Travel Malang Bojonegoro, Lengkap dan Bisa Pesan Via WhatsApp



Banyak hal bisa Anda lakukan jika berkunjung ke Bojonegoro, kabupaten di Jawa Timur yang termasuk bagian dari Blok Cepu. Blok Cepu sendiri merupakan salah satu sumber minyak bumi terbesar yang ada di Indonesia. Untuk warga Malang yang ingin ke Bojonegoro, dapat menggunakan jasa travel malang bojonegoro. 

Dari sebelah utara, selatan dan timur, Bojonegoro berbatasan dengan beberapa kabupaten di Jawa Timur. Sedangkan di sebelah barat, juga berbatasan langsung dengan kabupaten Blora, Jawa Tengah. Sehingga untuk Anda yang mencari rute travel Malang Bojonegoro, Blora, dapat memilih tujuan ke Bojonegoro.

Postingan ini akan memberikan informasi lengkap terkait travel Bojonegoro Malang 2023. Yuk simak ulasan selengkapnya.

Apa Saja yang Bisa Dilakukan di Bojonegoro?

Jika Anda penasaran apa saja yang dapat Anda lakukan jika berkunjung ke Bojonegoro, berikut beberapa rekomendasi aktivitas selama di Bojonegoro:

1. Wisata Kuliner Mencicipi Makanan Khas Bojonegoro



Umumnya, kebanyakan kuliner yang ada di Bojonegoro juga ada di daerah Jawa Timur lainnya. Salah satu makanan khas Bojonegoro yang wajib Anda cicipi adalah ledre, terbuat dari terigu, tepung beras, gula dan pisang. 

Rasanya yang gurih dan manis, cocok untuk menemani perjalanan Anda selama berkeliling ke Bojonegoro. Jika lapar, Anda bisa mencoba nasi flambe, nasi putih lengkap dengan lauk udang goreng, telur orak-arik, ayam suwir dan sambal.

2. Berkeliling Menikmati Wisata Alam



Di Bojonegoro terdapat banyak spot wisata alam berupa air terjun yang masih asri dan indah. Anda bisa mengunjungi air terjun Kedung Maor, Kedung Peti, Krodonan, Grojogan Pucang, Kedung Gupit, dan Gua Kikik. 

Selain itu juga ada bendungan, waduk, taman, hingga hutan jati yang tak kalah menarik untuk Anda kunjungi.

3. Mengoleksi Aneka Kerajinan Jati



Selain minyak, Bojonegoro juga merupakan salah satu tempat yang terkenal dengan hasil kerajinan dari kayu jati. Ciri khas kerajinan kayu jati dari Bojonegoro adalah kayu jati yang berusia tua, sehingga memiliki corak yang khas. 

Beberapa kerajinan yang dapat Anda koleksi antara lain vas bunga, toples, lemari hingga kaligrafi.

Baca Juga: Travel Malang Jombang

Kinarya Travel, Pilihan Terbaik Travel dari Malang ke Bojonegoro

Salah satu travel terbaik yang dapat Anda pilih untuk menemani perjalanan dari Malang ke Bojonegoro adalah Kinarya Travel. Berpengalaman lebih dari lima tahun, kami terus berupaya memberikan fasilitas terbaik bagi para pelanggan. Apa saja fasilitas yang disediakan Kinarya Travel?

1. Menyediakan Makan dan Minum Bagi Penumpang



Kami mengerti bahwa tidak semua penumpang sempat untuk mempersiapkan cemilan dan minum. Karenanya, kami menyediakan snack atau makanan ringan serta minuman, untuk menemani perjalanan Anda. Saat perut kenyang, tentu perjalanan jadi lebih menyenangkan.

2. Memiliki Jam Keberangkatan yang Pasti



Untuk jadwal travel dari Malang ke Bojonegoro, kami melayani dua kali jadwal keberangkatan, yaitu pagi jam 07.00 dan sore jam 15.00. Ini tentu memudahkan Anda memperkirakan jam keberangkatan dan jam tiba ke Bojonegoro. Semua jam keberangkatan tentu adalah jam kendaraan kami berangkat dari garasi travel.

3. Menyediakan Fasilitas Tambahan Demi Kenyamanan Penumpang



Tentu sangat melelahkan jika perjalanan panjang selama beberapa jam, namun tidak dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Untuk Anda yang penasaran Malang-Bojonegoro berapa jam, perjalanan dapat ditempuh sekitar 5 jam saat lalu lintas normal.

Karenanya Kinarya Travel melengkapi semua kendaraan dengan beberapa fasilitas penunjang. Fasilitas tersebut antara lain seperti sofa yang empuk, kursi yang ergonomis, tersedia charger handphone, hingga perjalanan yang full musik.

4. Selalu Memastikan Semua Kendaraan dalam Keadaan Bersih dan Terawat



Sebelum berangkat, kami selalu memastikan bahwa armada dalam keadaan bersih dan terawat. Driver kami selalu memastikan mesin, AC dan semua bagian kendaraan beroperasi dengan baik, sehingga perjalanan dapat berjalan aman dan lancar.

5. Memberikan Harga yang Murah dan Bersaing



Selain memberikan fasilitas terbaik, kami juga memberikan tarif yang murah bagi pelanggan. Untuk tarif travel Malang Bojonegoro, mulai dari Rp100.000. Namun harga travel Malang Bojonegoro dapat berubah sewaktu-waktu, karenanya sebaiknya tanyakan kepada customer service kami terlebih dahulu. 

6. Pelayanan yang Cepat dan Ramah



Kami berusaha menghargai waktu para pelanggan dengan memberikan pelayanan yang cepat, sehingga konsumen tak perlu menunggu lama. Selain itu, customer service kami berusaha untuk senantiasa ramah kepada semua pelanggan.

7. Menyediakan Fasilitas Antar Jemput Sampai Tempat Tujuan



Tak perlu bingung untuk gonta-ganti kendaraan lainnya, karena kami menyediakan jasa antar jemput sampai tujuan. Anda cukup menginformasikan alamat lengkap penjemputan dan pengantaran, lalu driver kami siap mengantarkan Anda ke tempat tujuan.

8. Tersedia Pilihan Carter Drop



Ingin pilihan jadwal keberangkatan yang lebih fleksibel? Anda bisa memilih fasilitas carter drop, yaitu antar penumpang langsung ke tempat tujuan, tanpa menjemput penumpang lainnya. Dengan fasilitas ini Anda dapat sampai lebih cepat ke tempat tujuan.

Baca Juga: Travel Malang Probolinggo

Rute Travel Malang Bojonegoro



Perjalanan dari Malang menuju Bojonegoro akan Anda tempuh dengan jalur melalui Malang Kota - Singosari - Lawang - Gresik - Lamongan- Babat - Bojonegoro. Untuk Anda yang membutuhkan rute travel Batu Malang Bojonegoro, dapat menghubungi kontak customer service yang tersedia.

Armada yang Digunakan



Kami menyediakan beberapa pilihan armada untuk tujuan Malang Bojonegoro. Beberapa pilihan kendaraan yang Kinarya Travel sediakan, antara lain:

  • Avanza
  • Innova
  • Hiace
  • Elf 
  • Luxio

Cara Pesan Kinarya Travel Melalui Whatsapp



Tak perlu repot datang ke kantor kami untuk pemesan travel, karena kini Anda dapat memesan melalui chat Whatsapp. Berikut cara pemesanan Kinarya Travel dengan Whatsapp:

1. Hubungi Customer Service Kinarya Travel

Anda dapat menghubungi admin kami di 0822-3336-3446, lalu tanyakan tujuan dan jadwal keberangkatan serta ketersediaan kursi.

2. Mengisi Formulir Pemesanan

Setelah memastikan ketersediaan kursi, Admin kami akan meminta Anda mengisi formulir pemesanan. Anda perlu mengisi data diri mulai dari nama pemesan, tujuan, jam keberangkatan, alamat penjemputan dan pengantaran, hingga bagasi yang dibawa.

Pastikan Anda mengisi informasi secara lengkap dan akurat, untuk memudahkan driver dalam penjemputan dan pengantaran.

3. Lakukan Pembayaran

Setelah mengisi formulir pemesanan dan memastikan data diri Anda benar, berikutnya admin kami akan menginformasikan detail harga dan pembayaran. Anda dapat memilih pembayaran melalui transfer Bank atau datang langsung ke kantor kami di Jl. MT Haryono Gg VI/B no 949, Malang.

4. Tunggu di Lokasi Penjemputan sesuai Tanggal Keberangkatan

Setelah menyelesaikan semua proses pemesanan dan pembayaran, Anda tinggal menunggu driver kami menjemput di lokasi yang Anda minta. Karena driver kami harus menjemput penumpang lainnya, pastikan Anda telah siap maksimal 1 jam sebelum jam penjemputan.

Customer service kami akan menginformasikan nomor kendaraan dan kontak driver 6 jam sebelum keberangkatan.

Untuk kenyamanan perjalanan dari Malang ke Bojonegoro, Anda membutuhkan travel malang bojonegoro yang aman dan tepercaya. Hubungi Kinarya Travel untuk perjalanan yang menyenangkan dan fasilitas yang terbaik.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel