Travel Malang Jember Terbaik, Bisa Antar ke Tempat Wisata

 

Berjarak hanya sekitar 200 km, tak heran jika kebutuhan transportasi dari Malang ke Jember dan sebaliknya, cukup tinggi. Baik itu untuk keperluan pendidikan, wisata, maupun kuliner, transportasi dari dan menuju keduanya banyak dicari. Namun apa pun keperluannya, travel Malang Jember tetap bisa menjadi pilihan favorit.

Memiliki jam keberangkatan yang lebih fleksibel, serta fasilitas antar jemput penumpang, menjadi nilai plus tersendiri bagi travel. Untuk Anda yang sedang mencari info travel Malang Jember, postingan kali ini akan memberikan ulasan selengkapnya.

Ke Jember, Ngapain Aja?

Warga Malang yang ingin mengunjungi Jember namun bingung mencari destinasi wisata, rekomendasi berikut bisa jadi opsi kegiatan selama di Jember.

1. Menjelajah Danau Taman Nasional Meru Betiri (TNMB) dengan Kano



Jika Anda menyukai nuansa alam yang masih asri dengan harga terjangkau, maka TNMB bisa jadi pilihan yang tepat. Cukup membayar Rp5.000-Rp7.500, Anda bisa menikmati eksotisnya hutan taman nasional yang sudah ada sejak zaman pemerintahan Belanda ini.

Setelah puas berkeliling, Anda bisa menguji adrenalin mengelilingi danau dengan kano. 

2. Menikmati Matahari Terbenam di Pantai Papuma



Jika Anda penggemar sunset, maka Anda harus datang ke pantai hits yang ada di Jember, Pantai Papuma.  Pesona sunset yang indah akan membuat Anda sejenak melupakan masalah kehidupan yang ada.

3. Seru-seruan di Jember Mini Zoo



Ingin berwisata di Jember bersama keluarga atau rombongan? Maka datanglah ke Jember Mini Zoo. Dengan biaya tiket masuk terusan Rp50.000, Anda sudah bisa menikmati semua wahana sepuasnya. 

Anda bisa bermain sepeda air, memanah, memberi makan kelinci, hingga main perosotan dan mandi di kolam renang.

4. Menikmati Cita Rasa Jogja dan Jawa Timur di Warung Gudeg Lumintu



Setelah puas berkeliling, kini saatnya Anda memanjakan lidah dan menikmati wisata kuliner di Jember. Jika Anda rindu gudeg khas Jogja, tapi masih ingin mencicipi cita rasa Jawa Timur, maka Gudeg Lumintu adalah jawabannya. 

Warung yang telah berdiri sejak 1968 ini memadukan masakan gudeg dan pecel dalam sebuah piring hidangan. Manisnya gudeg dan gurihnya pecel berpadu harmoni ketika disantap. 

5. Menyantap Kelezatan Bebek Mbeling



Pecinta bebek, mana suaranya? Jangan mengaku pecinta bebek jika belum mencicipi warung masakan bebek di Jember yang satu ini. Disajikan dengan aneka sambal dan lalapan, gurih dan lembutnya daging bebek akan menjadi perpaduan yang lezat.

Nah, supaya bisa berwisata kuliner sepuasnya di Jember, Anda tentu membutuhkan transportasi yang mumpuni. Travel yang lebih nyaman dan fleksibel tentu bisa jadi opsi terbaik untuk Anda yang ingin mengeksplorasi wisata dan kuliner Kota Karnaval ini. 

Baca Juga: Travel Jogja Malang

Keunggulan Travel Malang Jember dari Kendaraan Lainnya



Setelah memastikan akan melakukan apa di Jember, kini saatnya Anda menentukan kendaraan yang akan Anda gunakan dari Malang ke Jember. Untuk kendaraan umum, setidaknya ada tiga pilihan kendaraan yang bisa Anda gunakan, bus umum, kereta api, atau travel. 

Dari semua pilihan tersebut, travel tetap menjadi pilihan yang terbaik. Mengapa? Yuk, simak alasannya di bawah ini.



Dari tabel di atas dapat dilihat bahwa layanan travel adalah yang terbaik, karena menyediakan fasilitas antar jemput untuk penumpang. Anda tidak perlu repot berganti kendaraan lain saat telah tiba di stasiun atau terminal. Praktis dan efisien. 

Kinarya Travel, Travel Malang Jember dengan Layanan Terbaik

Ada banyak pilihan travel yang menyediakan layanan travel Malang Jember. Namun jika Anda mencari travel dengan fasilitas terbaik dan terlengkap, harga yang terjangkau, maka Kinarya Travel adalah jawabannya.

Memiliki kantor di Jl. MT Haryono Gg VI/B no 949, Malang,  kami telah berdiri lebih dari lima tahun lamanya. Hingga kini telah ada ribuan pelanggan yang menggunakan jasa travel kami dan puas dengan semua pelayanan kami.

Untuk memastikan semua pelanggan mendapatkan fasilitas terbaik, kami menyediakan beberapa layanan, di antaranya:

1. Reservasi Mudah

Tak perlu repot datang ke kantor atau garasi travel kami, untuk memesan tiket travel, Anda hanya perlu memesan via WhatsApp. Hubungi kami di  0822-3336-3446, sampaikan tujuan perjalanan Anda, cek ketersediaan tiket, lakukan pembayaran, lalu tunggu driver kami menjemput Anda. Praktis dan sangat mudah.

2. Layanan Customer Service Buka 24 Jam

Kami menyediakan layanan customer service yang siap melayani Anda selama 24 jam. Anda bisa bertanya tentang tarif travel, jam jemputan, atau lainnya. Saat Anda membutuhkan travel Malang Jember 24 jam, segera hubungi Kinarya Travel.

3. Fasilitas Charging Station bagi Penumpang

Di era media sosial saat ini, ponsel menjadi benda yang penting bagi kebanyakan orang. Pasalnya selain untuk mengetahui perkembangan sekitar, kini banyak pekerjaan juga bisa diselesaikan dari ponsel, kapan pun dan di mana pun.

Mengetahui akan hal ini, kami menyediakan colokan yang bisa Anda gunakan untuk mengisi daya baterai ponsel, sehingga gawai selalu aktif.

Baca Juga: Travel Malang Pacitan

FAQ

Berikut beberapa pertanyaan yang kerap ditanyakan calon penumpang.

Berapa harga travel Malang Jember?

Harga travel Malang Jember dari Kinarya Travel adalah Rp130.000. Dengan fasilitas dan layanan yang ditawarkan, ini termasuk travel Malang Jember murah, mengingat travel lain menawarkan harga yang lebih tinggi.

Namun harga tiket travel Malang Jember bisa berubah sewaktu-waktu ya, terutama saat liburan, Natal atau tahun baru, atau faktor lainnya. Karenanya, sebaiknya Anda pastikan harga travel langsung kepada customer service kami.

Apakah travel Malang Jember berangkat setiap hari?

Ya. Seperti yang tertulis di atas, kami melayani keberangkatan dari Malang ke Jember sebanyak tiga kali, yaitu pagi, sore, dan malam. Adapun jadwal travel Malang Jember yaitu pagi jam 05.00, sore jam 15.00, dan malam jam 21.00 WIB. 

Ini cocok untuk Anda dengan mobilitas tinggi, dari Malang ke Jember, misalnya untuk keperluan pekerjaan. Bagi Anda yang penasaran Malang Jember berapa jam, perjalanan bisa ditempuh sekitar 3 hingga 4 jam perjalanan. 

Dengan begini untuk Anda yang sekolah atau bekerja, dari Malang ke Jember atau sebaliknya, bisa memilih pulang harian atau mingguan.

Travel Malang Jember lewat rute mana?

Anda akan melewati beberapa kota saat bepergian dari Malang ke Jember. Rute yang akan ditempuh yaitu melalui jalur selatan. Untuk rute yang akan Anda lewati, yaitu:

Malang - Singosari - Lawang - Purworejo - Bangil - Pasuruan - Bandilan - probolinggo - Leces - Lumajang - Jember.

Untuk Anda yang berada di Batu atau kota lainnya, Anda dapat menghubungi customer service kami terkait rute perjalanan dan lokasi penjemputan.

Dengan berbagai fasilitas dan kemudahan yang disediakan, Kinarya Travel dapat menjadi pilihan lengkap dan terbaik untuk tujuan travel Malang Jember untuk Anda. Segera hubungi Kinarya Travel untuk semua tujuan perjalanan Anda.

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel