya Travel berikut.

1. Waktu dan Jadwal Keberangkatan dari Malang ke Bondowoso

Agar penumpang lebih leluasa untuk memilih jadwal keberangkatan, kami menyediakan setidaknya 3 kali jadwal dari Malang menuju Bondowoso. Anda bisa memilih berangkat pagi, sore, atau malam. 

Untuk pagi yaitu jam 06.00 WIB, sore jam 15.00 WIB, dan malam jam 21.00 WIB. Pilihlah sesuai kebutuhan Anda, namun pastikan durasi perjalanan, termasuk lama penjemputan penumpang.

Perjalanan Malang Bondowoso berapa jam? Waktu tempuh rata-rata adalah sekitar 4 hingga 5 jam perjalanan. Ditambah sekitar 2 jam untuk penjemputan, sehingga total perjalanan sekitar 6 hingga 7 jam perjalanan.

2. Rute Perjalanan dari Malang

Selama perjalanan, Anda akan melewati beberapa kota di sekitar Malang dan Bondowoso. Rute yang akan ditempuh antara lain:

Malang - Singosari - Lawang - Purwosari - Purwodadi - Kejayan - Pasuruan - Probolinggo - Leces - Lumajang - Rambipuji - Jember - Bondowoso.

Untuk Anda yang membutuhkan travel Batu Bondowoso dapat menghubungi customer service, sehingga sopir dapat menjemput ke arah Batu.

3. Tarif Travel Malang ke Bondowoso

Untuk travel Malang Bondowoso harga yang Kinarya Travel berikan, sesuai dengan yang ditulis di atas, yaitu mula Rp150.000. Namun perlu Anda perhatikan bahwa harga travel Malang Bondowoso ini dapat berubah-ubah, terutama saat peak season atau liburan.

Jangan lupa untuk menanyakan informasi terkait harga pada admin kami melalui kontak yang tertera.

Baca Juga: Travel Malang Blitar

Pesan Tiket Travel Lebih Mudah lewat Online Booking



Sibuk dengan pekerjaan namun butuh kendaraan jemputan untuk mudik? Jangan khawatir, Anda bisa memesan secara online di Kinarya Travel. Bagaimana caranya?

1. Hubungi admin Kinarya Travel 

Hubungi nomor WhatsApp kami dan tanyakan kepada admin apakah pilihan tanggal perjalanan Anda tersedia.

2. Lengkapi Formulir Pemesanan

Jika tersedia, pastikan Anda mengisi nama penumpang, tanggal berangkat dan alamat penjemputan serta lokasi tujuan dengan jelas. Karena pemesanan dilakukan secara online, sebaiknya Anda memesannya dengan cepat, karena bisa jadi terlampaui penumpang yang lain.

3. Tunggu Konfirmasi dari Admin dan Anda Siap Berangkat

Admin akan mengonfirmasi kembali pesanan Anda dan memastikan semua data yang Anda masukkan benar. Setelah itu admin juga akan menginformasikan total pembayaran. Terakhir, tinggal tunggu tanggal keberangkatan dan jemputan dari sopir travel kami.

Saat Anda memilih travel Malang Bondowoso dengan fasilitas dan layanan terbaik, tentu akan membuat Anda tenang dan nyaman selama perjalanan. Tunggu apa lagi? Yuk bepergian bersama Kinarya Travel!

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel