Solusi Travel Malang Bandung Aman, Nyaman, dan Profesional



Apakah Anda berencana bepergian dari Malang ke Bandung dalam waktu dekat? Jika iya, maka travel Malang Bandung bisa jadi pilihan yang tepat. Berjarak hampir 800 km dari Malang ke Bandung, menjadikan travel opsi yang lebih aman dan nyaman dibandingkan harus berkendara sendiri.

Selain itu, travel juga bisa menjadi pilihan terfavorit dibanding kendaraan umum lainnya. Ingin tahu alasannya? Yuk simak postingan ini selengkapnya.

Travel Malang Bandung Profesional, Pilih Kinarya Travel

Meskipun kini tersedia banyak pilihan kendaraan umum dari Malang ke Bandung, namun travel tetap menjadi pilihan yang lebih menguntungkan. Fasilitas, kenyamanan, harga, hingga faktor keamanan dapat menjadi nilai plus bagi sebuah travel dibandingkan kendaraan umum lainnya.

Anda dapat mengandalkan Kinarya Travel yang telah berpengalaman di bidang transportasi lebih dari lima tahun. Karena kami merupakan perusahaan penyedia jasa antar jemput dengan harga terjangkau dan karyawan yang profesional.

Baca Juga: Travel Malang Nganjuk

Keuntungan Memilih Layanan Travel Malang Bandung dari Kinarya Travel



Ingin tahu apa saja keuntungan yang Anda dapatkan saat menggunakan layanan dari Kinarya Travel? Berikut di antaranya:

1. Perjalanan Menjadi Lebih Cepat, Praktis, dan Efisien

Semua penumpang travel telah terdata sebelumnya, sehingga ketika waktu keberangkatan, driver hanya tinggal menjemput penumpang di lokasi jemputan. Dengan begitu, bisa dipastikan mobil travel tidak akan menunggu lama di garasi hingga penumpang penuh.

Selain itu, travel biasanya telah menghubungi penumpang agar bersiap untuk dijemput, jadi tak perlu membuat penumpang lain menunggu. Juga ada kebijakan tertentu untuk penumpang yang terlambat atau lewat dari waktu kesepakatan, supaya tidka merugikan penumpang lainnya.

Kini juga tersedia pilihan keberangkatan via tol yang dapat mempersingkat waktu perjalanan menjadi lebih cepat.

2. Lebih Aman

Untuk yang harus bepergian di malam atau dini hari, kini Anda bisa merasa lebih aman, karena tak perlu repot datang ke pool, terminal bus Malang Bandung atau stasiun.

Anda tak perlu lagi kebingungan mencari kendaraan lain untuk mengantarkan Anda ke lokasi kendaraan umum, karena driver akan menjemput langsung ke rumah. Cukup siapkan semua barang-barang, tunggu di rumah, lalu saat sopir travel datang, Anda bisa langsung berangkat. Praktis sekali, bukan?

3. Sopir Profesional

Saat perjalanan jauh, tentu Anda mendambakan untuk beristirahat dengan tenang di kendaraan. Namun ini akan sulit jika driver yang bertugas ugal-ugalan dan tidak memperhatikan keselamatan penumpang.

Saat memilih Kinarya Travel, Anda tak perlu khawatir. Sebab, semua driver telah dibekali pemahaman untuk profesional dan mementingkan keselamatan serta kenyamanan penumpang. Kami juga telah memberikan jam istirahat dan giliran kerja yang cukup untuk para pekerja.

4. Perjalanan Lebih Nyaman dengan Fasilitas Terbaik

Agar penumpang merasa nyaman saat di perjalanan, kami selalu memastikan bahwa kendaraan dalam kondisi prima. Semua unit telah dipastikan layak jalan dan bagian berfungsi dengan baik, mulai dari mesin, AC, hingga reclining seat. Kami juga menyediakan fasilitas full musik untuk menghibur penumpang saat di kendaraan.

5. Tersedia Pilihan Pulang Pergi

Anda sering bolak-balik Malang-Bandung? Tak perlu bingung mencari kendaraan untuk pulang-pergi, karena Kinarya Travel juga menyediakan layanan pulang pergi dari Malang ke Bandung.

Pesan travel dari Bandung ke Malang ke customer service kami dan driver siap mengantar dan menjemput ke lokasi tujuan.

6. Praktis, Tinggal Pesan via WhatsApp

Kami mengerti bahwa tidak semua orang punya banyak waktu datang ke kantor atau garasi untuk memesan tiket travel. Karenanya untuk memudahkan para pelanggan, Anda bisa memesan tiket travel Bandung Malang atau sebaliknya melalui chat WhatsApp. 

Anda juga bisa memilih pembayaran dengan transfer via online banking, dari rumah atau tempat kerja. Silakan berkonsultasi dengan admin yang bertugas, terkait travel atau sekadar ingin tahu berapa jam Bandung Malang sebelum memesan.

7. Bisa Memilih Layanan Carter Mobil

Jika ingin merasakan pengalaman travel yang eksekutif, Anda bisa memilih layanan carter dengan jumlah penumpang yang lebih terbatas. Anda dapat memilih menyewa Innova, Avanza, atau koleksi mobil kami lainnya.

Ini dapat menjadi alternatif saat Anda kebingungan menemukan agen bus Malang Bandung atau saat ketinggalan kereta.

8. Menyediakan Banyak Pilihan Tujuan Lain

Selain Bandung, kami juga melayani travel tujuan lainnya dari Malang ke beberapa kota di pulau Jawa. Beberapa kota tujuan yang kami layani antara lain:

  • Jogja
  • Blitar
  • Gresik
  • Bandung
  • Jakarta
  • Lamongan
  • Jember
  • Madura
  • Solo
  • Bondowoso
  • Surabaya
  • Dan kota lainnya

Tarif, Jadwal, dan Rute Travel Malang Bandung



Untuk informasi lengkap travel Malang Bandung, Anda dapat melihat informasi berikut:

1. Harga Tiket Travel

Dengan semua fasilitas yang Anda dapatkan, kami berusaha untuk memberikan harga travel Malang Bandung yang terjangkau bagi penumpang. Harga tiket travel Malang Bandung dari Kinarya Travel adalah Rp500.000.

Tanyakan kembali pada customer service saat memesan tiket travel, karena harga bisa berubah sewaktu-waktu.

2. Jam Keberangkatan Travel dari Malang

Melayani keberangkatan setiap hari, yaitu jam 19.00 dari garasi kami di Malang. Untuk informasi jam kedatangan sopir, nanti akan diinformasikan oleh driver yang sebelumnya telah memberikan nomor kepada penumpang.

3. Rute Perjalanan dari Malang ke Bandung

Lama perjalanan dari Malang ke Bandung kurang lebih akan ditempuh selama 10 hingga 11 jam perjalanan. Namun Anda juga harus memperkirakan jam penjemputan dan pengantaran, yaitu kurang lebih 2 jam.

Untuk mempersingkat waktu, rute perjalanan juga akan melewati beberapa jalan tol, sehingga penumpang dapat tiba tepat waktu. Rute perjalanan yang akan ditempuh, antara lain:

Malang - Sidoarjo - Nganjuk - Ngawi - Sragen - Boyolali - Salatiga - Semarang - Batang - Jatiwangi - Sumedang - Cileunyi - Bandung - Cimahi.

Cara Memesan Tiket Travel dari Kinarya Travel



Setelah mengetahui kelebihan dan layanan dari Kinarya Travel, kini saatnya Anda memesan travel di Kinarya Travel. Caranya sangat mudah, karena Anda tak perlu datang ke kantor. Ini langkah-langkahnya:

  1. Hubungi admin kami melalui WhatsApp di 0822-3336-3446.
  2. Tanyakan ketersediaan kursi dari tujuan perjalanan Anda.
  3. Setelah dipastikan kursi tersedia, admin akan meminta Anda mengisi data diri penumpang, lengkap dengan barang bawaan dan alamat penjemputan.
  4. Admin akan mengonfirmasi serta menginfokan jumlah pembayaran.
  5. Setelah selesai, Anda tinggal mempersiapkan diri saat hari H, tunggu konfirmasi dari driver kami untuk penjemputan Anda.

Ketentuan Tambahan dari Kinarya Travel



Demi kenyamanan bersama, ada beberapa hal yang harus penumpang perhatikan saat menggunakan layanan Kinarya Travel.

  1. Pastikan Anda telah siap di rumah maksimal 30 menit sebelum dijemput, sehingga tidak membuat penumpang lain menunggu.
  2. Jika Anda mengajak anak, beritahukan kepada admin saat pemesanan, karena anak di atas usia 3 tahun sudah membayar penuh.
  3. Penumpang boleh membawa barang bawaan, namun maksimal 1 koper ukuran sedang.
  4. Karena fasilitas travel digunakan bersama, penumpang tidak boleh merusak barang apa pun yang dipinjamkan oleh pihak travel kepada penumpang.
  5. Penumpang dan sopir wajib menjaga ketertiban dan ketenangan demi kenyamanan bersama.

Kini Anda tak perlu bingung mencari travel Malang Bandung terbaik, karena Kinarya Travel hadir memenuhi kebutuhan Anda. Rencanakan perjalanan Anda dan hubungi customer service kami pada nomor yang tertera.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel