Kinarya Travel, Rekomendasi Travel Malang Mojokerto Terbaik



Mojokerto terus berbenah menjadi daerah yang ramah bagi para penduduknya, termasuk memperbaiki infrastruktur serta kawasan wisatanya. Tak heran jika banyak orang dari berbagai daerah datang ke kabupaten Mojokerto. Kali ini kami akan memberikan informasi lengkap terkait travel Malang Mojokerto.

Selain wisata dan infrastruktur, Mojokerto juga termasuk dari lima kabupaten dengan UMK (Upah Minimum Kota/Kabupaten) tertinggi  di Jawa Timur. Juga terdapat kawasan Ngoro Industrial Park di Kecamatan Ngoro, yang merupakan gabungan dari 70% industri asing dan 30% industri lokal.

Karenanya Mojokerto merupakan daerah dengan paket lengkap, baik untuk bekerja, jalan-jalan di perkotaan, maupun traveling ke berbagai tujuan wisata alam.

Pilih Jasa Travel atau Transportasi Lainnya?

Untuk datang ke Mojokerto, Anda bisa menggunakan beberapa pilihan kendaraan, baik kendaraan umum maupun jasa travel. Kendaraan umum tersebut dapat berupa kereta, angkot, bus, atau ojek online. 

Sebagai bahan perbandingan, Anda dapat melihat beberapa perbedaan dari travel dan kendaraan umum berikut.



Dari perbandingan di atas, dapat Anda lihat bahwa travel adalah pilihan transportasi yang lebih nyaman dan fleksibel untuk menuju Mojokerto.

Baca Juga: Travel Malang Madura

Tips Mencari Jasa Travel Malang Mojokerto



Agar mendapatkan jasa travel terbaik, Anda dapat memperhatikan beberapa hal berikut sebelum memilih jasa  travel Mojokerto Malang pp (pulang pergi):

1. Pastikan Kantor Travel Jelas Keberadaannya

Saat mencari informasi terkait jasa travel yang akan Anda gunakan, sebaiknya Anda memastikan keberadaan kantor travel. Anda dapat mengeceknya melalui Google Maps atau review pelanggan. Ketika kantor travel jelas keberadaannya, ini akan memudahkan Anda untuk pengaduan di kemudian hari. 

2. Pilih Travel dengan Review Baik dari Pelanggan

Kini Anda bisa dengan mudah menemukan review pelanggan terkait jasa sebuah travel. Anda dapat melihat review tersebut di beberapa platform, seperti media sosial atau Google Maps. Semakin baik nilai review sebuah travel, maka semakin bagus pelayanannya kepada konsumen.

3. Pilih yang Pelayanannya Cepat dan Ramah

Saat berkomunikasi dengan pihak travel, melalui Whatsapp atau website, perhatikan pelayanan dan keramahan customer service saat menjawab semua pertanyaan Anda.

Travel yang baik akan melayani calon pelanggannya dengan cepat dan ramah. Biasanya pelayanan akan berbanding lurus dengan fasilitas yang mereka miliki.

4. Perhatikan Armada yang Mereka Miliki

Travel yang bonafit biasanya memiliki banyak pilihan kendaraan, mulai dari city car, MPV, hingga Elf. Selain itu mereka juga peduli pada kondisi kendaraan, seperti kebersihan, keadaan mesin, dan lainnya.  Sehingga saat penumpang menaiki armada, kendaraan dalam keadaan prima.

5. Jangan Asal Memilih Karena Harga Murah

Meskipun harga murah tentu lebih menggiurkan daripada harga mahal, namun harus jeli memperhatikan fasilitas yang Anda dapatkan dari harga travel. Tanyakan kejelasan harga di awal, apakah ada biaya tambahan lain dan sebagainya. Termasuk jenis kendaraan yang akan Anda gunakan.

Baca Juga: Travel Malang Banyuwangi

Kinarya Travel, Pilihan Terbaik Travel Jurusan Malang Mojokerto



Tak perlu bingung mencari travel tepercaya untuk jurusan Malang Mojokerto atau sebaliknya, karena kini Kinarya Travel hadir memenuhi kebutuhan Anda. Telah berpengalaman lebih dari 5 tahun, kami selalu berusaha memaksimalkan pelayanan demi kenyamanan penumpang.

Berikut informasi selengkapnya terkait layanan travel Malang Mojokerto dari Kinarya Travel:

1. Alamat Travel

Kinarya Travel berada di Jalan. MT Haryono Gg VI/B no 949, Malang, Jawa Timur. Anda dapat datang langsung ke kantor kami terkait pemesanan atau pertanyaan tentang tujuan travel.

2. Jadwal Keberangkatan dan Rute Perjalanan

Kinarya Travel melayani empat kali jam keberangkatan dari Malang menuju Mojokerto, jam 04.00, 06.00, 11.00, 15.00, 16.00 dan 18.00 WIB. Untuk rute perjalanan, yaitu dari Malang, menuju Pandaan, Mojosari, Mojokerto, dan terakhir Mojoagung. 

Sehingga untuk Anda yang mencari travel Malang Mojokerto Jombang, juga bisa menggunakan rute travel ini. Berikut adalah jadwal keberangkatan dari Malang menuju Mojokerto secara lengkap:



Jam keberangkatan di atas adalah jam keberangkatan armada kami dari bagasi travel. Jam tiba merupakan perkiraan, karena kami menjemput penumpang di beberapa titik, jadwal bisa saja berubah menjadi lebih lama. 

Karenanya, sebaiknya penumpang telah siap 1 jam sebelum jam keberangkatan, sehingga driver kami bisa lebih cepat menjemput penumpang lainnya.

3. Tarif Travel Malang Mojokerto

Harga travel Malang Mojokerto dari Kinarya Travel adalah Rp100.000 per orang. Namun harga bisa saja berubah sewaktu-waktu, karenanya sebaiknya konfirmasi terlebih dahulu kepada customer service kami.

4. Fasilitas dari Kinarya Travel

Berikut adalah beberapa fasilitas yang disediakan oleh Kinarya Travel:

a. Melayani Travel Malang Mojokerto Pulang dan Pergi

Untuk Anda yang membutuhkan kendaraan pulang dan pergi dari Malang menuju Mojokerto atau sebaliknya, kami melayani pengantaran pulang dan pergi. Ini cocok untuk Anda warga Mojokerto yang bekerja atau kuliah di Malang atau sebaliknya.

b. Driver yang Profesional dan Berpengalaman

Semua driver dari Kinarya Travel telah memiliki cukup pengalaman dalam mengemudi kendaraan travel, serta mengetahui medan.

c. Melayani Pengantaran Drop Off

Jika Anda membutuhkan jasa sekali pengantaran lengkap dengan sopir, kami juga melayani carter drop off.

d. Tersedia Pengisi Daya Ponsel

Tak perlu khawatir ponsel Anda kehabisan daya saat di perjalanan, karena kami menyediakan charging ponsel untuk para penumpang.

e. Tersedia Makan, Minum, dan Full AC

Untuk menunda lapar selama di perjalanan, kami menyediakan makanan ringan dan minuman yang dapat Anda makan selama perjalanan.

f. Sofa Empuk dan Nyaman

Dengan jarak Malang ke Mojokerto sekitar 80 km, tentu penumpang membutuhkan kursi yang empuk dan ergonomis. Karenanya kami memastikan bahwa semua sofa armada kami empuk dan tersedia reclining seat (posisi sandaran bisa disesuaikan dengan penumpang). 

Sehingga Anda dapat duduk dengan tenang dan nyaman sampai tujuan.

Kini perjalanan dari Malang menuju Mojokerto menjadi lebih mudah dan nyaman dengan fasilitas travel Malang Mojokerto dari Kinarya Travel. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut terkait travel dari Malang ke Mojokerto.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel