Travel Malang Tulungagung PP Harga Terjangkau



Menggunakan jasa travel Malang Tulungagung dari Kinarya Travel adalah pilihan yang tepat. Keamanan dan kenyamanannya tidak perlu Anda ragukan lagi.

Perjalanan dari Malang ke Tulungagung kurang lebih berjarak 105 kilometer, tergantung rute mana yang dilewati. Mengingat jarak tersebut tidak terlalu jauh, beberapa orang memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi, baik roda dua maupun roda empat.

Namun seperti yang Anda tahu, rute dari Malang-Tulungagung dan sebaliknya, akan membawa Anda melewati kondisi jalan yang naik turun. Untuk mereka yang menguasai medan, tentu jalanan tersebut adalah hal yang biasa – lain halnya dengan yang baru pertama kali melewati jalan tersebut.

Oleh karena itu kendaraan umum adalah pilihan yang tepat. Nah, melalui artikel ini, kami akan menjelaskan kenapa menggunakan travel adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang akan bepergian ke Tulungagung dari Malang.

Kenapa Menggunakan Travel?

Malang Tulungagung berapa jam? Jawabannya tergantung pada angkutan yang Anda gunakan. Kendaraan pribadi, apalagi roda dua, memungkinkan Anda menempuh jarak tersebut kurang dari tiga jam. Namun bagaimana dengan angkutan umum?

Mungkin bus Malang Tulungagung adalah angkutan umum yang terlintas pertama kali di kepala Anda. Selain itu, ada juga kereta api lokal yang melayani rute Malang-Tulungagung, yang berangkat beberapa kali sehari.

Bahkan kereta api lokal ini bertarif sangat terjangkau sehingga pilihan yang satu ini selalu ramai peminat. Namun bicara soal kenyamanan, keamanan, dan durasi waktu hingga tiba di tujuan, travel adalah memberikan penawaran terbaik.

Berikut ini adalah tabel perbandingan harga travel Malang Tulungagung, bus umum, dan juga kereta api yang perlu Anda ketahui.



Keunggulan Menggunakan Kinarya Travel



Apabila dilihat dari harga tiketnya, travel memang bukan pilihan yang paling murah. Namun untuk Anda yang mencari kenyamanan dan tiba langsung di tempat tujuan, maka travel adalah pilihan yang tepat.

Meskipun kereta api dan bus menawarkan tarif yang lebih murah, Anda juga harus mempertimbangkan angkutan yang harus Anda gunakan untuk mengantarkan Anda dari terminal/stasiun ke alamat tujuan. Maka dari itu, travel sudah pasti unggul di berbagai poin, ke mana pun tujuan Anda.

Ada banyak hal yang membuat kami lebih unggul daripada travel lain. Selain travel secara umum memang memberikan kenyamanan daripada angkutan umum lainnya. 

Apalagi jika Anda adalah traveler yang tidak bisa terikat dengan jam keberangkatan, seperti jika Anda naik kereta.

Berikut adalah keunggulan menggunakan travel dari Kinarya.

1. Layanan Door-to-Door

Untuk membuat penumpang semakin merasa nyaman, kami akan menjemput Anda langsung di alamat rumah. Anda tidak perlu datang ke kantor, pool, terminal, maupun stasiun – cukup tunggu di rumah dan driver akan menjemput Anda. Bahkan, kami juga akan mengantarkan hingga tujuan.

2. Tidak Perlu Antre

Kami menyediakan layanan pesan tiket secara online. Anda hanya perlu menghubungi kontak WhatsApp yang tertera untuk memesan tiket. Bahkan melalui kontak tersebut Anda juga bisa mengetahui jadwal keberangkatan maupun mengatur pesanan untuk rombongan, charter, dan lain sebagainya.

3. Banyak Pilihan Jadwal Keberangkatan

Apabila transportasi umum seperti bus umum dan kereta api memiliki jadwal keberangkatan yang saklek dan terbatas, Kinarya Travel bisa menyesuaikan jadwal travel Malang Tulungagung dengan kebutuhan Anda. 

Informasi lebih lengkap tentang jadwal travel berangkat dan estimasi tiba bisa langsung Anda tanyakan ke customer service kami.

4. Bayar di Tempat Tujuan

Menggunakan travel lebih nyaman karena Anda bisa membayar angkutan setelah tiba di tempat tujuan. Berbeda dari angkutan umum lainnya yang membayar sebelum keberangkatan, travel cukup fleksibel perihal pembayaran

5. Gratis Snacks dan Minum

Tarif yang Anda bayarkan sudah termasuk layanan customer service 24 jam, sopir profesional dan berpengalaman, armada yang bersih dan selalu baru, serta snack dan minuman selama perjalanan. 

Hal ini tentu tidak akan Anda dapatkan apabila menggunakan angkutan umum lainnya – bahkan penyedia jasa travel lainnya belum tentu memberikan snack gratis selama perjalanan.

Lebih dari apa pun, Kinarya Travel selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Tidak hanya rute Malang-Tulungagung PP, kami juga melayani berbagai trayek. Hubungi kami untuk informasi lengkap tentang layanan yang kami tawarkan.

Baca Juga: Travel Malang Blitar

Cara Memesan Tiket di Kinarya Travel



Kinarya Travel sangat mengedepankan kenyamanan penumpangnya. Oleh karena itu, kami juga menawarkan cara pesan travel online.

Anda bisa menanyakan jadwal dan membeli tiket melalui WhatsApp kami. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

Pertama, hubungi customer service di nomor yang tertera. Anda bisa langsung menanyakan ketersediaan seat berdasarkan waktu keberangkatan.

Apabila seat tersedia, petugas kami akan meminta Anda untuk mengisi informasi penumpang. Namun jika jadwal yang Anda inginkan sudah penuh maka CS pun akan menyarankan opsi lainnya.

Setelah itu, CS akan mengonfirmasi ulang pesanan Anda dan mengirimkan detail perjalanan berikut dengan biaya yang harus Anda bayar.

Selebihnya Anda hanya perlu menunggu di rumah karena driver Kinarya Travel akan menjemput Anda di tempat yang telah disepakati. Penumpang tidak perlu repot-repot datang ke kantor atau menunggu di halte – seperti naik bus umum.

Kami juga menyediakan bagasi agar Anda semakin nyaman membawa barang. Detail perjalanan, nomor kendaraan, dan kontak driver biasanya akan diberikan oleh CS selambat-lambatnya 6 jam sebelum keberangkatan.

Namun jika dalam rentang waktu tersebut Anda belum mendapatkan konfirmasi, maka jangan ragu untuk menghubungi kontak kami kembali. Customer service kami akan melayani Anda kapan saja, 24/7.

Demikian informasi yang perlu Anda ketahui tentang travel Malang ke Tulungagung yang perlu Anda ketahui. Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami melalui kontak berikut dan nikmati travel Malang Tulungagung ternyaman bersama Kinarya Travel.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel