Kinarya Travel, Travel Malang Probolinggo, Aman, Nyaman, & Tepat Waktu



Ingin menyaksikan kemegahan lampu PLTU Paiton di malam hari? Atau melihat patung kuda terbesar kedua di dunia? Maka berkunjunglah ke Probolinggo, Jawa Timur. Bagi warga Malang, kini tak perlu bingung mencari transportasi menuju Probolinggo, karena Kinarya Travel menyediakan jasa travel Malang Probolinggo.

Sebagai salah satu penyedia jasa travel dari Malang ke Probolinggo, kami terus berusaha meningkatkan pelayanan demi kenyamanan penumpang. Sehingga Anda tak perlu ragu jika ingin menggunakan jasa travel dari Kinarya Travel.

Informasi Umum Terkait Travel Malang Probolinggo



Untuk Anda yang mencari informasi travel Malang Probolinggo, berikut adalah ulasan lengkap dari Kinarya Travel:

1. Berapa Tarif Malang Probolinggo?



Jika Anda mencari travel Malang Probolinggo murah, Anda bisa memilih Kinarya Travel dengan fasilitas langsung diantar jemput di tempat tujuan. Untuk harga travel Malang Probolinggo mulai dari Rp110.000, tergantung jarak dan tujuan pengantaran. 

2. Rute Mana Saja yang akan Dilalui oleh Travel Malang Probolinggo?



Rute perjalanan yang akan Anda lalui jika melakukan perjalanan dari Malang menuju Probolinggo yaitu: Malang - Lawang - Purworedjo - Bandilan - Bayeman - Probolinggo. Selain itu, kami juga menyediakan tujuan Batu-Probolinggo, dengan rute jemputan pertama dari kota Batu.

3. Berapa Lama Perjalanan yang Ditempuh dari Malang ke Probolinggo?



Jika Anda hendak ke Probolinggo, tersedia dua pilihan, kabupaten atau kota. Untuk lokasi wisata seperti BJBR (Beejay Bakau Resort) dan TWSL ( Taman Wisata Studi Lingkungan), terletak di kota Probolinggo. 

Sedangkan PLTU dan wisata alam lainnya seperti air terjun Guyangan atau Bermi Eco Park terletak di kabupaten Probolinggo. 

Lama perjalanan dari Malang ke kota Probolinggo sekitar 2 jam perjalanan, sedangkan ke kabupaten Probolinggo sekitar 3 jam perjalanan.

4. Kendaraan Apa yang Kinarya Travel Gunakan?



Kami menggunakan beberapa kendaraan pilihan untuk semua tujuan travel kami, antara lain  avanza, luxio, apv, innova. Selain itu juga ada ELF Short, ELF Long, Hiace dan medium bus untuk jumlah penumpang banyak atau rombongan. 

Semua armada yang kami gunakan merupakan armada baru yang nyaman dan terawat.

5. Bagaimana Cara Penumpang Memesan Layanan Travel?



Untuk Anda yang berencana menggunakan jasa Kinarya Travel, bisa langsung memesan tiket melalui customer service Kami di 0822-3336-3446. Ini juga merupakan no telp travel Probolinggo Malang, karena kami bisa mengantarkan pulang-pergi.

Setelah proses pemesanan selesai, Anda tinggal menunggu di tempat penjemputan.

6. Kapan Saja Jadwal Keberangkatan Travel dari Malang menuju Probolinggo?

Kinarya Travel melayani tiga kali keberangkatan untuk tujuan Malang Probolinggo, yaitu pagi, sore, dan malam. Berikut adalah jadwal selengkapnya.



Jam keberangkatan adalah jam driver kami berangkat dari garasi, bukan ke lokasi penjemputan penumpang. Selain itu, jadwal tersebut bisa saja berubah, tergantung kondisi jalan saat keberangkatan.

Baca Juga: Travel Malang Lamongan 

Layanan Tambahan dari Kinarya Travel Demi Kenyamanan Penumpang



Tak perlu bingung mencari travel Malang Probolinggo 2022, karena Kinarya Travel kini hadir untuk memenuhi kebutuhan perjalanan Anda. Beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan antara lain:

1. Customer Service yang Siap Melayani Selama 24 Jam

Admin kami akan melayani Anda melalui chat Whatsapp selama 24 jam. Sehingga tak perlu khawatir ketika Anda butuh untuk memesan tiket travel atau pertanyaan seputar perjalanan Anda di malam hari.

2. Gratis Makan dan Minum

Kami menyediakan fasilitas snack dan minum yang dapat Anda nikmati saat di perjalanan. Ini tentu akan membantu Anda mengurangi lapar atau haus selama perjalanan.

3. Melayani Antar Jemput Langsung ke Tempat Tujuan

Tak perlu bingung mencari angkutan lain ke terminal atau lokasi travel, karena kami melayani door to door pick up. Sehingga Anda hanya tinggal menunggu di rumah, selanjutnya driver kami akan menjemput lalu mengantarkan Anda ke tujuan di Probolinggo.

Pastikan Anda telah siap satu jam sebelum keberangkatan, demi kelancaran perjalanan dan kenyamanan penumpang lainnya. Admin akan memberikan informasi kontak driver dan kendaraan maksimal enam jam sebelum keberangkatan.

Selanjutnya Driver kami akan menginformasikan jam penjemputan kepada Anda, sehingga pastikan ponsel Anda selalu aktif dan online.

4. Aman dan Tepat Waktu

Karena diantar dan dijemput langsung ke lokasi penumpang, tentu akan lebih aman, dibanding Anda datang ke lokasi penjemputan sendirian. 

Selain itu, kami selalu mengusahakan driver kami agar bisa menjemput dan mengantar penumpang tepat waktu. Namun jika di perjalanan terjadi kemungkinan lain seperti macet, banjir atau perbaikan jalan, itu semua diluar kuasa driver kami.

5. Armada yang Nyaman dan Bersih

Semua kendaraan operasional kami rutin melalui servis berkala dan pembersihan. Sehingga selama perjalanan kendaraan dapat beroperasi dengan lancar dan penumpang pun merasa nyaman. 

Selain itu, semua armada Kinarya Travel juga telah dilengkapi fasilitas full AC. Jadi Anda tidak perlu khawatir merasa panas dan gerah saat di perjalanan. Kami juga memastikan sebelum keberangkatan kendaraan telah dibersihkan terlebih dahulu.

Baca Juga: Travel Malang Gresik

Kelebihan Travel Dibanding Transportasi Lainnya



Meskipun tersedia beberapa pilihan transportasi dari Malang ke Probolinggo, yaitu bus atau kereta, namun travel memiliki kelebihan tersendiri dibanding lainnya.

Berikut adalah beberapa kelebihan travel yang patut Anda pertimbangkan saat hendak bepergian dari Malang menuju Probolinggo.

1. Pilihan Kendaraan yang Lebih Bervariasi

Jika bepergian dengan travel, Anda bisa memilih jenis kendaraan yang Anda gunakan, mulai dari ELF, Avanza atau Innova. Sementara untuk transportasi umum, Anda tidak bisa memilih, hanya mengikuti fasilitas yang ada. 

Untuk memilih jenis bus Malang Probolinggo yang Anda senangi, harus menunggu lumayan lama, karena keberangkatan berdasarkan giliran.

2. Tak Perlu Repot Datang ke Stasiun atau Terminal

Jika memilih transportasi umum, Anda perlu datang ke stasiun atau terminal tempat kendaraan berada. Selain itu, untuk stasiun, biasanya hanya ada di kota atau daerah tertentu, sehingga tidak menjangkau semua tujuan Anda. Untuk tiba di tempat, Anda harus mencari dan menunggu kendaraan yang lain.

Saat Anda menggunakan jasa Kinarya Travel, Anda tak perlu repot melakukannya, karena kami menyediakan jasa antar jemput door to door.

3. Lebih Aman dari Calo

Jika Anda memilih datang ke terminal, kadang ada beberapa calo nakal yang sedikit memaksa Anda untuk membeli tiket dari mereka. Tentu Anda tidak akan merasakan pengalaman ini saat memilih Kinarya Travel, karena Anda langsung memesan tiket dari customer service kami.

Harga yang Anda bayar adalah yang sesuai dengan kesepakatan dengan customer service.

4. Tak Perlu Khawatir Kebablasan karena Ketiduran

Saat memilih travel, Anda bisa bebas tidur selama perjalanan, karena alamat pengantaran telah dikonfirmasi ke driver sebelumnya. Selain itu, fasilitas antar jemput sampai lokasi tujuan akan memudahkan Anda langsung tiba di depan lokasi tujuan.

Berbeda dengan kendaraan umum, Anda harus terjaga sebelum sampai di lokasi tujuan, karena tidak tersedia layanan membangunkan penumpang. Sehingga ketika ketiduran, bisa jadi Anda kebablasan dari tujuan awal.

Segera hubungi Kinarya Travel untuk tujuan travel Malang Probolinggo. Tanyakan informasi lebih lanjut terkait travel Malang Probolinggo harganya berapa, kepada admin kami melalui kontak yang tersedia.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel