Kinarya Travel, Solusi Terbaik Travel Malang Banyuwangi



Jika Anda pecinta traveling, maka Banyuwangi bisa menjadi salah satu tujuan wisata Anda. Menyuguhkan wisata alam yang menakjubkan, pesona Banyuwangi tidak kalah menarik dengan Bali. Untuk arek Malang yang mau ke Banyuwangi, kini Kinarya Travel hadir melayani travel Malang Banyuwangi.

Kinarya Travel merupakan travel malang banyuwangi terbaik, dengan pelayanan yang mengutamakan kenyamanan penumpang. Berikut adalah informasi selengkapnya mulai dari rute, jadwal keberangkatan, harga, hingga fasilitas yang Anda dapatkan.

Jadwal Travel Malang Banyuwangi



Tersedia empat kali jadwal keberangkatan dari Malang ke Banyuwangi, yaitu jam 07.00, 11.00, 18.00, dan 19.00 WIB. Jika Anda membutuhkan travel Malang Banyuwangi berangkat pagi, Anda bisa memilih jadwal jam 07.00 WIB.

Perlu Anda perhatikan bahwa jam keberangkatan tersebut adalah jadwal armada berangkat dari garasi, bukan jam penjemputan masing-masing penumpang. Pastikan Anda telah siap maksimal 1 jam sebelum keberangkatan, sehingga tidak memperlama perjalanan dan merugikan penumpang lain.

Tarif Travel Malang Banyuwangi



Berikut adalah daftar harga untuk travel Malang Banyuwangi:

Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, sebaiknya Anda konsultasikan kembali kepada customer service kami. 

Rute Perjalanan Travel Malang Banyuwangi



Kami melayani dua rute perjalanan dari Malang menuju Banyuwangi, yaitu via Jember atau jalur pantura. Ini cocok untuk Anda yang mencari  travel Batu Banyuwangi, karena rute penjemputan kami  dimulai dari kota Batu. 

Berikut daftar rute selengkapnya:

Via Jember: Batu - Malang - Lawang - Purwosari - Pasuruan - Bayeman - Probolinggo - Lumajang - Jember - Krikilan - Genteng - Rogojampi - Banyuwangi.

Jalur ini cocok untuk Anda yang ingin ke Banyuwangi dari daerah Kalibaru, Glenmore, Kledung, Wadung, Genteng, Muncar, dan daerah sekitarnya.

Via Jalur Pantura: Batu - Malang - Lawang - Purwosari - Pasuruan - Bayeman - Probolinggo - Gendingan - Kraksaan - Paiton - Besuki - Situbondo - Banyuwangi

Untuk Anda yang berada di daerah Paiton, Kraksaan, Situbondo, dan Asembagus, Anda bisa memilih jalur selatan.

Baca Juga: Travel Malang Madiun

Fasilitas Travel Malang Banyuwangi dari Kinarya Travel



Untuk Anda yang menggunakan travel dari Malang ke Banyuwangi melalui Kinarya Travel, berikut adalah fasilitas yang akan Anda dapatkan:

1. Armada Baru dan Terawat

kami memiliki beberapa kendaraan diantaranya Elf, Innova, Pregio, Travello, APV, Xenia, dan Luxio. Tidak perlu khawatir dengan kondisi kendaraan, karena kami selalu mengupayakan servis berkala untuk semua kendaraan travel. Sehingga kendaraan selalu bersih dan terawat.

2. Full AC

Demi kenyamanan penumpang, semua kendaraan dari Kinarya Travel telah menggunakan full AC, sehingga Anda tak perlu khawatir kepanasan sepanjang perjalanan.

3. Gratis Snack dan Minum

kami juga menyediakan snack dan minum untuk semua penumpang, yang dapat Anda nikmati saat dalam perjalanan.

4. Driver yang Ramah dan Berpengalaman

Dengan lamanya perjalanan sekitar 8 jam, tentu tidak mengenakkan jika Anda ditemani oleh driver yang kurang ramah. Karenanya kami selalu mengupayakan driver kami adalah mereka yang ramah kepada penumpang serta berpengalaman dan tahu medan yang ditempuh.

Cara Pemesanan Travel



Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa Kinarya Travel, Anda bisa datang langsung ke kantor kami Jl. MT Haryono Gg VI/B no 949, Malang, Jawa Timur. Atau bisa dengan memesan via online melalui customer service kami.

Berikut adalah langkah pemesanan tiket secara online:

1. Chat Customer Service Via Whatsapp

Anda dapat langsung menghubungi customer service kami pada nomor 0822-3336-3446.

2. Mengisi Formulir Pemesanan

Setelah memastikan ketersediaan seat dari rute yang Anda mau, selanjutnya admin kami akan meminta Anda mengisi formulir pemesanan. Data formulir pemesanan terdiri dari:

  • Jumlah Penumpang
  • Nama Penumpang
  • Nomor Ponsel
  • Tanggal Keberangkatan
  • Jam Keberangkatan
  • Tujuan Travel, dari dan kemana
  • Alamat Lengkap, Penjemputan dan Pengantaran
  • Barang Bawaan

Setelah diisi dengan lengkap, petugas akan mengarahkan Anda ke tahap selanjutnya.

3. Konfirmasi Pesanan

Admin kami akan mengkonfirmasi pesanan Anda, lalu memastikan jadwal jemputan dan tanggal keberangkatan, serta jumlah yang harus Anda bayar. Anda bisa memilih pembayaran langsung ke kantor, transfer atau melalui driver kami.

4. Tunggu Jadwal Keberangkatan

Setelah proses pemesanan selesai, selanjutnya Anda tinggal menunggu jadwal keberangkatan serta driver kami menjemput Anda. Admin kami akan menginformasikan kontak driver dan nomor kendaraan maksimal 6 jam sebelum keberangkatan. 

Pastikan nomor Anda selalu aktif untuk memudahkan komunikasi saat penjemputan oleh driver kami.

Baca Juga: Travel Malang Lamongan

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Terkait Kinarya Travel



Untuk Anda yang masih bingung, berikut adalah pertanyaan yang sering ditanyakan terkait travel:

Apakah Bayi Membayar Tiket Full?

Jika Anda mengajak bayi atau anak-anak, selama masih bisa dipangku dan tidak duduk di kursi sendiri, maka tidak dikenakan biaya. Sementara untuk anak usia di atas 5 tahun, akan kami kenakan tarif full seperti tiket dewasa dan tidak boleh dipangku.

Apakah Ada Kapasitas Bagasi Maksimal?

Kami membatasi bagasi yang dibawa oleh penumpang, yaitu maksimal 1 koper atau tas berukuran kecil atau kardus sedang seukuran Aqua. Untuk bagasi yang terlalu banyak, akan dikenakan tarif tersendiri yang nantinya akan diinformasikan customer service saat Anda mengisi formulir pemesanan.

Apakah Ada Biaya Tambahan Selain Harga di Atas?

Harga tiket yang kami berikan sudah termasuk semua fasilitas yang kami sediakan, mulai dari tol, snack, dan minum. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan ada biaya tambahan.

Apakah Penumpang Boleh Membatalkan Pesanan?

Anda dapat melakukan pembatalan atau perubahan jadwal maksimal 6 jam sebelum keberangkatan. Untuk Anda yang melakukan pembatalan keberangkatan kurang dari 6 jam sebelum perjalanan, maka tiket akan hangus.

Apakah Harga Tiket Sama Saat Liburan atau High Season?

Tarif yang terlampir tidak berlaku untuk hari besar, liburan, tahun baru atau kondisi high season lainnya. Sebaiknya tanyakan harga ke customer service kami terlebih dahulu melalui kontak yang tersedia.

Apakah Travel Memberikan Jaminan Keamanan untuk Semua Barang Bawaan Penumpang?

Kami selalu mengupayakan agar barang bawaan penumpang aman dan tidak rusak. Namun kami tidak memberikan garansi atas semua barang bawaan penumpang, karena hal itu merupakan tanggung jawab penumpang.

Kinarya Travel tidak bertanggung jawab atas kerusakan, kehilangan atau barang yang tertukar. Karenanya, harap Anda waspada dengan barang bawaan selama perjalanan.

Apakah Ada Kemungkinan Driver Meninggalkan Penumpang?

Kinarya Travel selalu mengusahakan driver untuk menjemput penumpang tepat waktu. Demi kenyamanan semua penumpang dan kelancaran perjalanan, sebaiknya penumpang telah siap 1 jam sebelum keberangkatan. 

Driver kami akan menginformasikan jam penjemputan untuk setiap penumpang. Namun bila ternyata penumpang tidak berada di tempat dan tidak bisa dihubungi, maka driver kami berhak meninggalkan penumpang dan uang tiket akan hangus.

Kinarya Travel melayani tujuan travel Malang Banyuwangi setiap hari dengan lima kali jadwal keberangkatan. Kami selalu mengupayakan yang terbaik demi kenyamanan penumpang dan lancarnya perjalanan. Segera hubungi Kinarya Travel jika Anda hendak bepergian dari Malang ke Banyuwangi. Travel Malang Lamongan

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel