Rekomendasi Travel Jember Malang Terbaik, Pesan Online 24 Jam



Layanan travel Jember Malang adalah layanan sekali antar untuk penumpang yang ingin bepergian dari Jember langsung ke Kota Malang. Media transportasi ini menjadi alternatif pilihan selain kendaraan umum yang sudah ada, seperti bus dan kereta.

Meskipun biayanya sedikit lebih mahal, popularitas travel seperti tidak pernah surut. Salah satu faktornya adalah kepraktisannya. Penumpang tidak perlu datang ke terminal, oper kendaraan, atau menunggu penumpang.

Terlebih lagi sekarang tersedia pemesanan travel bisa melalui sistem online, mulai dari booking seats, pembayaran, hingga konsultasi, kini bisa diakses secara online. Penumpang tidak perlu lagi ribet harus ke loket agen travel. Tertarik untuk memesan travel online? Simak rekomendasinya di artikel ini!

Kinarya Travel, Rekomendasi Travel Jember Malang Tepercaya



Ada banyak sekali agen travel yang menawarkan jasa transportasi dari Jember menuju kota Malang. Namun rekomendasi travel Jember Malang terbaik dan tepercaya adalah Kinarya Travel. Hal ini karena Kinarya Travel sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun bergelut di bidang traveling.

Pengalaman yang panjang ini menjadikan Kinarya Travel lebih memahami kebutuhan penumpang selama perjalanan, sehingga bisa memberikan layanan terbaik. 

Pengalaman ini tentu diterjemahkan Kinarya Travel dengan menyediakan fasilitas dan service dengan berfokus pada kenyamanan, kemudahan, dan keamanan penumpang.

Selain itu, Kinarya Travel juga menjunjung tinggi nilai profesionalitas, mulai dari tim customer service, tim driver, dan tim di lapangan, dengan mengedepankan sikap profesional. Artinya seluruh tim akan berupaya membantu pelanggan bila memiliki kesulitan atau kendala selama perjalanan.

Anda bisa membandingkan layanan dan service Kinarya Travel dengan agen travel lainnya. Simak tabel berikut.



Fasilitas dan Layanan Kinarya Travel



Demi menunjang keamanan dan kenyamanan selama berada di perjalanan, Kinarya Travel memberikan beberapa fasilitas dan layanan terbaik bagi setiap penumpangnya. Berikut beberapa layanan yang bisa Anda nikmati dari Kinarya Travel.

1. Jemput dan Antar Langsung Menuju Alamat Tujuan

Layanan travel Jember Malang antar jemput adalah pengemudi menjemput penumpang sesuai alamat dan mengantarkan sesuai tujuan. Dengan demikian, penumpang tidak perlu memesan ojek atau kendaraan lain sesampainya di Kota Malang, karena langsung turun di depan alamat tujuan.

2. Tersedia Snack dan Minuman Selama Perjalanan

Perjalanan Jember ke Malang memakan waktu kurang lebih 6 jam. Untuk menemani perjalanan panjang tersebut, tim Kinarya Travel akan membagikan snack dan minuman gratis yang bisa penumpang nikmati. Ini akan membuat Anda nyaman dan perjalanan panjang tidak terasa melelahkan atau menjenuhkan.

3. Armada Baru, Bersih, dan Wangi 

Setiap kendaraan yang akan menjemput Anda, sudah dipastikan bahwa kondisinya mesin dan lain-lainnya baik, serta bersih, dan wangi. Kondisi kendaraan yang prima ini bisa mencegah kejadian tak menyenangkan selama perjalanan, seperti mogok atau AC tidak nyala. Dengan demikian, kenyamanan penumpang akan terjamin.

4. Kursi Ergonomis dan Nyaman

Perjalanan panjang tentu bisa membuat punggung dan pinggang terasa pegal. Untuk mengatasinya, Kinarya Travel memastikan bahwa setiap kendaraannya memiliki kursi yang nyaman dan ergonomis. Dengan demikian meskipun penumpang duduk dalam waktu lama, tetap terasa nyaman dan tidak sakit.

Baca Juga: Travel Malang Nganjuk

Tips Memilih Armada di Kinarya Travel



Tingkat kenyamanan setiap penumpang berbeda-beda. Oleh karena itu, Kinarya Travel juga menyediakan beberapa jenis armada yang bisa penumpang pilih sesuai preferensi. Tersedia 3 jenis armada, yaitu MPV (avanza atau innova), Elf, dan Hiace, yang bisa jadi opsi Anda.

Perbedaan 3 jenis armada tersebut terletak dari kapasitas, jumlah maksimal barang bawaan, serta tingkat kenyamanannya. Untuk mempermudah membandingkan ketiganya, bisa memeriksa tabel berikut.



Bila ingin berkendara nyaman dan terasa premium, travel Jember Malang Hiace bisa menjadi opsi terbaik. Namun bila ingin bepergian serasa kendaraan pribadi, MPV cocok untuk Anda.

Baca Juga: Travel Malang Blitar

Jadwal Keberangkatan Travel dari Jember

Kinarya Travel melayani jadwal travel Jember Malang 24 jam. Namun untuk memudahkan penumpang melakukan estimasi penjemputan, terdapat 3 pilihan jam penjemputan. Yaitu mulai dari pagi pukul 09.00, sore pada pukul 15.00, dan malam hari pada pukul 21.00.

Selain ketiga jadwal tersebut, Anda juga bisa memesan layanan travelnya. Misalnya Anda butuh bepergian dini hari pada pukul 4 atau 5, tentu bisa Anda komunikasikan. Kinarya Travel akan menawarkan opsi drop-off atau menjadwalkan penjemputan lebih awal.

Pastikan berkomunikasi dan berkonsultasi terlebih dahulu dengan customer service untuk memastikan ketersediaan armadanya. Usahakan jangan mendadak agar CS bisa mengaturkan jadwal semaksimal mungkin.

Rute Perjalanan Travel Jember Malang



Terdapat 2 rute travel Jember Malang, yaitu jalur utara dan jalur selatan. Tim Kinarya Travel memilih rute jalur utara yang lebih landai, tidak terlalu berkelok-kelok, dan jalannya bagus. Dengan demikian, Kinarya Travel bisa memastikan kendaraan sampai tepat waktu.

Mengenai detail rutenya, kendaraan akan melalui jalur :

Jember – Lumajang – Probolinggo – Pasuruan – Purwosari – Purwodadi – Lawang – Singosari – Malang/Batu

Estimasi perjalanan total adalah sekitar 6 jam perjalanan, dengan asumsi tidak macet selama perjalanan. Dengan estimasi penjemputan dan pengantaran sekitar 2 jam, sehingga total di perjalanan mencapai 8 jam.

Cara Pemesanan Kinarya Travel



Kini, memesan travel Jember Malang murah makin praktis dengan adanya sistem pemesanan online. Anda hanya butuh modal HP dan aplikasi WA untuk memesan kinarya Travel. Ini langkah-langkahnya:

  • Pastikan menghubungi kontak Customer Service resminya.
  • Cek ketersediaan armada pada jadwal yang Anda inginkan.
  • Apabila tersedia, segera isi formulir yang CS kirimkan dengan tepat dan benar
  • Konfirmasi kembali bukti pemesanan dan tagihan pembayarannya
  • Tinggal tunggu hingga driver datang menjemput ke alamat Anda

Ketentuan Lain Travel Jember Malang

Selain memahami cara pemesanan, ada baiknya Anda juga mengetahui beberapa ketentuan lain selama perjalanan. Hal ini bisa memudahkan Anda dan meningkatkan kenyamanan selama perjalanan nantinya. Beberapa ketentuan tersebut antara lain :

  • Harga atau tarif travel Jember Malang bisa berubah sewaktu-waktu, sehingga konfirmasikan ke CS sebelum memesan
  • Batita tidak terkena biaya tiket. Namun bila anak sudah berusia 5 tahun ke atas, akan dikenai tiket penuh
  • Pembatalan pemesanan maksimal 6 jam sebelum keberangkatan
  • Kapasitas bagasi terbatas, hindari membawa terlalu banyak barang bawaan
  • Harga tiket juga berubah selama high season, hari besar, dan hari libur

Kemudahan dan kepraktisan travel Jember Malang dari Kinarya Travel tentunya memberikan Anda pilihan moda transportasi terbaik. Anda tidak perlu memikirkan rute, transportasi tambahan, serta kerepotan oper kendaraan. Percayakan perjalanan Anda ke mana saja, hanya bersama Kinarya Travel!

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel