Travel Malang Blitar Bisa Pesan Online – Kinarya Travel



Berencana bepergian dari Malang ke Blitar? Kinarya Travel menyediakan layanan travel Malang Blitar dengan armada terbaru. Bisa pesan online juga, lho.

Beberapa orang mungkin memang akan memilih mengendarai kendaraan pribadi untuk bepergian ke luar kota – apalagi jika jaraknya tidak terlalu jauh, seperti dari Malang ke Blitar dan sebaliknya.

Namun apabila kendaraan umum adalah satu-satunya pilihan, Kinarya Travel menjadi pertimbangan utama. Kenapa begitu? Simak alasan bepergian bersama Kinarya Travel selengkapnya berikut ini.

Travel vs. Kendaraan Umum Lain

Bicara soal kendaraan umum, bus dan kereta api mungkin menjadi pilihan yang terlintas di kepala Anda ketika akan bepergian jarak jauh. Namun travel sebenarnya menawarkan lebih banyak kemudahan daripada dua hal tersebut.

Untuk rute dari Malang ke Blitar dan sebaliknya, memang Anda akan dengan mudah menemukan opsi bus umum dan kereta api. Tapi waktu keberangkatan yang sudah ditentukan, ketepatan waktu, dan banyaknya penumpang mungkin menjadi pertimbangan lain sebelum Anda memilih kendaraan umum.

Berikut ini adalah tabel perbandingan travel, bus Malang Blitar, dan kereta api yang bisa membantu menjawab pertanyaan kenapa travel masih lebih baik daripada kendaraan umum lainnya.


Tentang Kinarya Travel

Kinarya Travel adalah penyedia jasa perjalanan yang berkantor di Kota Malang, Jawa Timur. Kami telah berada di bidang biro perjalanan selama lebih dari lima tahun dan melayani ribuan pelanggan ke berbagai rute.

Selain melayani travel Malang Blitar Kediri dan sekitarnya, kami juga melayani charter untuk berbagai kebutuhan. Tidak hanya untuk liburan, Anda bisa mempercayakan kebutuhan perjalanan kepada kami untuk rombongan karyawisata, perjalanan dinas, dan lain sebagainya.

Salah satu produk unggulan kami adalah travel dengan rute perjalanan Malang-Blitar dan sebaliknya. Meskipun jaraknya tidak terlalu jauh – tidak sampai 80 kilometer – menggunakan travel untuk rute tersebut jauh lebih nyaman dan aman, daripada menggunakan angkutan umum lainnya.

Untuk mengetahui jadwal travel Malang Blitar dan sekitarnya, Anda bisa langsung menghubungi CS kami melalui WhatsApp. Tidak hanya itu, kami pun bisa menyesuaikan jadwal keberangkatan dengan kebutuhan Anda.

Lebih dari apa pun, Kinarya Travel adalah pilihan tepat untuk Anda yang mengutamakan keamanan, kenyamanan, dan ketepatan waktu. 

Tidak hanya itu, tim kami adalah orang-orang yang sudah berpengalaman di bidangnya. Apa pun yang Anda perlukan, jangan ragu untuk menghubungi customer service kami.

Baca Juga: Travel Malang Nganjuk

Keunggulan Bepergian dengan Kinarya Travel



Selain memberikan banyak opsi rute untuk menemani perjalanan Anda, Kinarya Travel juga berusaha untuk selalu lebih unggul daripada travel lainnya. 

Oleh karena itu, meskipun perjalanan dari Malang ke Blitar terhitung singkat, kami tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan Anda. Lalu kenapa memilih Kinarya Travel?

  • Customer Service kami selalu siap sedia melayani Anda kapan saja.
  • Informasi mengenai jadwal hingga pemesanan tiket bisa Anda lakukan melalui WhatsApp.
  • Perjalanan semakin aman dengan driver yang berpengalaman dalam bidangnya.
  • Tarif yang kami terapkan juga bersaing, dengan berbagai fasilitas premium yang mungkin tidak Anda temukan di travel lainnya.
  • Armada yang kami gunakan selalu dicek kebersihannya. Kesehatan para driver juga selalu dalam pantauan agar penumpang bisa senantiasa terjaga keamanannya – bahkan kami hanya menggunakan armada terbaru.
  • Untuk menambah kenyamanan perjalanan, tiket yang Anda bayarkan sudah termasuk snack dan minum.
  • Tidak dipungut biaya tambahan.

Layanan yang Ditawarkan Kinarya Travel

Keunggulan menggunakan travel adalah peruntukannya yang tidak hanya sebatas mengantarkan Anda dari satu tujuan ke tujuan lainnya.

Bahkan jika Anda berencana untuk menggunakan jasa kami untuk liburan rombongan, perjalanan umum, dan lain sebagainya, Kinarya Travel siap melayani. Berikut ini adalah layanan lain yang kami tawarkan.

  • Charter untuk perjalanan di seluruh Jawa-Bali dan sekitarnya – cocok untuk liburan sekolah, outbound kantor, dan lain sebagainya.
  • Wisata religi bersama rombongan.
  • Perjalanan bisnis dengan rekan sekantor.
  • Mengantarkan pernikahan, dan lain sebagainya.

Layanan di atas hanya beberapa hal yang Kinarya Travel sediakan. Informasi lebih lanjut tentang layanan kami bisa langsung Anda tanyakan ke customer service melalui kontak kami. Bahkan jika Anda membutuhkan layanan tertentu yang lebih custom untuk mengakomodasi perjalanan, kami siap melayani.

Bagaimana Cara Memesan Travel?



Salah satu kemudahan lain yang kami tawarkan adalah pemesanan tiket yang sangat fleksibel. Proses pemesanan tiket atau mengatur jadwal keberangkatan di Kinarya Travel pun sangat mudah. 

Anda tidak perlu datang ke kantor atau menelepon kantor hanya untuk memesan tiket keberangkatan maupun menanyakan harga travel Malang Blitar berapa. Berikut adalah tahapan mudah memesan tiket travel di Kinarya Travel.

Tanyakan dan konfirmasi ketersediaan tempat duduk melalui customer service kami melalui WhatsApp.

Apabila seat tersedia, Anda bisa langsung mengisi data penumpang secara lengkap. Namun jika tempat duduk tidak tersedia, CS pun akan merekomendasikan jadwal lain yang masih kosong.

Setelah semua beres, CS akan mengkonfirmasi data diri, jadwal berangkat, kapan driver akan menjemput, dan juga tiket yang harus Anda bayar.

Anda hanya perlu menunggu sopir kami menjemput di titik yang disepakati sebelumnya. Detail mengenai kendaraan dan kontak driver akan kami informasikan paling lambat 6 jam sebelum jadwal berangkat

Mudah, bukan? Lebih dari apapun, Kinarya Travel mengedepankan kenyamanan penumpang.

Baca Juga: Travel Malang Mojokerto

Nikmati Perjalanan Anda Bersama Kinarya Travel

Kenyamanan ketika bepergian ke luar kota, baik jauh maupun dekat, tentu menjadi prioritas. Oleh karena itu, apabila Anda menggunakan kendaraan umum, maka pastikan hanya memilih yang terpercaya.

Kinarya Travel telah melayani rute dari Malang ke berbagai kota di seluruh penjuru Jawa dan Bali selama lebih dari lima tahun. Bersama profesional berpengalaman dalam bidangnya, kami hanya memberikan yang terbaik untuk Anda.

Anda pun bisa pesan tiket travel online melalui WhatsApp Kinarya Travel dan driver kami pun akan menjemput Anda di titik yang telah disepakati. Tidak hanya rute Malang-Blitar, kami juga melayani rute lain, seperti Malang-Gresik, Malang-Lamongan, Malang-Tuban, dan lain sebagainya.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami dan rencanakan perjalanan Anda dengan Kinarya Travel Malang Blitar.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel