Travel Malang Nganjuk Fasilitas Lengkap & Berangkat Setiap Hari



Cukup populer di Jawa Timur, Malang dan Nganjuk memiliki kekhasan dan keunikannya tersendiri. Nganjuk sebagai penghasil bawang merah terbesar di Jawa Timur, serta Malang dengan wisata dan pendidikannya. Agar lebih leluasa saat berkunjung ke dua daerah ini, Anda membutuhkan travel Malang Nganjuk.

Untuk Anda yang membutuhkan informasi travel dari Nganjuk ke Malang atau sebaliknya, artikel ini akan memuat ulasan selengkapnya untuk Anda.

Mengapa Memilih Travel?



Ada banyak pilihan transportasi yang dapat Anda gunakan jika ingin bepergian dari Malang ke Nganjuk. Beberapa alasan berikut dapat menjadi pertimbangan Anda untuk memilih travel sebagai pilihan transportasi.

1. Lebih Cepat Sampai



Tak perlu menunggu penumpang sampai penuh, biasanya mobil travel sudah memiliki daftar penumpang yang akan ikut pada hari itu. Sehingga, Anda tak perlu menunggu lama, kendaraan akan langsung berangkat. 

Selain itu, Anda juga tak perlu repot mencari kendaraan lain. Dengan begini, Anda bisa sampai lebih cepat ke tempat tujuan.

2. Lebih Nyaman



Tidak semua kendaraan memiliki fasilitas reclining seat, sehingga bebas untuk mengatur sandaran kursi. Namun dengan travel, Anda bebas memposisikan sandaran kursi sesuai keinginan Anda, selama tidak mengganggu penumpang lainnya.

Anda juga tak perlu khawatir kepanasan, karena umumnya mobil travel telah memiliki fasilitas AC. Selain itu, sofa yang empuk akan membuat Anda beristirahat dengan nyaman selama perjalanan.

3. Jelas Ketersediaan Kursi



Saat memesan travel, Anda dapat memastikan ketersediaan kursi kepada pihak travel. Sehingga saat naik, Anda pasti akan mendapatkan kursi dan duduk dengan tenang. 

4. Diantar Sampai Tempat Tujuan



Tak perlu khawatir tidak ada kendaraan sesampainya di kota tujuan, karena mobil travel akan mengantar Anda langsung ke tempat tujuan. Tak perlu bingung jika berangkat hujan atau malam hari, karena akan diturunkan persis di depan pintu tempat yang Anda tuju.

Selain itu, Anda tak perlu khawatir kelewatan dari lokasi pemberhentian, karena driver travel telah mempunyai daftar tempat turun penumpang.

Baca Juga: Travel Malang Madiun

Kinarya Travel, Pilihan Tepat untuk Menemani Perjalanan Anda



Salah satu travel terbaik yang dapat Anda pilih untuk mengantarkan Anda dari Malang ke Nganjuk pulang pergi adalah Kinarya Travel. Kantor kami terletak di Jl. MT Haryono Gg VI/B no 949, Malang.

Berpengalaman lebih dari lima tahun dalam dunia travel, kami telah melayani banyak pelanggan dengan tujuan dari dan ke kota Malang. Beberapa tujuan travel yang tersedia di Kinarya Travel dari kota Malang adalah:

  • Gresik
  • Tuban
  • Lamongan
  • Banyuwangi
  • Mojokerto
  • Probolinggo
  • Magetan
  • Ngawi
  • Bojonegoro
  • Dan masih banyak lainnya

Semua keberangkatan melayani tujuan pulang dan pergi, sehingga saat Anda mencari travel Nganjuk untuk tujuan Malang, dapat menghubungi kami.

Informasi Lengkap Travel Malang Nganjuk



Untuk Anda yang membutuhkan travel Malang ke Nganjuk atau travel Nganjuk ke Malang, berikut adalah informasi selengkapnya.

1. Jadwal Keberangkatan



Kami melayani 7 kali keberangkatan dalam sehari untuk tujuan Malang Nganjuk. Yaitu pukul 03.00, 06.00, 08.00, 11.00, 15.00, 18.00, dan 20.00 WIB. Dengan banyaknya pilihan jam keberangkatan, Anda bisa lebih leluasa memilih berangkat sesuai kebutuhan Anda.  

2. Rute Perjalanan



Untuk tujuan Malang-Nganjuk, rute yang akan Anda lewati antara lain:

Malang-Batu-Pacet-Mojokerto-Jombang-Kertosono-Nganjuk

Sedangkan dari Nganjuk ke Malang, Anda akan melewati rute berikut:

Nganjuk-Kertosono-Jombang-Mojokerto-Pacet-Batu-Malang

Dengan rute tersebut, untuk Anda yang mencari travel Malang Kertosono, Anda dapat memilih travel tujuan ini.

3. Harga Travel Malang Nganjuk



Tarif travel untuk sekali perjalanan adalah Rp100.000 per orang, sudah termasuk cemilan dan minum.

4. Armada yang Digunakan



Kami menggunakan beberapa pilihan kendaraan untuk menemani perjalanan Anda. Berikut adalah beberapa diantaranya:

  • Avanza
  • Luxio
  • Innova
  • Isuzu Elf
  • Hino Dutro

Mengapa Memilih Kinarya Travel?



Kami senantiasa berusaha memanjakan pelanggan dengan fasilitas pelayanan terbaik. Beberapa keunggulan dari Kinarya Travel dibanding travel lainnya, yaitu:

1. Memiliki Customer Service dan driver yang Ramah, Cekatan, dan Profesional

Customer service dan driver kami siap melayani Anda dengan profesional dan ramah, untuk memastikan Anda merasa aman dan nyaman. Jangan ragu untuk melaporkan karyawan kami yang nakal dan meresahkan penumpang.

2. Melayani Jasa Door to Door Service

Apakah Anda pernah punya pengalaman tidak menyenangkan saat gonta-ganti kendaraan menuju terminal atau stasiun? Sungguh sangat merepotkan, apalagi jika membawa banyak barang bawaan atau mengajak banyak anak kecil.

Memahami hal ini, Kinarya Travel kini juga melayani jasa antar jemput tepat di depan rumah Anda. Anda hanya perlu siap 1 jam sebelum keberangkatan, driver akan menjemput ke lokasi Anda.

3. Tersedia Makan dan Minum

Pernah merasa sangat lapar saat di perjalanan? Tenang, bersama Kinarya Travel, Anda tak akan merasakannya, karena kami menyediakan snack box dan minum untuk menemani perjalanan Anda.

4. Tersedia Pengisi Daya Ponsel di Kendaraan

Tidak perlu takut mati kutu saat ponsel Anda mati karena belum sempat dicharge. Karena Kinarya Travel melengkapi fasilitas berupa pengisi daya ponsel pada setiap armada yang digunakan. Dengan begitu Anda tetap bisa tetap eksis meski sedang berada di jalan.

5. Melayani Jasa Pengantaran Sekali Antar (Drop Off)

Jika Anda berencana berangkat bersama rombongan dan ingin waktu keberangkatan yang lebih fleksibel, maka Anda bisa memilih layanan drop off. Yaitu jasa pengantaran sekali antar ke tempat tujuan oleh driver kami. Anda bebas memilih jenis kendaraan yang Anda suka, selama masih tersedia.

Pertanyaan Terkait Travel Malang Nganjuk



Jika Anda memiliki pertanyaan tentang travel Malang Nganjuk, daftar pertanyaan berikut mungkin akan membantu menjawab pertanyaan Anda.

1. Berapa Jam Malang Nganjuk?

Waktu tempuh yang diperlukan untuk melewati rute yang ada kurang lebih sekitar 3 jam perjalanan. Namun bisa lebih lama jika terjadi sesuatu di tengah perjalanan, baik itu macet, banjir, atau lainnya.

2. Jam Berapa Penumpang Dijemput?

Jadwal keberangkatan di atas adalah jadwal mobil keluar dari tempat parkir travel. Selanjutnya driver kami akan menjemput penumpang satu persatu sesuai lokasi penjemputan. Nantinya driver kami akan mengabari jika Anda sudah saatnya Anda dijemput.

3. Apakah Juga Melayani Paket Travel?

Selain penumpang, kami juga melayani travel paket Malang Nganjuk. Jika Anda ingin mengirimkan paket dari Malang ke Nganjuk atau sebaliknya, segera hubungi customer service kami melalui nomor yang tertera. 

4. Apakah Ada Batasan untuk Bagasi Penumpang?

Demi kenyamanan semua penumpang, kami membatasi barang bawaan penumpang maksimal 1 tas atau koper sedang. Saat pemesanan, nantinya admin kami akan menanyakan perihal dimensi dan banyaknya barang bawaan Anda. 

Untuk penumpang yang membawa barang melebihi ketentuan travel, akan kami kenakan biaya tambahan.

Segera hubungi Kinarya Travel jika Anda membutuhkan travel Malang Nganjuk dengan fasilitas terbaik. Customer service kami siap melayani Anda selama 24 jam melalui Whatsapp di 0822-3336-3446. Kinarya Travel, solusi semua perjalanan Anda.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel