Informasi Lengkap Kinarya Travel, Jasa Travel Malang Madiun

Anda warga Malang yang ingin mencicipi pecel Madiun langsung dari kota asalnya? Atau sekedar menikmati pemandangan alam dari Kota Gadis? Maka saatnya Anda merencanakan perjalanan bersama Kinarya Travel, penyedia jasa travel Malang Madiun.

Kini ada banyak pilihan travel dengan tujuan Malang ke Madiun. Dan salah satu pilihan terbaik adalah Kinarya Travel, dengan fasilitas lengkap yang memanjakan penumpang. 

Nah, kali ini kami akan menjelaskan secara lengkap informasi terkait travel dari Malang ke Madiun. Mulai dari alamat kantor, hingga fasilitas yang tersedia. Berikut informasi selengkapnya:

Rute Perjalanan yang Dilewati Kinarya Travel



Untuk tujuan Malang Madiun, Anda akan melewati rute Malang - Dau - Batu - Pujon - Kandangan - Pare - Baron - Kertosono - Nganjuk - Wilangan - Caruban - Madiun. Anda akan menempuh sekitar empat jam perjalanan.

Untuk travel Malang Madiun lewat Blitar, atau travel Malang Madiun via tol, sebaiknya gunakan fasilitas carter drop dari Kinarya Travel. Tanyakan terlebih dahulu terkait ketersediaan kendaraan dan lainnya melalui Whatsapp pada 0822-3336-3446.

Baca Juga: Travel Malang Lamongan

Jadwal Keberangkatan Malang Madiun 



Kami melayani dua kali jadwal travel Malang Madiun, yaitu pagi jam 07.00 dan sore jam 15.00 WIB. Jadwal keberangkatan tersebut adalah jadwal driver keluar dari garasi, untuk selanjutnya menjemput penumpang sesuai dengan lokasi masing-masing.

Jika Anda memesan travel baik untuk sendiri atau orang lain, pastikan nomor yang Anda daftarkan aktif dan bisa dihubungi. Nantinya ini akan memudahkan driver memberitahu jam lokasi penjemputan.

Tarif travel Malang Madiun



Harga tiket travel malang madiun mulai dari Rp120.000, sudah termasuk snack dan minum yang akan kami berikan saat di perjalanan. Karena harga travel Malang Madiun dapat berubah sewaktu-waktu, sebaiknya hubungi customer service kami untuk informasi harga dan kursi penumpang.

Jangan lupa untuk menginformasikan secara lengkap alamat penjemputan dan pengantaran, serta barang bawaan Anda.

Baca Juga: Travel Malang Gresik

Fasilitas Kinarya Travel



Beberapa fasilitas berikut dapat Anda nikmati  jika memilih Kinarya Travel sebagai teman perjalanan Anda.

1. Armada Sehat dan Terjaga

Untuk memastikan penumpang menikmati perjalanan dari Malang ke Madiun, kami menyiapkan armada terbaik untuk mengantarkan Anda sampai ke tempat tujuan. Selain itu, kami juga memastikan sebelum beroperasi kendaraan dalam keadaan sehat dan bersih. 

Beberapa hal penting, seperti rem, bensin, AC yang dingin, semuanya telah kami pastikan berfungsi dengan baik. Terdapat beberapa pilihan kendaraan yang digunakan, mulai dari Innova, Avanza, Elf, hingga bus sesuai kebutuhan Anda.

2. Posisi Kursi yang Dapat Disesuaikan

Lelah duduk lama beberapa jam? Cobalah ganti posisi duduk dengan mengatur posisi sandaran kursi, karena kami menyediakan fasilitas reclining seat. Posisi duduk ergonomis tentu akan mengurangi lelah selama di perjalanan, sehingga Anda tetap segar saat tiba di lokasi tujuan.

3. Harga Sudah Termasuk Paket Snack Box dan Minum

Perjalanan selama empat jam tentu akan membuat Anda lapar dan haus. Karenanya kami juga menyediakan fasilitas snack box untuk Anda santap saat di perjalanan.

Kinarya Travel, Travel Malang-Madiun Aman dan Tepercaya



Maraknya penipuan secara online, membuat Anda harus berhati-hati jika ingin bertransaksi secara online, termasuk saat memilih jasa travel. Kinarya Travel adalah jasa travel Malang Madiun yang aman dan tepercaya, berikut beberapa alasannya:

1. Bukan Travel Bodong



Salah satu ciri travel tersebut merupakan travel bodong adalah tidak sebenarnya menjalankan usaha travel, melainkan hanya sekedar melakukan penipuan. Anda hanya diminta mentransfer sejumlah uang, sementara tidak ada keberangkatan sama sekali.

Bersama Kinarya Travel, Anda tak perlu khawatir, karena kami telah berdiri selama lebih dari lima tahun lamanya. Jika ragu, Anda bisa datang langsung ke kantor kami di Jl. MT Haryono Gg VI/B no 949, Malang.

2. Bebas dari Copet dan Calo



Karena tiket travel dapat langsung Anda pesan baik secara online maupun offline, tentu ini akan meminimalisir adanya calo saat pemesanan. Semua pemesanan tiket dan pembayaran dibahas melalui satu nomor Whatsapp customer service kami di 0822-3336-3446.

Untuk pembayaran, bisa langsung transfer, datang ke kantor atau melalui driver yang bertugas. Pastikan Anda hanya berkomunikasi dengan nomor yang diberikan oleh admin, untuk mengurangi kemungkinan terjadi kecurangan.

Selain itu, karena kami melayani jasa pelayanan antar jemput door to door, akan mengurangi kemungkinan Anda bertemu orang yang berniat jahat di keramaian.

3. Pasti Berangkat



Semua tiket yang telah Anda pesan dan terkonfirmasi oleh admin, kami pastikan akan berangkat sesuai jadwal. Jika terjadi sesuatu terkait pembatalan perjalanan, akan selalu kami informasikan sebelumnya kepada penumpang.

4. Dijamin Duduk 



Jangan khawatir kehabisan tempat duduk, karena saat pemesanan, admin kami telah mengkonfirmasi jumlah kursi yang tersedia. Berdiri selama empat jam tentu tidak baik untuk kesehatan dan pasti sangat melelahkan.

Jangan khawatir akan berdesakan, karena jumlah penumpang mengikuti jumlah kursi yang ada pada kendaraan. Misalnya untuk Innova, kapasitas penumpang maksimal adalah untuk 7 orang, dan lainnya.

5. Diantar Langsung sampai Tujuan



Jika Anda adalah tipe orang yang suka dengan hal praktis, maka Kinarya Travel cocok sekali untuk Anda. Pasalnya, melalui travel, Anda tak perlu repot mencari kendaraan tambahan untuk menuju tempat tujuan Anda. Tinggal duduk, tidur dengan nyenyak di kendaraan, begitu bangun, Anda telah tiba di lokasi tujuan.

Untuk Anda yang mencari jasa carter mobil atau bus dari Malang menuju Madiun, kami juga menyediakan beberapa kendaraan siap sewa. Tersedia mobil untuk angkutan keluarga, rombongan sedang, hingga banyak.

6. Kendaraan Selalu dalam Kondisi Prima



Kondisi kendaraan menjadi satu faktor penting saat berkendara. Ketika armada rusak dan tidak fit, selain merugikan penumpang, karena memperlama perjalanan, juga akan membahayakan penumpang. 

Karenanya kami selalu berupaya untuk melakukan servis rutin dan berkala pada semua kendaraan operasional Kinarya Travel.

7. Driver yang Tidak Ugal-ugalan



Beberapa kecelakaan di jalan sering terjadi karena pengemudi yang ugal-ugalan. Berkendara dengan kecepatan kencang, tanpa memperhatikan keselamatan penumpang, bahkan sengaja menjadikan jalan umum sebagai medan balapan.

Kinarya Travel selalu berusaha membekali driver agar tidak ugal-ugalan dalam berkemudi. Selain itu kami juga memberi sanksi tegas bagi driver yang nakal dan tidak taat aturan. Jika Anda menemui driver ugal-ugalan dari Kinarya Travel, Anda dapat segera melaporkannya melalui kontak yang tertera.

Selain kota pecel, Madiun juga dikenal sebagai Kota Gadis, yang merupakan kepanjangan dari perdagangan, pendidikan, dan perindustrian. Salah satu industri besar yang ada di Madiun adalah PT Industri Kereta Api (Inka). Juga terdapat aneka wisata alam seperti air terjun, hutan pinus, dan lainnya. 

Karenanya saat berkunjung ke Madiun, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan, mulai dari kuliner, urusan pekerjaan, sekolah, atau liburan. Apapun tujuan perjalanannya, Anda dapat memesan travel Malang Madiun melalui Kinarya Travel, solusi perjalanan Anda.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel