10 Alasan Kinarya Travel Solusi Terbaik Travel Malang Jombang



Seiring berjalannya waktu, kini semakin banyak pilihan travel Malang Jombang yang dapat menjadi alternatif teman perjalanan Anda. Salah satu travel terbaik untuk Anda pilih adalah Kinarya Travel, yang telah beroperasi lebih dari lima tahun lamanya.

Ingin tahu apa saja keunggulan dari Kinarya Travel sehingga menjadikannya solusi terbaik untuk travel dari Malang ke Jombang? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Keunggulan Kinarya Travel



Sebagai bisnis jasa yang bergantung pada penumpang, kami terus mengupayakan agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Karena kami yakin, kepercayaan pelanggan adalah kekuatan besar untuk bisnis ini. 

Berikut ini adalah beberapa keunggulan Kinarya Travel dibandingkan travel lainnya.

1. Memiliki Harga Murah dan Bersaing



Jika Anda mencari travel Malang Jombang murah, maka Kinarya Travel adalah jawabannya. Harga yang kami berikan merupakan harga bersaing namun tetap dengan kualitas yang terbaik. Sebagai perbandingan, berikut daftar harga travel Malang Jombang dari beberapa travel:



Dari tabel di atas dapat kita lihat bahwa Kinarya Travel memberikan harga terbaik dibanding travel lainnya. Dalam menentukan memilih sebuah travel, tentu harga menjadi pertimbangan, selain fasilitas yang diberikan.

2. Memiliki Jadwal Keberangkatan dan Rute yang Pasti



Perjalanan dari Malang ke Jombang sekitar 2 jam 45 menit, dengan catatan kondisi jalan normal dan tanpa gangguan. Perjalanan ini dapat Anda tempuh dengan tiga rute perjalanan, yaitu: 

  • Via jalan tol Pandaan-Malang dan Pandaan-Gempol, dengan jarak tempuh hanya sekitar 116 km. Setelah keluar dari tol Pandaan Malang, masuk ke arah tol Pandaan Gempol, lalu keluar di arah Bypass Gempol.
  • Melalui jalur tol Pandaan-Malang dan jalan raya Surabaya-Madiun, jarak tempuh sekitar 113 km. Dari tol Pandaan-Malang keluar ke arah jalan raya Surabaya-Madiun.
  • Via jalan tol Pandaan-Malang dan jalan tol Surabaya-Mojokerto, jarak tempuh sekitar 157 km.
    Dari tol Pandaan Malang, masuk ke arah tol Gempol-Pandaan, lalu masuk ke jalan raya pantura. Setelah itu masuk ke jalan tol Surabaya-Porong, tol Surabaya-Mojokerto dan Mojokerto-Kertosono.

Untuk rute yang Anda lewati jika menggunakan jasa Kinarya Travel yaitu Malang Kota - Singosari - Lawang - Pandaan - Mojosari - Mojokerto - Mojoagung -Jombang.

Sementara untuk jadwal keberangkatan, kami memiliki 3 jadwal, yaitu pagi jam 07.00, siang jam 12.00 dan sore jam 17.00 WIB. Dengan begini, Anda dapat memperkirakan jam kedatangan dengan lebih pasti. Jika Anda membutuhkan travel Malang Jombang pagi, Anda bisa berangkat jam 07.00 dari Malang.

Selain itu, kami juga melayani travel Malang Jombang via tol, tergantung penumpang dan lokasi penjemputan serta pengantaran.

Baca Juga: Travel Malang Madura

3. Fasilitas yang Memadai



Saat harus menempuh perjalanan yang lumayan lama, tentu akan sangat melelahkan bila Anda harus menikmati fasilitas travel yang kurang nyaman. Tapi jangan khawatir, bersama Kinarya Travel, Anda akan menikmati fasilitas yang mumpuni selama perjalanan. 

Apa saja fasilitas tersebut?

Armada yang Dingin dan Bersih



Apakah Anda pernah naik armada yang banyak sampah dan bau? Tentu sangat mengganggu rasanya jika kendaraan yang kita tumpangi bau dan kotor. Apalagi jika kondisi kendaraan pengap dan gerah. Karenanya kami selalu memastikan bahwa AC kendaraan berfungsi dan armada dalam keadaan bersih.

Kursi Mobil yang Nyaman



Saat naik mobil, kursi adalah salah satu fasilitas yang penting, karena penumpang duduk di atasnya selama berjam-jam. Memperhatikan hal ini, kami menyediakan fasilitas reclining seat, kursi yang kemiringan sandarannya bisa diatur, sehingga menambah kenyamanan selama di perjalanan.

Tersedia Pengisi Daya untuk Ponsel



Kini ponsel menjadi salah satu barang penting, karena semua kontak relasi dan beberapa file pekerjaan tersimpan di sana. Jika Anda lupa untuk mengisi daya handphone, kami juga menyediakan fasilitas charging hp, sehingga Anda bisa kembali menggunakan ponsel.

Gratis Snack dan Minum



Lupa membawa minum atau jajanan? Jangan khawatir, kami menyediakan paket snack dan minum untuk para penumpang.

4. Bisa Pesan Kapan dan Dimana Saja



Apakah Anda punya keperluan mendadak dan harus segera berangkat besok ke Jombang? Sementara Anda sibuk dan tak sempat untuk datang ke loket? Jangan khawatir, Anda bisa memesan tiket travel Kinarya Travel kapan dan dimana saja. Admin kami siap melayani Anda via chat Whatsapp selama 24 jam.

Konfirmasikan tujuan travel, tempat penjemputan dan pembayaran kepada admin, lalu Anda tinggal menunggu di depan pintu untuk kami jemput.

5. Bebas Sesak Akibat Penumpang Penuh



Tentu tidak mengenakkan berada dalam kendaraan yang penuh dan sesak dengan penumpang. Belum lagi ditambah pedagang atau lainnya yang mengganggu dan berisik. Jika Anda naik bus, terutama kelas ekonomi, kondisi ini akan biasa Anda saksikan.

Namun bersama Kinarya Travel, kami telah membatasi penumpang dan memastikan bahwa penumpang kendaraan hari itu sesuai dengan jumlah maksimal pemesan. Anda tak perlu khawatir berdesak-desakan atau terganggu karena suara ramai yang berisik.

6. Tak Perlu Khawatir Tersesat dan Bingung Mencari Alamat



Ketika naik transportasi lain, Anda harus inisiatif mencari sendiri alamat dari lokasi tujuan Anda. Jika Anda belum menguasai medan, kemungkinan Anda bisa salah jalan atau bahkan tersesat. Ditambah lagi Anda juga harus menyesuaikan angkutan yang tepat untuk sampai ke alamat tujuan.

Saat menggunakan jasa Kinarya Travel, driver kami akan mengantarkan Anda tepat di depan pintu alamat tujuan. Tak perlu khawatir salah alamat atau tersesat, karena driver kami telah berpengalaman dan menguasai medan.

Baca Juga: Travel Malang Lamongan

7. Lebih Praktis Karena Tak Perlu Repot Gonta-ganti Kendaraan



Saat menggunakan transportasi umum, mau tidak mau tujuan akhir perjalanan Anda adalah terminal atau stasiun. Sehingga Anda harus berganti kendaraan untuk bisa sampai ke lokasi tujuan. Belum lagi jika alamat Anda tidak termasuk jalur keberangkatan bus, terpaksa Anda harus mencari angkutan lain.

Ini akan sangat merepotkan apalagi jika Anda memiliki keperluan mendesak.

8. Barang Bawaan Aman dan Lebih Mudah Terlacak Jika Tertukar



Tak perlu mengkhawatirkan barang bawaan, karena akan aman dan terjaga, meskipun begitu selalu waspada dengan barang bawaan Anda. Dengan penumpang yang tak terlalu banyak, ini akan memudahkan dalam melacak keberadaan barang, jika sampai tertukar dengan penumpang lainnya.

Apalagi kami telah memiliki alamat tujuan dan nomor ponsel dari para penumpang. Berbeda dengan angkutan umum, yang penumpangnya sangat banyak dan bermacam tujuan, tentu akan lebih sulit mengetahui keberadaan barang jika tertukar.

9. Pasti Mendapat Tempat Duduk



Karena sudah memesan kursi sebelumnya, kami pastikan Anda akan mendapat tempat duduk selama di perjalanan. Beda dengan bus Malang Jombang atau kereta api, ketika kursi penuh, maka penumpang terpaksa mendapat tiket berdiri.

10. Pilihan yang Aman, Karena Tinggal Menunggu di Depan Rumah



Saat berangkat di malam hari, tentu kurang aman jika Anda berangkat sendiri ke terminal atau stasiun, apalagi jika Anda perempuan. Bersama Kinarya Travel, Anda cukup menunggu di rumah, driver kami siap menjemput Anda.

Selama lima tahun berkecimpung dalam dunia travel, Kinarya Travel terus berusaha memberikan yang terbaik bagi para penumpang. Segera hubungi kami melalui Whatsapp 0822-3336-3446 untuk perjalanan tujuan travel Malang Jombang atau lainnya.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel