Kinarya Travel Rekomendasi Agen Travel Malang Tuban Murah

Anda ingin bepergian atau berwisata ke Tuban namun bingung memilih transportasi yang murah? Anda berada di tempat yang tepat, karena kami akan merekomendasikan jasa travel Malang Tuban murah. Jasa travel tersebut adalah Kinarya Travel.

Selain menawarkan harga murah serta ramah di kantong, Kinarya Travel juga memberikan pelayanan prima bagi pelanggannya. Fasilitas kendaraannya juga komplit, sehingga Anda bisa enjoy dan menikmati perjalanannya.

Ingin tahu lebih lanjut tentang fasilitas, rute perjalanan, tarif, serta cara pemesanannya? Yuk simak ulasan ini sampai selesai!

Mengenal Kinarya Travel Rekomendasi Travel Malang Tuban

Kinarya Travel merupakan rekan perjalanan yang sudah tepercaya selama bertahun-tahun mengantarkan penumpang ke berbagai kota tujuan. Kinarya Travel juga mengedepankan pelayanan serta kenyamanan pada pelanggannya, sehingga pelanggan bisa enjoy selama perjalanan.

Ketepatan waktu penjemputan juga menjadi prioritas bagi Kinarya Travel. Hal ini merupakan bentuk profesionalisme tim dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Selain itu, juga mengedepankan pelayanan yang ramah dan cepat tanggap.

Kinarya Travel juga menyediakan rute perjalanan pulang pergi. Sehingga tidak hanya menyediakan rute Malang tuban, tetapi juga menyediakan rute travel Tuban ke Malang. Dengan demikian memudahkan akomodasi perjalanan pelanggannya.

Keunggulan Menggunakan Layanan Kinarya Travel

Saat ini memang ada banyak sekali agen perjalanan yang menawarkan jasanya. Bahkan beberapa agen ada yang menawarkan harga lebih murah. Namun kami merekomendasikan ke Kinarya Travel karena memiliki banyak kelebihan, seperti :

1. Tepercaya Selama Lebih dari 4 Tahun

Pengalaman yang cukup lama di bidang travel ini memberikan Kinarya Travel kematangan dalam mengelola jadwal, rute, dan drivernya. Pengalaman ini jugalah yang membuatnya mampu memberikan layanan penjemputan tepat waktu.

2. Admin dan Driver Ramah serta Cekatan

Pengalaman perjalanan penumpang sangat bergantung dengan driver atau pengemudinya. Hal ini karena pengemudi akan lebih banyak berinteraksi langsung dengan para pelanggan dan penumpang. Oleh sebab itu, Kinarya Travel sangat mengedepankan pelayanan yang ramah dari sopir-sopirnya.

Selain itu tim admin juga cekatan dalam menanggapi berbagai keluhan atau kendala dari pelanggannya. Hal ini membantu sekali bagi para pelanggan, terutama dalam memberikan kepastian penjemputan dan perubahan jadwal.

3. Menghadirkan Nuansa Seperti di Mobil Sendiri

Kinarya Travel memilih dan menyediakan armada kecil, seperti Avanza dan Innova untuk menjemput penumpangnya. Armada kecil ini memberikan nuansa perjalanan Malang Tuban yang lebih nyaman dan privat.  

Namun, bila rombongan Anda banyak, Kinarya Travel juga bisa menyediakan armada yang lebih besar. Seperti Hiace, Elf, Mini Bus, dan Medium bus. Sehingga sangat fleksibel dan terpersonalisasi sesuai kebutuhan penumpangnya.

4. Menawarkan Harga yang Kompetitif

Kinarya Travel juga menawarkan harga travel Malang Tuban yang lebih bersaing daripada agen lainnya. Anda bisa mendapatkan harga terbaik mulai dari Rp140.000/ orang (*harga bisa berubah sewaktu-waktu) dengan pelayanan dan fasilitas terbaik.

5. Bantuan Layanan Customer Service 24 Jam

Tidak ada yang tahu kapan munculnya kendala atau hambatan, itulah sebabnya Kinarya Travel menyediakan layanan customer service 24 jam. Anda bisa menghubungi layanannya kapan saja dan akan mendapatkan respons segera. Sangat membantu sekali, bukan?

Fasilitas dan Layanan yang Anda Dapatkan

Memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan dari Malang Tuban tentunya tidak sekedar janji manis saja. Hal ini karena Kinarya Travel juga memperhatikan fasilitas bagi pelanggan selama menempuh perjalanan. Fasilitas tersebut antara lain :

1. Full AC Selama Perjalanan

Setiap armada mobil dari Kinarya Travel telah memiliki sistem AC central individual. Artinya setiap penumpang bisa tersorot AC langsung. Sehingga selama perjalanan tidak akan merasa gerah.

Apabila Anda merasa kedinginan, Anda juga bisa mematikannya tanpa mengganggu penumpang lainnya. Sehingga Anda bisa merasa lebih hangat, sedangkan penumpang lain juga tidak kepanasan.

2. Musik dan Video Hiburan

Berdiam diri di mobil selama lebih dari 3 jam tentunya sangat membosankan. Untuk menghibur dan menemani perjalanan Anda, Kinarya Travel sudah menyediakan berbagai macam daftar putar lagu. Anda bisa bersenandung sambil menikmati alunan lagu yang enak banget.

3. Kursi Ergonomis dan Nyaman

Fasilitas travel Malang Tuban yang sering diremehkan adalah kondisi kursi. Padahal kursi adalah kunci utama kamu bisa betah duduk selama lebih dari 3 jam di perjalanan. Itulah sebabnya Kinarya Travel menyediakan jenis kursi yang ergonomis.

Kursi armada Kinarya Tour juga memiliki fasilitas reclining seat, yaitu bisa mengatur kemiringan sandarannya. Dengan demikian, Anda bisa lebih leluasa beristirahat selama perjalanan menuju Tuban.

4. Charger Ponsel

Ponsel merupakan perangkat yang berharga, karena pekerjaan, finansial, dan hiburan ada di ponsel. Terkadang, karena terburu-buru tidak sempat mengisi daya sebelum perjalanan. Sehingga selama perjalanan baterai akan drop.

Anda tidak perlu khawatir dengan masalah ini, karena setiap armada memiliki fasilitas charge ponsel. Anda bisa bebas menggunakan ponsel tanpa takut kehabisan daya.

5. Kapasitas Bagasi Luas

Anda ingin membawa banyak barang tapi takut tidak muat? Tidak perlu khawatir, kendaraan dari Kinarya Travel memiliki kapasitas bagasi luas. Sehingga muat untuk menampung seluruh barang bawaan Anda.

Armada Penjemputan Rute Malang Tuban

Kinarya Travel memiliki beragam pilihan armada yang bisa Anda pilih untuk keberangkatan menuju Tuban dari Malang. Beberapa jenis mobil travel Malang Tuban yang selalu tersedia di garasi kami yaitu Avanza, Innova, Hiace, Medium Elf, Elf, dan Mini Bus.

Armada mobil Kinarya Travel juga selalu mendapatkan perawatan rutin. Terutama untuk memeriksa kondisi mesin, fasilitas keamanan, dan fasilitas pendukung. Dengan demikian, bisa meminimalisir hambatan selama perjalanan dan membuat pelanggan merasa lebih nyaman di perjalanan.

Selain menyediakan armada yang laik jalan serta beragam, Kinarya Travel juga menyediakan layanan door to door. Artinya penumpang tidak perlu berkumpul menuju pool penjemputan. Driver yang akan menjemput sesuai dengan lokasi yang diinginkan oleh penumpang.

Pilihan Rute Malang ke Tuban

Kinarya Travel menyediakan 2 pilihan rute perjalanan dari Malang menuju Tuban. Rute Travel Malang Tuban yang pertama adalah menggunakan jalur utara melewati Lamongan. Sementara rute kedua adalah melalui jalur selatan melewati daerah Jombang.

Meskipun rute perjalanannya berbeda, waktu tempuhnya tidak jauh berbeda, yaitu sekitar 3,5 jam saja. Sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang durasi perjalanannya. Bila kamu ingin melewati jalur tertentu untuk beli oleh-oleh, ada baiknya mengkomunikasikan dengan admin atau drivernya.

Cara Pemesanan Kinarya Travel 

Selain memberikan kenyamanan selama berkendara, Kinarya Travel juga memberikan kemudahan dalam pemesanan armadanya. Anda bisa memesan langsung melalui nomor Whatsapp admin dan menyatakan tujuan serta jadwal keberangkatan.

Admin akan membantu mengaturkan jadwal travel Malang Tuban, memilihkan rute, serta memberikan kontak driver yang akan menjemput Anda. Admin juga memberikan keleluasaan dalam melakukan pembayaran, sehingga Anda tidak terbebani.

Selain itu, bila Anda memiliki permintaan khusus, seperti duduk di sebelah driver, harap menyampaikannya kepada admin dan driver ya. Dengan demikian tim akan mempersiapkan tempat duduk tersebut khusus untuk Anda.

Ingin informasi lebih lanjut mengenai layanan travel Malang Tuban murah di Kinarya Travel? Anda bisa langsung saja menghubungi nomor 0822-3336-3446. Atau bisa juga datang langsung ke kantor di Jl. MT Haryono Gg VI/B No 949 Malang. 

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel