Rekomendasi Travel Blitar Malang Murah, Bisa Pesan Online



Malang dan Blitar memang kota yang berdekatan, namun jaraknya cukup signifikan sehingga memerlukan transportasi khusus bila ingin bepergian dengan fleksibel. Travel Blitar Malang, bus Blitar Malang, atau kereta menjadi beberapa alternatif pilihan transportasi.

Namun, seiring banyaknya kendaraan pribadi, kendaraan umum seperti bus dan kereta api menjadi kurang menarik. Salah satu penyebabnya adalah kurang fleksibel, seperti harus pergi ke terminal atau stasiun terlebih dahulu, menunggu penumpang penuh, dan berpotensi berdesakan.

Oleh karena itu, banyak orang mulai beralih memilih kendaraan travel untuk bepergian dari kota Blitar menuju Kota Malang. Terlebih lagi, kini sudah tersedia pemesanan via online atau WhatsApp, sehingga makin praktis dan ekonomis. Berikut ulasan lengkap travel Blitar Malangnya!

Jadwal Travel Blitar Malang



Bagi yang membutuhkan agen travel dari Kota Blitar menuju Kota Malang, Kinarya Travel adalah solusi terbaik untuk Anda.

Jadwal keberangkatannya cukup bervariasi. Umumnya jadwal travel Blitar Malang paling pagi adalah pukul 07.00 dan terakhir berangkat pukul 21.00. Untuk layanan antar jemput 24 jam, Anda harus mengonfirmasikan hal ini terlebih dahulu.

Untuk memudahkan Anda yang ingin bepergian dari Blitar menuju Malang, jadwalnya biasanya bisa dibagi menjadi 4 sif, yaitu pagi, siang, sore, dan malam. Detailnya seperti pada tabel di bawah:



Jadwal tersebut merupakan estimasi keberangkatan kendaraan dari garasi, sehingga jam penjemputan bisa mundur hingga 1 jam setelah keberangkatan. Estimasi tiba juga bergantung kondisi jalan lancar dan tidak macet.

Rute dan Harga Travel Blitar Malang



Biasanya rute travel Blitar Malang adalah melalui jalur utama yang menghubungkan kota Blitar dengan Kota Malang. Jalur ini juga menjadi jalur kendaraan umum seperti bus, sehingga Anda bisa menyesuaikan bila ingin turun atau minta penjemputan.

Secara umum alur perjalanannya dimulai dari Kota Blitar menuju Wlingi, kemudian melewati Kepanjen, dan tiba di Kota Malang (lewat pasar Gadang). Meskipun jalurnya adalah Blitar Malang, agen travel biasanya juga melayani rute travel Blitar Kepanjen dan Blitar Batu. Perbedaannya terletak pada biayanya, seperti :



Estimasi harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, mengikuti permintaan, ketersediaan armada, dan beragam faktor lainnya. Ada baiknya mengonfirmasi terlebih dahulu ke customer service sebelum memutuskan untuk memesan.

Terutama bila ingin menggunakan jasa travel Blitar Batu, tarifnya bisa meningkat bila menjelang atau memasuki waktu liburan. Mengingat kondisi Kota Batu yang padat, jarak tempuhnya cukup jauh, dan jalurnya berkelok-kelok. 

Fasilitas Travel Blitar Malang di Kinarya Travel



Salah satu rekomendasi travel Blitar Malang terbaik dan tepercaya adalah Kinarya Travel, yang sudah memiliki pengalaman selama lebih dari 5 tahun. Ini sebabnya, kami mampu memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi penumpang, seperti:

1. Antar Jemput Sesuai Alamat dan Permintaan

Penumpang kini makin mudah bepergian, tidak perlu lagi datang ke pool penjemputan, Anda cukup duduk di depan rumah. Driver akan menjemput sesuai dengan titik lokasi dan jadwal penjemputannya. Begitu pula ketika sampai kota tujuan, Anda bisa langsung turun di depan rumah.

Kemudahan antar jemput ini juga membuat mobilitas penumpang semakin ekonomis dan praktis. Sebab, Anda tidak perlu lagi memesan kendaraan tambahan untuk datang ke terminal/stasiun layaknya ketika menggunakan angkutan umum bus atau kereta.

2. Harga Lebih Murah dan Bersaing

Mengenai harga travel Blitar Malang, Kinarya Travel memberikan harga yang sangat bersaing. Selain itu pelayanannya juga tetap premium, mulai dari kendaraan full AC, ada hiburan musik, sopir ramah dan profesional. 

erlihat sepela, tapi hal-hal simple ini bisa membuat perjalanan Anda terasa nyaman, berkelas, tapi tetap terjangkau.

3. Free Snacking Selama Perjalanan

Panjangnya perjalanan membuat tubuh lebih mudah kelelahan selama di perjalanan. Untuk mengatasinya, Kinarya Travel sudah menyediakan snack dan minuman untuk menemani perjalanan Anda. Dengan demikian, perjalanan terasa lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

4. Armada Siap Jalan dan Selalu Bersih

Sebelum menjemput Anda, tim akan memastikan setiap kendaraan telah layak jalan, bersih, wangi, dan tidak ada kendala mesin. Pemeriksaan rutin ini membantu meningkatkan kenyamanan penumpang selama perjalanan dan meminimalkan kendala yang akan muncul di perjalanan.

Baca Juga: Travel Malang Bojonegoro

Jenis Armada Kinarya Travel



Sebagai pilihan travel Blitar Malang terbaik, Kinarya Travel juga melengkapi armadanya sesuai kebutuhan penumpang. Tersedia tiga jenis armada yang bisa Anda pilih selama perjalanan, mulai dari MPV, Elf, dan Hiace. Berikut penjelasan singkat masing-masing armadanya.

1. Avanza atau Innova

Kendaraan Avanza dan Innova menawarkan sensasi berkendara dengan nuansa privat layaknya memiliki mobil sendiri. Kapasitasnya juga terbatas, hanya sekitar 4 sampai 6 penumpang saja setiap kendaraan, sehingga terasa lebih privat.

Jenir armada ini cocok untuk Anda yang ingin berwisata bersama keluarga namun tidak ingin campur dengan penumpang lainnya. Pastikan memeriksa ketersediaan armada jenis ini, karena cukup populer dan tingkat permintaannya cukup tinggi.

2. Mobil Kapasitas Besar Elf

Mesin tangguh dan kapasitas penumpang besar menjadi ciri khas armada jenis Elf. Kapasitas penumpangnya bisa mencapai 20 orang dan tetap nyaman. Selain itu kapasitas bagasinya besar, sehingga cocok untuk Anda yang bepergian membawa koper.

3. Kendaraan Premium Hiace

Kenyamanan dan nuansa premium hadir dalam kendaraan jenis Hiace. Kursinya yang ergonomis, bisa mengikuti lekuk punggung membuat perjalanan jarak jauh Blitar Malang jadi terasa lebih nyaman.

Baca Juga: Travel Malang Mojokerto

Cara Pemesanan via WA



Tertarik menggunakan layanan Kinarya Travel? Anda bisa memesannya melalui chat WhatsApp. Hal ini membuat agen ini tidak hanya menjadi agen travel Blitar Malang murah, tetapi juga praktis dan ekonomis. Berikut langkah-langkah pemesanannya :

1. Konfirmasi Ketersediaan Jadwal dan Seat

Langkah pertama sebelum memesan travel adalah memastikan terlebih dahulu ketersediaan jadwalnya atau armada yang Anda inginkan. Anda bisa menghubungi customer service Kinarya Travel untuk menanyakan ketersediaannya.

Agar mempermudah komunikasi, sampaikan tanggal berapa Anda hendak berangkat ke Blitar dan waktu keberangkatan yang Anda inginkan. Apabila tersedia jadwalnya, CS akan menginformasikan jumlah seat yang tersedia serta jenis armadanya.

2. Isi Kontak dan Data Diri Secara Lengkap

Setelah memastikan jadwal travel Blitar Malang yang Anda inginkan tersedia, CS akan mengirimkan formulir pemesanan berisi kontak dan data diri. Isilah formulir tersebut secara benar dan lengkap sesuai dengan instruksi dari CS.

Apabila jadwalnya sedang penuh atau kosong, CS akan menginformasikan dan menawarkan jadwal keberangkatan yang masih tersedia. Anda mungkin akan ditaearkan untuk berangkat di hari berikutnya atau layanan lain seperti charter-drop.

3. Pastikan Informasi Pemesanan Travel Benar

Setelah mengisi data diri dan formulir dari CS, Kinarya Travel akan mengirimkan ulang bukti pemesanan untuk Anda konfirmasi. Periksa kembali seluruh data-datanya, terutama nama, kontak, alamat penjemputan dan alamat tujuan.

Kemudahan dalam pemesanan travel Blitar Malang secara online atau melalui WA menjadikan travel sebagai alternatif terbaik. Terlebih lagi menggunakan agen Kinarya Travel yang sudah berpengalaman. Kenyamanan dan keamanan Anda selama perjalanan terjamin!

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel