Travel Juanda Malang dengan Armada Lengkap, Bisa Pesan Online



Bagi Anda yang ingin berwisata ke Malang dari luar kota seperti Jakarta, Jember, Bandung, Bogor, biasanya Anda harus transit ke bandara Juanda terlebih dahulu. Selanjutnya, Anda bisa melanjutkan perjalanan menggunakan travel Juanda Malang, bus, atau kereta api.

Terlebih bila musim liburan, Malang masih menjadi destinasi favorit para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam pegunungan, udara yang sejuk, dan berkemah di pantai. Selain keindahan destinasi wisatanya, kulinernya juga mampu menggoyang lidah dengan harga yang cukup ramah di kantong.

Nah, selain menentukan destinasi wisata, salah satu cara agar liburan kian adalah memilih kegiatan seru selama wisata di Malang. Tentu saja Anda harus memilih jenis transportasi yang tepat untuk ke Malang. Apa saja sih, rekomendasi kegiatan seru di Kota Apel ini, plus transportasi penunjangnya? Simak di sini!

Aktivitas Seru di Malang



Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu) terkenal akan objek wisata dan kulinernya. Ini sebabnya, ada banyak sekali aktivitas seru yang bisa Anda lakukan selama liburan di Malang. Berikut beberapa rekomendasi aktivitas yang setidaknya wajib Anda coba.

1. Memotret Panorama Sunrise di Bromo

Indahnya pendaran sinar matahari yang menyelimuti kawah pegunungan Bromo tentu sangat sayang jika Anda lewatkan. Pendaran cahaya kemerahan, kabut yang menutupi pegunungan, dan bentang alam indah akan memberikan pengalaman tak terlupakan. Anda tidak akan menemukannya panorama ini di tempat lain.

2. Bakar-Bakar di Pantai Tiga Warna

Malang Selatan terkenal dengan pantai yang masih asri dan belum banyak terjamah oleh modernisasi. Salah satunya adalah Pantai Tiga Warna, yang menyuguhkan keindahan pantai pasir putih dan air jernihnya. Anda bisa meluangkan waktu semalam untuk berkemah dan menikmati barbeku di sini.

3. Trekking Jalur Pegunungan dan Menikmati Coban

Suka mendaki atau menjelajahi pegunungan? Malang dan Kota Batu memiliki segudang jalur trekking dan pendakian. Terlebih lagi, selama pendakian, Anda akan bertemu dengan coban (air terjun kecil) yang sangat indah dan pasti segar.

4. Hangatkan Diri dengan Semangkuk Bakso Malang

Bakso sudah menjadi ikon yang terkenal dari Malang. Bola dagingnya yang lembut, kenyal, dan rasanya yang cenderung gurih tentu tiada duanya. Anda bisa menikmati hidangan bakso ini mulai dari rest area ketika mengendarai travel Juanda Malang via tol atau ketika sampai di kota Malang.

Baca Juga: Travel Malang Magetan

Keunggulan Travel Juanda Malang daripada Kendaraan Lain



Kedatangan di Bandara Juanda mengharuskan Anda memilih kendaraan sambung untuk melanjutkan perjalanan ke Malang. Ada banyak pilihan kendaraan, mulai dari bus ekonomi, bus patas, kereta api ekonomi, dan kereta api eksekutif.

Namun, travel dari bandara Juanda ke Malang tetap menjadi pilihan terbaik untuk melanjutkan perjalanan. Terutama bagi wisatawan yang tidak merencanakan untuk transit dalam waktu lama di Surabaya atau Sidoarjo. Hal ini karena beberapa keunggulan travel, seperti pada tabel berikut:



Berdasarkan tabel perbandingan tersebut, travel masih menjadi favorit karena mampu mengakomodasi layanan antar jemput langsung dari bandara hingga titik tujuan. Ini membuat para penumpang tidak perlu oper kendaraan, memindahkan barang bawaan, atau mengeluarkan biaya tambahan.

Ini  sebabnya, ada baiknya bila Anda ingin ke Malang dari Juanda memesan travel saja. Salah satu rekomendasi travel Juanda Malang tepercaya untuk Anda adalah Kinarya Travel. Sudah beroperasi selama lebih dari 5 tahun, Kinarya Travel sudah berpengalaman melayani kebutuhan pelanggan akan transportasi yang nyaman dan aman.

Fasilitas Kinarya Travel



Selain sudah berpengalaman selama lebih dari 5 tahun di bidang Travel, Kinarya Travel juga memberikan fasilitas terbaik bagi penumpangnya. Dengan demikian selama perjalanan, penumpang bisa betah, merasa lebih nyaman, serta aman selama perjalanan. Beberapa fasilitas yang Kinarya Travel tawarkan antara lain:

1. Kendaraan Baru dan Selalu Terawat

Kinarya Travel selalu memastikan kendaraannya mendapatkan service berkala dan perawatan maksimal. Sebelum berangkat, tim selalu memastikan setiap armada layak jalan, serta selalu bersih dan wangi, sehingga selama perjalanan penumpang akan merasa lebih nyaman.

2. Full AC, Seat Nyaman, dan Ada Musik selama Perjalanan

Perjalanan dari Juanda hingga Malang memakan waktu kurang lebih 2 Jam. Tentu Anda harus mendapatkan unit yang nyaman, seperti full AC, seat nyaman, bahkan musik sesuai preferensi. Perjalanan Anda tidak akan terasa tidak membosankan dengan armada kami.

3. Harga Terjangkau

Kinarya Travel memberikan harga travel Juanda Malang yang lebih terjangkau daripada ketika menggunakan kendaraan umum. Harga tersebut sudah termasuk free snacking, biaya tol, dan antar jemput, sehingga tidak ada biaya tambahan lainnya.

Baca Juga: Travel Malang Ngawi

Jadwal Keberangkatan Kinarya Travel

Mengenai jadwal travel Juanda Malang dari Kinarya Travel tentunya mengikuti jam kedatangan dan keberangkatan pesawat. 

1. Juanda - Malang

Untuk perjalanan dari arah Juanda menuju Malang, keberangkatan paling awal sekitar pukul 06.00 dan paling akhir sekitar pukul 21.00.

Armada kami berangkat setiap 2 hingga 3 jam sekali, sehingga Anda tidak perlu menunggu atau transit terlalu lama di bandara Juanda.

2. Malang -  Juanda

Untuk keberangkatan dari Malang ke Juanda, paling pagi berangkat mulai dari pukul 03.00 dan perkiraan tiba di bandara kurang dari pukul 06.00. Dengan demikian, penumpang bisa mengejar pesawat penerbangan pertama.

Baca Juga: Travel Malang Tulungagung

Rute Perjalanan Travel Juanda Malang



Ini rute yang biasa dilalui travel Juanda Malang.

Rute Umum

Bandara Juanda – Tol Surabaya Pandaan – Tol Pandaan Malang – Kota Malang/Batu.

Rute Lain

Rute travel Juanda Malang alternatif bila ingin mencari lebih banyak oleh-oleh atau transit adalah tidak penuh melalui tol, yaitu: Bandara Juanda – Tol Surabaya Pandaan – Purwosari – Purwodadi – Lawang – Singosari – Malang

Namun kini jarang ada travel yang menyediakan rute tersebut, karena pertimbangan waktu dan potensi kemacetan. Titik seperti Lawang dan Singosari rawan macet karena terdapat pasar besar, sehingga kebanyakan travel memilih jalur tol.

Akan tetapi bila Anda tetap ingin melewati rute tersebut, pastikan komunikasikan dengan driver terlebih dahulu. Dengan demikian driver bisa mengatur rute secara maksimal.

Cara Pemesanan via WA



Agar mempermudah penumpang untuk memesan, Kinarya Travel kini menyediakan layanan pemesanan online via WA. Untuk memesannya, Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah, seperti :

  1. Hubungi kontak customer service Kinarya Travel
  2. Konfirmasikan ketersediaan jadwal, armada, serta tarif travel Bandara Juanda ke Malang
  3. Setelah memastikan ada jadwal tersedia, isilah formulir secara langkap
  4. Konfirmasikan kembali pemesanan Anda dan penuhi pembayarannya (bisa transfer bank, via driver, atau langsung di loket)
  5. Tunggu hingga driver menjemput Anda

Kemudahan dalam memesan layanan Kinarya Travel membantu Anda untuk bepergian lebih praktis, hemat, dan efisien. Selain itu mau pesan travel Juanda Malang kapan saja, juga lebih fleksibel, tidak perlu datang ke kantor terlebih dahulu. Yuk, rencanakan perjalanan Anda bersama Kinarya Travel!

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel