Rekomendasi Travel Malang Pacitan Murah, Bisa Pesan Online



Kabar baik bagi Anda yang mencari travel Malang ke Pacitan, Kinarya Travel menyediakan layanan travel Malang Pacitan dengan fasilitas terbaik. Kami melayani door to door service, sehingga Anda tak perlu repot datang ke garasi atau kantor kami di Malang.

Dijuluki kota seribu goa, Pacitan merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang terletak di bagian selatan barat daya. Terletak di pantai selatan pulau Jawa dan menghadap ke Samudera Indonesia, ada banyak wisata pantai yang bisa Anda eksplorasi di kota ini.

Warga Malang yang hendak datang ke Pacitan bisa memilih layanan travel Malang Pacitan pp, sehingga lebih leluasa berkeliling di Pacitan.

Keunggulan Travel Dibanding Transportasi Lain

Ada beberapa pilihan kendaraan yang dapat Anda gunakan dari Malang ke Pacitan: naik bus, kereta api, travel, hingga mobil pribadi. Namun untuk Anda yang menginginkan kendaraan murah dengan fasilitas yang nyaman, sebaiknya Anda memilih layanan travel jurusan Malang Pacitan.

Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat melihat perbandingan keunggulan dari travel dan beberapa jenis transportasi berikut:



Dari perbandingan di atas, dapat disimpulkan bahwa travel adalah pilihan kendaraan dengan harga murah, praktis dan layanan terbaik. 

Saat memilih kendaraan lain, kecuali mobil pribadi, harga yang tertera belum termasuk biaya tambahan untuk sampai ke tujuan. Apalagi bisa jadi Anda akan sedikit repot memindahkan bagasi karena harus berganti kendaraan.

Baca Juga: Travel Malang Tuban

Kinarya Travel Melayani Travel Malang Pacitan, Harga Murah Fasilitas Terbaik



Untuk layanan travel Malang Pacitan, Anda dapat mengandalkan Kinarya Travel, yang memberikan harga murah dengan fasilitas terbaik. Di travel lain, dengan fasilitas yang hampir mirip (biasanya belum termasuk snack dan minum), harganya jauh lebih tinggi. 

Dengan memilih Kinarya Travel, Anda akan mendapatkan layanan travel Malang Pacitan harga murah dan dengan fasilitas terbaik dan lengkap.

Informasi Lengkap Kinarya Travel Penyedia Jasa Travel Malang Pacitan

Kinarya Travel sendiri telah memiliki pengalaman di dunia transportasi lebih dari lima tahun lamanya. Selama itu pula kami telah melayani ribuan pelanggan dengan tujuan perjalanan yang berbeda-beda.

Untuk Anda yang penasaran ingin tahu informasi selengkapnya mengenai Kinarya Travel, berikut ini informasi detail tentang Kinarya Travel.

Alamat Travel

Kinarya Travel memiliki kantor pusat di Malang, terletak di Jl. MT Haryono Gg VI/B no 949, Malang Jawa Timur. Anda dapat langsung datang ke kantor kami untuk pemesanan tiket travel atau menanyakan hal lainnya terkait travel.

Waktu Keberangkatan Travel

Kami melayani dua kali jadwal keberangkatan dari Malang menuju Pacitan, yaitu pagi pukul 07.00 dan malam 18.00 WIB. Karena lama perjalanan dari Malang ke Pacitan adalah sekitar 6 jam perjalanan, Anda dapat memperhitungkan perkiraan waktu tiba di Pacitan.

Untuk Anda yang ingin berangkat dengan jadwal lain, Anda dapat memilih layanan carter drop off kami, sehingga bisa lebih cepat sampai di Pacitan.

Tarif Travel Malang Pacitan

Seperti yang tertulis sebelumnya, harga travel Malang Pacitan adalah mulai dari Rp150.000. Sedangkan untuk Anda yang ingin bepergian dari Pacitan ke Malang, harga travel Pacitan Malang juga sama, yaitu Rp150.000.

Karena harga travel dapat berubah sewaktu-waktu, sebaiknya tanyakan kepada customer service kami untuk detail harga dan ketersediaan kursi.

Rute Perjalanan Malang Pacitan

Untuk rute perjalanan yang akan Anda lewati dari Malang menuju Pacitan, yaitu:

Malang - Kepanjen - Blitar - Tulungagung - Trenggalek - Pacitan .

Jika Anda ingin meminta travel melalui jalur lainnya, misalnya lewat Batu, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu pada customer service kami.

Pilihan Armada yang Digunakan

Kami menyediakan beberapa armada terbaik untuk semua tujuan travel, termasuk dari Malang ke Pacitan PP. Beberapa armada yang kami gunakan antara lain: Elf, Luxio, APV, Xenia, Avanza, dan Innova.

Kami selalu memastikan bahwa kendaraan kami dalam kondisi sehat dan terawat saat digunakan.

Baca Juga: Travel Malang Madura

Cara Memesan Travel di Kinarya Travel



Tertarik menggunakan layanan travel Malang Pacitan dari Kinarya Travel? Berikut cara pemesanannya:

1. Datang Langsung ke Kantor Kinarya Travel

Untuk Anda yang berdomisili di sekitar Malang dan ingin memesan secara offline, bisa datang langsung ke kantor kami di Malang. Cukup mengisi formulir pemesanan yang telah kami sediakan, lalu lakukan pembayaran. Driver kami akan menjemput Anda sesuai tanggal pemesanan.

2. Pemesanan Secara Online

Anda sibuk dan tak punya banyak waktu untuk memesan tiket ke kantor travel? Tenang, Anda tetap bisa memesan travel secara online. Hanya sedikit meluangkan waktu melalui ponsel, Anda bisa merencanakan perjalanan bersama Kinarya Travel. Berikut ini cara pemesanan online selengkapnya:

  1. Kunjungi situs resmi Kinarya Travel, www.kinaryatravel.com.
  2. Gulirkan mouse ke bawah dan temukan kotak “Pesan Travel Sekarang”
  3. Selanjutnya klik tombol tersebut, Anda akan terhubung ke kontak WhatsApp customer service kami.
  4. Sampaikan tujuan keberangkatan Anda pada admin yang bertugas.
  5. Selanjutnya admin kami akan mengonfirmasi ketersediaan kursi.
  6. Jika tersedia, Anda harus mengisi data diri terkait keberangkatan.
  7. Isilah data diri Anda dengan data yang lengkap dan jelas, baik itu nomor telepon, lokasi jemput, hingga alamat pengantaran.
  8. Setelah semua data Anda masuk, admin akan mengonfirmasi pemesanan serta biaya yang harus Anda bayar.
  9. Setelah semua selesai, Anda tinggal menunggu di tempat jemputan sesuai dengan formulir pemesanan. Admin kami akan menginformasikan kontak driver enam jam sebelum keberangkatan.
  10. Anda juga dapat memesan untuk travel untuk orang lain, namun pastikan kontak penumpang aktif dan bisa dihubungi.

Bagaimana? Tertarik untuk memesan layanan travel Malang Pacitan dengan harga murah dan fasilitas terbaik dari Kinarya Travel? Langsung saja hubungi kontak kami di 0822-3336-3446 dan bergabung bersama ribuan pelanggan lainnya yang telah puas dengan layanan kami.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel