Kinarya Travel, Pilihan Travel Malang Ponorogo Tepercaya



Berjarak sekitar 179 km, warga Malang yang hendak bepergian dari Malang ke Ponorogo lebih dimudahkan dengan adanya travel Malang Ponorogo. Ponorogo sendiri merupakan kabupaten di Jawa Timur yang terkenal dengan kesenian reognya.

Selain reog, di Ponorogo Anda juga bisa menikmati keindahan wisata alam dan aneka kuliner khas Ponorogo yang menggugah selera. Untuk Anda yang sedang mencari informasi lengkap travel di Malang ke Ponorogo, tulisan ini akan memuat ulasan selengkapnya. 

Keunggulan Travel daripada Transportasi Lain



Dari beberapa pilihan kendaraan yang bisa Anda gunakan dari Malang ke Ponorogo, travel memiliki lebih banyak keunggulan dibanding transportasi lainnya. Beberapa keunggulan travel antara lain:

  • Lebih cepat sampai, karena tak perlu menunggu semua kursi terisi penumpang.
  • Pasti mendapatkan tempat duduk.
  • Lebih nyaman, karena full AC dan tersedia reclining seat.
  • Bebas memilih jadwal keberangkatan.
  • Lebih aman, karena dijemput dari tempat keberangkatan dan diantar sampai lokasi tujuan.
  • Tidak perlu repot bolak-balik memindahkan bagasi karena ganti kendaraan.  

Nah, kini Anda pasti sudah paham apa saja benefit yang Anda dapatkan dengan memilih travel, kan? 

Ciri-Ciri Travel Malang Ponorogo yang Aman dan Tepercaya



Meskipun travel memiliki banyak keunggulan, namun Anda harus jeli memilih travel yang aman dan tepercaya. Jangan sampai Anda kecewa di belakang karena salah memilih travel. 

Berikut adalah beberapa ciri travel yang tepercaya:

1. Memiliki Kantor Pusat yang Jelas dan Bisa Didatangi

Travel tepercaya memiliki kantor pusat yang masih aktif digunakan untuk kegiatan travel. Ini akan memudahkan Anda untuk memesan tiket travel secara langsung serta berkonsultasi terkait layanan travel atau lainnya. 

Anda bisa langsung datang ke kantor pusat jika terjadi sesuatu di kemudian hari, seperti kehilangan atau pengaduan.

2. Memberikan Informasi Lengkap dan Jelas

Travel bonafide seharusnya memberikan informasi yang lengkap dan jelas kepada calon pelanggan di awal transaksi. Mulai dari harga, rute perjalanan, hingga fasilitas yang akan Anda dapatkan.

Ini akan memudahkan pelanggan untuk memperkirakan biaya yang dikeluarkan, sehingga tidak ada biaya tambahan mendadak yang harus Anda bayar.

3. Staf Ramah dan Profesional

Sebagai industri yang bergerak di industri jasa, staf travel tentu harus memiliki disiplin dan integritas yang tinggi. Pekerja tersebut mulai dari customer service, driver, dan lainnya, harus memberikan pelayanan terbaik, yaitu ramah, informatif, dan sabar dalam melayani pelanggan.

Selain itu, karena perusahaan mengutamakan kenyamanan pelanggan, maka travel akan melatih karyawan, sehingga benar-benar andal dan profesional.

4. Memiliki Armada yang Sehat dan Terawat

Ciri berikutnya yang dimiliki oleh sebuah travel tepercaya adalah mereka selalu memastikan kendaraan yang akan digunakan bersih dan terawat. Travel akan rutin melakukan servis berkala serta selalu membersihkan armada sebelum digunakan oleh penumpang selanjutnya.

5. Customer Service yang Aktif dan Selalu Siap Melayani Pelanggan 

Memiliki customer service dan nomor yang selalu bisa dihubungi kapan saja adalah salah satu ciri lain dari sebuah travel yang bisa diandalkan. Selanjutnya customer service ini yang akan melayani semua pertanyaan atau permintaan pelanggan terkait perjalanan dengan travel.

Sebaiknya Anda menghindari memilih travel yang bahkan tidak memiliki nomor aktif untuk dihubungi.

6. Memiliki Satu Tujuan Rekening Pembayaran

Saat pembayaran, pastikan Anda membayar melalui rekening resmi dari travel tersebut. Ini akan memastikan pembayaran Anda aman, sehingga terhindar dari penipuan.

Selain itu, saat pembayaran tunai, mereka akan memberikan bukti pembayaran yang valid, seperti kuitansi atau stempel dari perusahaan. Ini akan mencegah untuk terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di kemudian hari.

Baca Juga: Travel Malang Gresik

Kinarya Travel, Pilihan Tepercaya Travel Malang Ponorogo



Untuk tujuan travel Malang Ponorogo, Anda dapat mengandalkan Kinarya Travel, yang telah lebih dari lima tahun bergerak di bidang jasa transportasi. Menyediakan travel tujuan Jawa Bali, kami telah melayani ribuan pelanggan yang selalu puas dengan semua pelayanan kami.

Beralamat di Jalan MT Haryono Gg VI/B no 949, Malang, kami menerima pemesanan travel baik offline maupun online melalui chat WhatsApp.

Jika Anda berencana menggunakan layanan travel Malang Ponorogo dari Kinarya Travel, berikut informasi selengkapnya:

Jadwal Travel Malang Ponorogo

Kami melayani dua kali jadwal keberangkatan untuk tujuan Malang Ponorogo pulang pergi, yaitu jam 06.00 dan 14.00 WIB. Sehingga untuk Anda yang mencari jadwal travel Ponorogo Malang, dapat mengikuti dua jadwal tersebut.

Rute Travel Malang Ponorogo

Adapun rute perjalanan yang akan dilewati dari Malang ke Ponorogo antara lain:

Malang - Kepanjen - Blitar - Tulungagung - Trenggalek - Ponorogo.

Untuk Anda yang membutuhkan travel Batu Ponorogo atau travel Ponorogo Malang lewat Batu, dapat mengonsultasikannya melalui customer service kami. Atau, Anda dapat memilih layanan carter drop off, yaitu layanan langsung antar tanpa menunggu penumpang lain.

Harga Tiket Travel Malang Ponorogo

Tarif travel Malang Ponorogo dari Kinarya Travel adalah Rp160.000. Namun karena harga ini bisa saja berubah sewaktu-waktu, sebaiknya Anda tanyakan terlebih dahulu sebelum memesan tiket travel

Armada yang Digunakan Kinarya Travel

Demi kenyamanan penumpang, kami selalu menggunakan armada terbaru yang terawat dan bersih. Kami juga menyediakan beberapa pilihan kendaraan yang dapat Anda gunakan, di antaranya:

  • Avanza
  • Innova
  • Xenia
  • Hiace
  • Isuzu Elf 

Fasilitas Kinarya Travel



Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan saat menggunakan jasa Kinarya Travel.

Melayani Antar Jemput Penumpang Door to Door

Mengerti akan kebutuhan penumpang yang sibuk dan tidak mau repot, kami menyediakan jasa antar jemput dari pintu ke pintu. Sehingga, Anda tidak perlu datang ke garasi kami ataupun ke terminal, karena kami akan mengantar dan menjemput Anda persis di lokasi tujuan.

Tersedia Snack Box dan Minum

Perjalanan sekitar 5 jam tentu tidak akan terasa melelahkan jika perut kenyang serta dilengkapi fasilitas yang nyaman. Karenanya, kami juga menyediakan camilan dan minum bagi penumpang. Anda tak perlu repot membeli bekal di perjalanan, karena kamu sudah menyiapkannya. 

Melayani Carter Drop Off

Jika Anda ingin lebih cepat sampai ke tujuan, Kinarya Travel juga melayani carter drop off atau mengantar langsung sampai tujuan. Dengan pilihan layanan ini, Anda tak perlu menunggu penumpang lain sampai penuh, karena kami akan langsung mengantarkan Anda bersama rombongan.

Customer Service Siap Melayani Selama 24 Jam

Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin memesan travel tujuan Jawa Bali, Anda dapat menghubungi customer service kami di 0822-3336-3446. Admin kami akan melayani Anda selama 24 jam.

Melayani Berbagai Tujuan di Jawa Bali

Tidak hanya Ponorogo, kami juga melayani berbagai tujuan lain di Jawa dan Bali. Beberapa daerah tujuan travel kami antara lain:

  • Mojokerto
  • Nganjuk
  • Gresik
  • Banyuwangi
  • Probolinggo
  • Madura
  • Madiun
  • Jombang
  • Ngawi
  • Magetan
  • Nganjuk
  • Lamongan

Kini perjalanan dari Malang ke Ponorogo terasa lebih nyaman dan menyenangkan dengan layanan travel Malang Ponorogo dari Kinarya Travel. Segera hubungi kami dan tentukan tanggal keberangkatan Anda melalui nomor kontak yang tersedia.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel