Jasa Travel Malang Magetan Murah dan Fasilitas Terbaik



Berjarak sekitar empat jam perjalanan dari Malang, Magetan menyimpan banyak pesona yang tak kalah indah dari kota apel. Meskipun dilintasi jalur kereta api lintas selatan pulau Jawa, namun hanya ada satu stasiun di Kabupaten Magetan. Karenanya, untuk kesini sebaiknya Anda menggunakan travel Malang Magetan.

Magetan sendiri memiliki julukan The Nice of Java karena memiliki wisata gunung dan panorama alamnya yang memukau. Salah satu wisata andalannya adalah Telaga Sarangan, danau yang dikelilingi pepohonan pinus rimbun di lereng Gunung Lawu.

Jika suka alam dan petualangan, Anda dapat mendaki Gunung Lawu, kemudian mengabadikan lautan awan di atas puncak Gunung Lawu. Bagi yang hendak bepergian dari Malang ke Magetan, berikut adalah informasi lengkap Kinarya Travel, penyedia travel Malang ke Magetan terbaik.

Fasilitas Terbaik dari Kinarya Travel



Jika menggunakan jasa Kinarya Travel, berikut adalah beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan:

1. Antar Jemput dari Pintu ke Pintu



Tak perlu khawatir tersesat karena kesulitan mencari rute perjalanan, karena driver kami akan mengantarkan Anda tepat di depan pintu alamat. Selain itu kami juga akan menjemput Anda langsung ke rumah, sesuai alamat penjemputan yang Anda berikan saat pemesanan.

Tentu ini jauh lebih praktis dibandingkan Anda harus turun di tempat pemberhentian, lalu mencari kendaraan lainnya.

2. Layanan Langsung Antar Sampai Tujuan



Apakah Anda perlu datang ke Magetan atau Malang untuk keperluan pekerjaan, sekolah, seminar, perlombaan, atau lainnya? Anda dapat memanfaatkan layanan sekali antar atau drop off dari kami. Untuk menghemat biaya, Anda bisa patungan dengan beberapa teman satu rombongan lainnya.

3. Harga Murah dan Bersaing



Untuk memberi perbandingan, perhatikan perbedaan harga dari beberapa transportasi dari Malang ke Magetan berikut:



Meskipun tarif travel Malang Magetan Kinarya Travel bukanlah yang termurah, namun dengan semua fasilitas yang tersedia, jelas harganya tergolong murah. Pilih sesuai kebutuhan Anda, harga travel Magetan Malang termurah namun fasilitas seadanya, atau tambah biaya sedikit, mendapatkan fasilitas terbaik.

Baca Juga: Travel Malang Lamongan

4. Armada dari Kinarya Travel



Kami memiliki beberapa kendaraan untuk melayani perjalanan tujuan Malang Magetan. Berikut adalah beberapa diantaranya:

1. Toyota Avanza

Merupakan tipe mobil MPV (Multi Purpose Vehicle), yang dapat memuat penumpang 5 hingga 6 orang. Karena kesan ekonomisnya membuat mobil ini menjadi “mobil sejuta umat”.

2. Toyota Innova

Salah satu tipe MPV premium yang tak perlu diragukan lagi kenyamanannya. Memiliki ruang kabin yang lumayan luas, membuat mobil satu ini dapat memuat penumpang hingga 7 orang.

3. Toyota Hiace

Menjadi andalan untuk mengangkut rombongan, mobil yang satu ini dapat mengangkut penumpang hingga 15 orang. Memiliki fitur pengereman unggulan di kelasnya, membuat Anda tak perlu khawatir dengan fitur keselamatan minibus dengan suspensi kokoh ini. 

4. Isuzu Elf

Memiliki mesin yang tangguh, mobil ini dapat memuat penumpang hingga 20 orang. Cocok untuk Anda yang membutuhkan travel di Malang yang dapat mengangkut banyak penumpang.

5. Melayani Banyak Tujuan Lain di Daerah Jawa Bali



Selain Malang-Magetan, Kinarya Travel juga melayani beberapa tujuan lain, diantaranya:

Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga sebaiknya tanyakan terlebih dahulu kepada customer service kami.

Jadwal Keberangkatan Travel Malang Magetan



Melayani dua kali jam keberangkatan, jadwal travel Malang Magetan yaitu pagi jam 07.00 WIB dan 15.00 WIB. Jika Anda membutuhkan jadwal keberangkatan malam, Anda dapat memesan layanan carter drop. 

Untuk harga travel dari Malang ke Magetan, hubungi customer service kami di 0822-3336-3446.

Rute Malang Magetan



Rute yang akan Anda lewati antara lain:   

Batu-Ngantang-Kandangan-Kertosono-Nganjuk-Caruban-Madiun-Magetan. 

Untuk memudahkan Anda memperkirakan lamanya perjalanan, berikut adalah jarak tempuh antara satu rute dengan yang lain:



Jam keberangkatan adalah jam armada berangkat dari tempat parkir travel. Lamanya perjalanan antar tiap rute tersebut adalah untuk rute perjalanan lancar dan tidak macet. Sehingga jamnya bisa jadi lebih lama jika terjadi macet atau lainnya.

Baca Juga: Travel Malang Gresik

Cara Pesan Travel Malang Magetan



Berikut adalah cara pemesanan travel yang ada di Kinarya Travel:

  1. Pertama, kunjungi situs resmi Kinarya Travel di www.kinaryatravel.com.
  2. Scroll ke bawah lalu klik “Pesan Travel Sekarang”, Anda akan langsung terhubung dengan chat Whatsapp customer service Kinarya Travel.
  3. Sampaikan tujuan travel Anda kepada admin kami.
  4. Selanjutnya Anda akan diminta mengisi formulir pemesanan. 
  5. Formulir pemesanan terdiri dari nama penumpang, nomor telepon, alamat penjemputan dan pengantaran, jadwal dan keberangkatan, serta jumlah bagasi.
  6. Setelah memastikan seat tersedia, Anda akan diminta menyelesaikan pembayaran.
  7. Setelah semua selesai, Anda tinggal menunggu sesuai jadwal yang telah disepakati.

Syarat dan Ketentuan Tambahan



Dengan membeli tiket travel dari Kinarya Travel, berarti Anda otomatis menyetujui syarat dan ketentuan tambahan dari Kinarya Travel. Perhatikan beberapa syarat dan ketentuan dari Kinarya Travel berikut:

  • Harga tiket adalah untuk perorangan dan sekali keberangkatan.
  • Untuk masa peak season atau liburan, harga dapat berubah sewaktu-waktu.
  • Bagi yang membawa bayi di bawah usia 3 tahun dan dipangku, maka bayi tidak dikenakan biaya sama sekali.
  • Biaya penuh baru dikenakan untuk bayi di atas 3 tahun.
  • Karena penumpang travel bukan hanya Anda seorang, maka usahakan Anda telah siap maksimal 1 jam sebelum jadwal keberangkatan. Driver kami akan memberitahukan lokasi keberadaan dan perkiraan jam penjemputan.
  • Bagi penumpang yang belum siap maksimal hingga 15 menit, maka driver kami berhak meninggalkannya dan uang tiket dianggap hangus.
  • Anda dapat memesan travel untuk orang lain, namun pastikan nomor ponsel aktif dan bisa dihubungi.

Segera hubungi Kinarya Travel jika Anda membutuhkan jasa travel Malang Magetan dengan harga murah dan fasilitas terbaik. Nikmati perjalanan yang menyenangkan dengan berbagai pelayanan dari Kinarya Travel.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel